2
URL threadreaderapp.com 1683 Thread by @edelweisxx: "Ngefans, meet up, have sex, trus di tinggalin A thread Jadi akutuh ngefans sm salah satu public figure, Thread by @edelweisxx: "Ngefans, meet up, have sex, trus di tinggalin A thread Jadi akutuh ngefans sm salah satu public figure, yg kalian liaalian udah bakalan tau siapa kok. Tapi disini aku gakan show ava dia dan username nya ya. Untuk kebaikan bers [โ€ฆ]"
girl u know u got me a @niceskirtpcyy
terus dibawa cewe itu ke apart, her reaction: "Jadi itutuh jam 7 malem kan, kita di apart ber4. Aku,dia,asisten,manager dia. Nah jam9 asisten n managernya ada meeting (seharusnya sama dia jg, tapi dia gamau ikut meeting karena ada aku).Trus kita ditinggal kan tuh jam9 malem--
girl u know u got me a @niceskirtpcyy
pas asisten sama managernya udah peri terus ditanya si ceweknya wkwkwk dingin guyss pic.twitter.com/MTRN8dk8bL
 Expand pic
mas mas ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿธ @chitattooes
hipstermaid itu artis ya gue kira selebtwat doang monmaap makanya sempet bingung yg dimaksud public figure ini teh saha
mas mas ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿธ @chitattooes
public figure mah yang ada di pikiran gue sekelas reza rahadian, afgan, jefri nichol, nicholas saputra, komeng, tukul, sule, etc makanya pas tau public figure yg dimaksud si itu gua malah mikir emang doi artis apaan... ๐Ÿ˜ญ hampura
๐Ÿ’ช๐Ÿผ @cacamaricahue
@chitattooes dia youtubers-selebtwit kayanyaaa tp sepertinya mulai merambah dunia perartisan ya
๐Ÿ’ช๐Ÿผ @cacamaricahue
@chitattooes doi dulu viral gara2 videonya yg listening ujian b inggris sama harry potter...
bumbu kacang ๐Ÿฅœ @auliawidyaaa
@meogudon Ini gak ada yg bisa jelasin di dm ya? Gak ngerti ngerti alurnya dah gua :(
netijen kalem @seduniaaaa
@auliawidyaaa @meogudon Baca threadnya si ceweknya dulu mending kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
bumbu kacang ๐Ÿฅœ @auliawidyaaa
@AmeliaTrisa1 @meogudon Udah udah, tapi masih gak paham akutuh :( itu dika beneran?
๐“Š๐“ƒ๐‘”๐“Š @meogudon
tidak lama langsung terkonfirmasi pic.twitter.com/8p7vU9WRmh
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Kiyโ–ผ @RrizkyRafiquel
@meogudon Oalaaaaaah ini toh chattimeยฒ di TL gue yg bertebaran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngescroll search nemu jiga thread nya wkwk๐Ÿ˜‚
ulen @enamdays
@meogudon ini gue yang lemot ato gimana, ga ngerti
Penikmat Baso @ulwan20_
@enamdays @meogudon ada mba2 curhat abis skidipapap sm si skinifebs awalnya fans berat, dm dman dibales, ketemuan, melakukan, diminta apus chatnya tp si cewe g mau, ditinggal gitu aja abis ena, cewe kecewa, pembelaan dika si cewenya yg gatel..
Story Muncul Klarifikasi dan Bongkar-bongkaran DM: Lanjutan Drama Panas Publik Figur, #Chatime.. Drama panas public figur, chatime dan cinta satu malam 11147 pv
Load Remaining (20)
Login and hide ads.