3
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
Beginilah kwalitas ngustadz yang dielu-elukan. Membaca ayat saja SALAH! pakai dipotong! Silahkan simak. Terserah mau dicc ke dia juga, Krn kami sudah diblokir lama. Yang sebelahnya juga Abu Jibril hanya manggut-manggut saja, sama" gak paham kesalahan. pic.twitter.com/AuTlkDMQKg
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
Link Yutub, Di menit-menit awal kok.... Kami bukan pemosting / pengaplud pertama lhooo yaaa... ๐Ÿ˜ @KoRnHurry @P3nj3l4j4h @B1G_kaySae @liaaa_mg youtu.be/0-sNS3IE_eQ
 Expand pic
Unicorn JOMBLO kardus oplas gedrewo @sasukekasep
@wahhabicc_jabar Kelewat beberapa kata. Saking napsu nya ngajak jihad di pilpres.
Nieta Pink @NietaPink
@wahhabicc_jabar Coba dong terangkan maksud dan artinya apa. Udah googling masih gak paham juga. Tolong pencerahan nya ya, min
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@nita47811452 Mbah Google menyebutkan , Hanya sebatas menunjukkan ayat ya.... Silahkan klik.... Mudah kok ibnukatsironline.com/2015/10/tafsirโ€ฆ
URL www.ibnukatsironline.com 17 Tafsir Surat Ash-Shaff, ayat 10-12 {ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ู‡ูŽู„ู’ ุฃูŽุฏูู„ู‘ููƒูู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุชูุฌูŽุงุฑูŽุฉู ุชูู†ู’ุฌููŠูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุฃูŽู„ููŠู…ู (10) ุชูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ ุจูุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู...
sangpetualang85 @willymufti1
@wahhabicc_jabar Kayanya bukan sekali ini saja dia salah baca ayat,sebelum2nya pernah juga
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Ini sdh kesekian kalinya bro @haikal_hassan salah baca ayat. Pak Yai @cholilnafis mbok ya digrounded ustad kayak gini. Yg dulu dia salah, njenengan selalu ketua Komisi Dakwah MUI Pusat lgs memakluminya. Now salah lagi, sampai kapan motivator mendadak ustad terus dikasih panggung? twitter.com/wahhabicc_jabaโ€ฆ
Fery Widiamoko @TheFeds24
@Ella1310 @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Tapi dia udah salah berkali2 dan dikoreksi berkali2 tetep aja begini.. kalo giliran kalian minta dimaklumi dan diperlakukan baik2..
cholil nafis @cholilnafis
mungkin keseringan demo dan sedari awalnya memang bukan penceramah agama. Awal2-nya krn minta maaf bisa dimaafkan, tapi klo sering2 salah tak bisa dimaafkan. twitter.com/na_dirs/statusโ€ฆ
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ๐”. ๐”—๐”ฅ๐”ฌ๐”ฅ๐”ฆ๐”ฏ ๐”๐”ฒ๐”ซ๐”ž๐”ด๐”ž๐”ฏ @ThohirMunawar
Wah! Fi sabilillahnya dilompati. Setuju kiayi @cholilnafis, gus @na_dirs. Mohon ada teguran MUI pd babe @haikal_hassan. Ini bukan ranah politik. Siapapun sbg muballigh jk lakukan kesalahan berulang, bikin kami gelisah di @JQHNU yg memperjuangkan masyarakat bisa baca tulis Quran. twitter.com/cholilnafis/stโ€ฆ
Restu Wibowo @Restbest2
@na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Dia sendiri sdh ngaku bukan ustadz bukan ulama, pendukungnya aja yang kebablasan. Tapi Haikalnya juga diem aja dipanggil Ustadz pic.twitter.com/953OuFnooq
 Expand pic
HuLai HamVinG @Hendrasugandi
@Restbest2 @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Sama sih, seperti orang yg cuma kuliah sampe S1 tapi dipanggil โ€œprofessorโ€ diem2 aja kesenengan dan cengar cengir. Mungkin emang digerombolan sono model-modelnya musti kayak gitu
JuniorTukangKetik @F2aldi
@Hendrasugandi @Restbest2 @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Klo udh ngaku bukan ustadz , sharusnya berhati2 dlam menyampaikan kalimat allah. Apalagi dalm bentuk hafalan
St. Rajo Alam @AGoeci
@na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Motivator selalu merasa lebih tau. Bodohnya banyak ummat yg merasa dia berilmu, padahal cuma ngandalin tampang Arab dan bisa ngomong di depan orang ramai. Tukang obat di pasar juga jago kalo ngomong bisa bikin penontonnya terkesima.
Dinata Firmansyah @Ang_Din
@na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Kemaren sok-sokan juga ngomongin sejarah Boedi Oetomo tapi salah, Masya Allah.
Andi Sugiarta Huang @Huang268
@Ang_Din @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Sebelum Budi Utomo juga ada asbunnya kok. Sepertinya bagi dia asbun adalah sebagian dari iman.... ๐Ÿ˜ฉ
Ella1310 @Ella1310
@na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Assalamu'alaikum wahai saudara/riku seiman, alangkah baiknya untuk mengoreksi lsg kpd yg bersangkutan. Kalaupun salah, membuka aib saudara kita tidaklah diajarkan Nabi kita tercinta Muhammad S.A.W. Islam itu sejuk dan sesama muslim bersaudara๐Ÿ’š๐Ÿ™
A.Milano ๐Ÿ”ดโšซ @inyo3t
@Ella1310 @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Anda tdk lihat prof @na_dirs langsung bicara ke orangx.. Ini bkn pertama kali @haikal_hassan salah. Saran aja sih buat beliau jika blm mengerti tentang islam nggk usah sok2 jadi penceramah.. Bljr dulu dgn diri sendiri bru ajari org lain.
Ahmad Syahid @Ahmadsyahid99
@Ella1310 @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Klw sdh bredar d medsos..koreksi via medsos pun diprlukan agar yg lain bisa tahu bhw ad yg salah
T A K A @taka_v2point6
@Ella1310 @na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Gus Nadirs ga buka aib, yg posting video akun WCC JABAR. Beliau hny bersikap utk mengarahkan (mention) kepada yg berkompeten di bidangnya. Saya setuju kamu yg bilang tutupi aib, tapi ya salah mention, yg buka aib kan akun WCC JABAR
meidyana kania @katameidy
@na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Liat background plus kenal sama yang duduk sebelahnya, kek nya tau nih lagi ceramah di masjid daerah mana ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
annelies melemma @satriaoetami81
@na_dirs @haikal_hassan @cholilnafis Salah melafalkan huruf dan salah pjg pendeknya saja bs beda arti... Klo dipotong bgtu bgaimana..ndak ada takut takutnya.. ๐Ÿ˜ข
Load Remaining (3)
Login and hide ads.