Langsung Ditanggapi Gibran: Ketika Gaya Duduk Kaesang Saat Foto Keluarga Jokowi Dikritik dan Dianggap Tak Sopan

Foto keluarga Jokowi di Mata Najwa, Skap Kaesang Pangarep jadi sorotan
1

Foto keluarga Jokowi di Mata Najwa Viral di media sosial

Mata Najwa @MataNajwa

Lalu bagaimana keluarga melihat kontestasi politik jelang Pilpres dimana Jokowi kembali berlaga? #MataNajwa, "Rahasia Keluarga Jokowi" Rabu (12/12), 20.00 WIB @TRANS7 #MataNajwaRahasiaKeluargaJokowi pic.twitter.com/9bcfhTcWhX

09/12/2018 22:14:18 WIB
Expand pic

Tak sedikit yang membrikan komentar-komentar lucu melihat pose Kaesang di foto itu

수지⁷ 🌻 @choco_dazzling

@MataNajwa @TRANS7 Boleh ngakak ngga sih? Disaat yang berpasangan saling berpandangan, @kaesangp mencari yang bisa dipandang 😂🤣😂

10/12/2018 08:40:59 WIB
debora omega @deboraomega

Mas @kaesangp aku seneng bgt liat foto ini.. tp izinkan aku bertanya, adegan mas Kaesang ini sakjane lagi ngobrol sama siapa? Semua mata berpandangan dgn pasangan masing2 lho😅 pic.twitter.com/ixI4HezHmz

10/12/2018 07:49:29 WIB
Expand pic
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah

Ikut senang akhirnya bro @kaesangp masuk di foto keluarga pak @jokowi....tapi itu pandangan matanya ditujukan ke siapa ya 😂 #jokowikeluargaharmonis pic.twitter.com/hyKYnrfAo1

10/12/2018 14:23:01 WIB
Expand pic
salma🌺 @salmaintaaan

@MataNajwa @TRANS7 Yang lain saling bertatapan, mas @kaesangp ngeliat kemanaaaaaaa? Aku ngekek ik 🤣🤣🤣🤣🤣

09/12/2018 22:15:50 WIB
Shan @sushantisuhadi

@nongandah @kaesangp @jokowi Semua menatap mesra pasangan masing2...@kaesangp@ jg menatap mesra angsa yg ada di lukisan

10/12/2018 16:19:13 WIB

Tapi ada juga yang memberi kritikan

Rahma Ayu @pelita_re

Saya asli Jawa Tengah, Kalau lagi kumpul keluarga dan duduk disebelah orang tua mengangkat kaki nya seperti itu pasti ditegur "Saru" ( engga sopan ). pic.twitter.com/wjt8Su6Ky1

11/12/2018 14:55:50 WIB
Expand pic
Aria_XE @Aria_XE

@pelita_re Anak kampung pinggir kali, wajar kalau kurang ngerti unggah-ungguh. Salah kita juga ngapain model kaya gini dipilih di tahun 2014.

12/12/2018 08:53:02 WIB
MasKarebet. Kita Indonesia, Bung...! @YahyaCMd

@pelita_re Kliatan tidak natural alias setingan alias pencitraan... basi

12/12/2018 06:47:13 WIB
Perjalanan Hidup @Ja99ung_Manies

@pelita_re Lha ini poto buat narasi keluarga modern kaya dan bahagia, bukan tentang sopan santun

11/12/2018 19:38:27 WIB
Xman @DewaTakon

@pelita_re Ini lah salah satu list kenapa saya ga tertarik sama pakdeh. Dari sikap aja sepertinya ga ada etika, anak muda duduk angkat kaki di samping presiden, yg kebetulan dia bokap nya. Mungkin kalo anak sekarang penampilan nya songong, apa itu 😔😔

12/12/2018 04:01:09 WIB
Bang Hilmi @Bang_Hilmi84

@pelita_re Ni aheh jg pdhl asli Solo..tp kok kyk gk paham unggah-ungguh ya😕😕

12/12/2018 03:07:57 WIB

Dan ditanggapi oleh Gibran

☘️Adeπ Nisseπ☘️ @Adenisen12

@Chilli_Pari @kaesangp Naahh kan...dduk pun jadi bahan kritikan Ketika cawapres melangkahi makam...mereka pura² picek mripate

12/12/2018 14:51:00 WIB
idik @idikarsidik

@Chilli_Pari @kaesangp Dari sekian banyak hujatan yang menyertai twit akun simpatisan prabowo sandi ini, ada satu twit yang menarik buat saya wkwkwkw ada yang nulis gini "gak sopan, persis kayak kelakuan bapaknya" saya cuma bisa berekspresi seperti ini : pic.twitter.com/qbI08uao2E

12/12/2018 14:26:45 WIB
armey @meyysi

@Chilli_Pari @kaesangp Ada yang komen sampai kapan disuguhi pencitraan seperti ini terus menerus, pura-pura bahagia Layo apik to, dimana mana pejabat butuh citra baik. Emangnya situ, foto pencitraan ma kuda? Fu Fu Fu fu

12/12/2018 14:53:59 WIB
armey @meyysi

@Chilli_Pari @kaesangp Kalo kaesang duduknya sopan santun gini ntar juga digoreng lagi, duduknya feminin amat cyiiin yuuukk ya yiiukkk pic.twitter.com/GOWCxHvEAn

12/12/2018 14:57:15 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!