KPK Malaysia Resmi Tahan Najib karena Rusak Barang Bukti

Komisi Pemberantasan Korupsi Malaysia (MACC) menangkap mantan Perdana Menteri Najib Razak karena dinilai merusak barang bukti terkait laporan audit 1Malaysia Development Berhad (1MDB).
kpk hukum Politik Malaysia berita Korupsi breakingnews
0
dwi rahayu @dwirahayu7313
KPK Malaysia Resmi Tahan Najib karena Rusak Barang Bukti dlvr.it/QtHYVs pic.twitter.com/Rnt9ibLuYF
Expand pic

Koran Sulindo – Komisi Pemberantasan Korupsi Malaysia (MACC) menangkap mantan Perdana Menteri Najib Razak karena dinilai merusak barang bukti terkait laporan audit 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Ia ditangkap setelah memenuhi panggilan MACC untuk ditanyai lebih lanjut tentang skandal 1MDB.

Mengutip Bernama, Channel News Asia menuliskan, Najib tampak memenuhi panggilan MACC pada akhir November pagi. Setelah ditanyai, sekitar jam 11 malam, lembaga anti-korupsi itu memutuskan untuk menahan Najib.

Berdasarkan jaminan, Najib kembali dibebaskan pada dini hari. Akan tetapi, pada Senin (10/12), MACC memutuskan menangkap Najib karena diduga merusak barang bukti terkait dengan laporan audir 1MDB. Najib tidak sendiri. MACC juga menuduh mantan Direktur Utama 1MDB ikut bertanggung jawab dalam hal itu.

Terkait dengan kerusakan barang bukti yang merupakan audit laporan keuangan 1MDB berhubungan dengan 2 hal. Pertama, soal laporan kehadiran pengusaha yang kini menjadi buronan Low Taek Jho dalam pertemuan dewan 1MDB. Kedua, mengenai status keuangan 1MDB.

Baca Selengkapnya : https://koransulindo.com/kpk-malaysia-resmi-tahan-najib-karena-rusak-barang-bukti/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.