Created on App

Thread Edit Foto Low Light Atau Pencahayaan Biasa Jadi Berwarna Neon Pakai App Light Room Saja by @Kol_Goreng

Foto biasa jadi lebih artistik karena efek warna neon
8
Vieryvito @Kol_goreng

📷How I Edit My Photos & Instagram Feeds📷 P a r t V I “Buat foto low light mu jadi seperti neon yang colorful.” pic.twitter.com/eEe9JpeVbc

10/12/2018 17:40:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Kalian pasti punya foto yang cahayanya biasa aja, kaya fotonya diambil malem malem gitu. Atau foto kalian warnanya flat? Yuk bikin foto kalian lebih berwarna.

10/12/2018 17:40:15 WIB
Vieryvito @Kol_goreng

Kunci utama dari tutorial kali ini adalah foto klean harus mengandung unsur unsur cahaya berwarna buar lebih cuantiks. Pengaturan setiap foto beda ya guys, kalian atur sendiri aku cuma kasih acuan.

10/12/2018 17:40:16 WIB
Vieryvito @Kol_goreng

Sebelum masuk ke edit jangan lupa retweet dan like dulu thread ini hehe biar semakin banyak yang terbantu. Dan juga jangan lupa follow twitter ini dan instagram aku di @/vieryvito buat update2 selanjutnya. Aku juga ada akun buat post hasil jepretanku di @/byaverill pic.twitter.com/kVeifkT6gN

10/12/2018 17:40:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Kali ini aku edit pake LIGHTROOM saja, bisa di unduh di appstore/playstore. GRATIS pic.twitter.com/IOY1MfsVxz

10/12/2018 17:40:24 WIB
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Oke langsung aja seperti biasa masuk kr bagian light. Exp: -0,30 Contrast: 0 Highlight: -100 Shadow: +100 Whites: -100 Blacks: +100 pic.twitter.com/2LhIDQ6Qmx

10/12/2018 17:40:29 WIB
Expand pic
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Langsung ke color ya man teman. Temp: -3 Vibrance: +39 Saturation: -9 pic.twitter.com/YaW2ItvxTa

10/12/2018 17:40:34 WIB
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Color Mix yuk! Merah Hue: -100 Sat: +43 Lum: +20 Oren Hue: - Sat: - Lum: +48 Kuning Hue: -100 Sat: +90 Lum: 0 Hijau Hue -100 Sat: +100 Lum: +21 Inget hati hati diwarna kuning sama orange ya, sesuaiin sama kulit kalian di foto kalian. pic.twitter.com/qU5gFu0BAO

10/12/2018 17:40:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Aqua: Hue: -9 Biru Hue: -100 Sat: +96 Lum: +45 Ungu: Hue: -16 Pink Hue: -32 pic.twitter.com/59A0p8JK7Y

10/12/2018 17:40:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Selanjutnya mashook ke effect. Clarity: +13 Vignette: -14 pic.twitter.com/9ewXeeIEJR

10/12/2018 17:40:54 WIB
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Nah dibagian effect ada split tone tuh, di klik terus aku kasih pengaturan: Split tone: Highlight: H: 238 S: 38 Balance 0 pic.twitter.com/MvRUCssg04

10/12/2018 17:40:58 WIB
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Lalu step terakhir di detail. NR: 44 Detail: 83 CNR: 51 pic.twitter.com/zhlErLHK6F

10/12/2018 17:41:03 WIB
Expand pic
Vieryvito @Kol_goreng

Yaa, gitu kira kira cara aku edit fotoku biar ada kesan neon yang colorfull! Makasih sudah setia membaca thread thread aku, follow untuk nungguin part selanjutnya! Selamat mencoba guys. Ini before afternya. pic.twitter.com/hi4i2mIsmF

10/12/2018 17:41:08 WIB
Expand pic
Expand pic
cewek kumis tipis⛄ @pacartaka___

@Kol_goreng Ka mau nnya, knpa ya setiap aku mau edit di lightroom pas menambahkan foto loading lamaaaaaaaa bngt -_

10/12/2018 18:02:09 WIB
aulia nuril @centaurouse

@papoixixi @Kol_goreng Load fotonya dari gallery aja. Jadi pilih foto yg mau di add > share > add to Lr. Trus buka Lr mu deh pasti dah ke aplot hehe

11/12/2018 04:17:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!