2
andi @andihiyat
Mau mengenal lebih jauh, tapi kamu malah menjauh. #PedekateGagal
- @shafiracul
@andihiyat πŸ‘¦πŸ»: Kamu mau ga jadi pacar aku? πŸ‘©πŸΌ: Emangnya kamu udah siap nantinya ditempatkan dimanapun? lah ngelamar kerja ini jadinya #PedekateGagal
dhitiya @minyowow
@andihiyat Susah susah nyari topik, eh... tiap bales chat cuma 'wkwk' doang:( #PedekateGagal
bayu joo @bayu_joo
πŸ‘¦ hai πŸ‘§ iya? πŸ‘¦ eh, rumah kamu gang apa ya namanya? πŸ‘§ gang gu πŸ‘¦ ganggu? πŸ‘§ iya, kamu ganggu :) #PedekateGagal
Astin @hheheeeee
@andihiyat πŸ‘¨ Hari Minggu ini ada acara nggak ? Nonton yuk, ada film bagus nih. πŸ‘© Kebetulan dikalender aku nggak ada hari minggu nya #PedekateGagal
Prasiwi F. Anugraeni @prasiwifa
@bayu_joo πŸ‘¦ hai πŸ‘§ Iya? πŸ‘¦ Aku ga bisa tidur πŸ‘§ Aku bisa. Dah~ #PedekateGagal
andi @andihiyat
πŸ‘¨ Kok telepon aku ngga diangkat sih? πŸ‘© Maaf ya, aku lagi sibuk angkat derajat keluarga #PedekateGagal
🐾🐾🐾 @imeragustin
@bayu_joo πŸ‘¦ aku sayang kamu πŸ‘§ ih kok sama sih? Aku juga sayang aku #PedekateGagal
hanya untuk @orangdewasaa
πŸ‘©πŸΌ : hi... *centang 1 15 menit kemudian *centang 1 Seminggu kemudian masih centang 1. Oh udah diblock sebelum ngechat. #PedekateGagal @andihiyat
Jangguik @zelafriadi_
@andihiyat πŸ‘¨ kok pesan wa aku di read doang sih? πŸ‘© Maaf ya, hobiku membaca bukan menulis #PedekateGagal
Fina Ariandini @finanatachi
πŸ‘¨ : keluar yuk? πŸ‘§ : Kamu aja ya yg keluar dr hidup aku #PedekateGagal
prissy @priscawk
πŸ‘§: kamu kok balesnya gitu-gitu ajasih? πŸ‘¦: gak tau harus bales aplg πŸ‘§: aku susah loh nyari topik πŸ‘¦: yaudah jgn maksa, gausa chat lg yhaaa:( #PedekateGagal
. @sayyestobemine
πŸ‘¦ Kita kan udah punya 2 Tuhan, masa buat ngeyakinin orangtua kamu masih gabisa? πŸ‘§ Maaf aku ateis πŸ™ #PedekateGagal
Dony Setiawan @omdirects_
berkali-kali ngajak telfonan, tapi ada aja alesannya: - aku lg di jalan, nanti dulu - aku makan dulu - aku mandi dulu - aku lg ngobrol ama mama - gak usah telfonan aja ya, aku mau naik haji dulu #PedekateGagal
triani @trianiii_
Cewe:kamu punya rumah ga Cowo:gak punya Cewe:lahhh ko kamu gak punya Cowo:buat apa punya rumah kalo cuman buat singgah Lahhh apa cobaaaaa #PedekateGagal
Flower🌼 @moveonbego
πŸ‘¨Kok chat aku di read doang sih? πŸ‘©Karena dari SD gue di ajarin membaca bukan membalas. #PedekateGagal
Fajri Tulu(s) @untukkalah
πŸ‘¨: minta wa dong πŸ‘©: download sendiri di playstore #PedekateGagal
andi @andihiyat
πŸ‘¨ Pulang aku jemput ya? πŸ‘© Ngga deh, mending aku diangkut satpol pp #PedekateGagal
bayu joo @bayu_joo
πŸ‘¦ menurut kamu hubungan kita ke depannya bakal gimana? πŸ‘§ kayak naik motor ngga pake helm aja sih πŸ‘¦ kok? πŸ‘§ cuma deket #PedekateGagal

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.