Add to Favorite
0
Joko Widodo @jokowi
Melalui pembicaraan panjang, kita telah memperoleh titik terang, dan sekarang di tahap akhir penandatanganan Mutual Legal Assistance antara Pemerintah Indonesia dan Swiss. MLA ini legal platform untuk mengejar hasil korupsi dan money laundring yang disembunyikan di luar negeri. pic.twitter.com/K7ii6YjyuA
 Expand pic
Iqbal @lalalaiqbal
@jokowi SUDAH SAMPAI DI LEVEL INI PUN KALIAN RAGU BUAT MEMPERJUANGKAN PAK JOKOWI? Kalian adalah pendukung maling.
muridnowatyraddin @muridnowatyradd
@jokowi Pantesan keluarga cendana dan antek2nya pada kelojotan wkwkwkk
Bambang Tri @BbTri65
@jokowi Pakde Jo tak punya urat takut, kerempeng bukan berarti cengeng, kerempeng tapi tdk pernah mengenal kamus Takut asal jalurnya benar, Pakde bukanlah Jendral yg takut intervensi asing, Aseng dan asuuuu, salam JKW2P
Jhonny @Jhonny80511123
@jokowi Bagaimana kami bisa percaya ke bapak sementara yang banyak ke tangkap kok dari partai bapak. Dan koruptor kakap triliunan bisa dengan mudah kabur dari negri ini semenjak bapak memimpin.
Sukardan @zukardan
@BbTri65 @jokowi Karena payung hukum yg namanya konstitusi... Kami bangga punya presiden yg berani di jalan yg benar... Tdk seperti capres sebelah, berani di jalam fitnah...
Faya atika @AtikaFaya
@Jhonny80511123 @jokowi Otak kebalik...kalau dari partainya saja gak dilindungi ..itu artinya apa...jangan du.gu deh...tolong sebutin koruptor kakap di era jkwi yg kabur siapa...
Defi Yupri @defiyupri
@tts273 @jokowi @SBYudhoyono Maaf pak, mohon di cermati apa yang di sampaikan Bapak Presiden : "melalui pembicaraan yang panjang" . Dan sekarang "di tahap akhir" . Hargai prosesnya :) Do to others as you would have them do to you .
#2019IndonesiaLebihMajuBersamaJokowi @Herry09067647
@Jhonny80511123 @jokowi Kalo dari partainya saja bisa ketangkep, brrti bpk presiden gak berpihak ke siapapun
CAW @CAW17agustus45
@Jhonny80511123 @jokowi Lu yg ga pakai otak,asal komen aja!! Lu kl komen pakai otak dulu,jgn2 otak lu di dengkul ya!!
Faya atika @AtikaFaya
@hasanmubarrok @PratamaRosak @Jhonny80511123 @jokowi Indikaai berhasil nya kalau gak ada yg ditangkap kpk ya mas...
Munaa hafsah @DangdutGondrong
@Herry09067647 @Jhonny80511123 @jokowi Betul mas bro. Berarti pakde gk melindungi koruptor. Walaupun dr partai pendukung sendiri.
Afriandy M Sijabat @FrendyCious
@DangdutGondrong @Herry09067647 @Jhonny80511123 @jokowi Betul Pak De ia the best. Jangan hati jadi tertutup karena dukung pasangan lain, Allah tidak suka.
Guntur Hari Pahlawan @gunturpahlawan
@Jhonny80511123 @jokowi Kenapa harus pasang bendera tauhid warna hitam jika hanya untuk sekedar benci dan jijik sm presiden kami?
Netizenial @Netizenial
@FrendyCious @DangdutGondrong @Herry09067647 @Jhonny80511123 @jokowi Betul... Jaman pak SBY malah org2 partainya berjamaah korupsi. Bahkn besannya sendiri ditangkap dan dipenjara. Jd sebenci-bencinya ke presiden ya udh lanjutkan, jgn malah pake tudingan2 yg tdk masuk akal yg malah bikin kita tertawa🤣🤣
Wanna Bitch @terpancurkan
@Jhonny80511123 @jokowi gk ada partai2an soal korupsi siapapun dari partai manapun dari kubu manapun korupsi tetap harus dihukum!
Bambang Tri @BbTri65
@zukardan @jokowi Pakde Jo kerja nyata tanpa banyak bicara, tanpa hoax tanpa tanpa jual fitnah tanpa jual agama, sepi ing pamrih rame ing gawe.
Al @alfasaturday
@Herry09067647 @Jhonny80511123 @jokowi Gada yg ditangkep dicurigai,banyak yg ketangkep dibilang banyak yg ketangkep gabagus...kampret maha benar
ᬳᬃᬬ᭄ᬬ‌‌᭞ᬲᭂᬮᬢ᭄‌᭞ @guruseva108
@Herry09067647 @Jhonny80511123 @jokowi Beliau sadar betul, klo mau menyapu dengan baik, maka sapunya harus bersih dulu.
Load Remaining (26)
Login and hide ads.