Ma’ruf Amin: Kami bukan Ayam Aduan

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengatakan ada pihak yang ingin memecah belah antara dirinya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir.
politician amin Politik Jokowi maruf pdip berita Indonesia breakingnews
0

Koran Sulindo – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengatakan ada pihak yang ingin memecah belah antara dirinya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

“Ada yang ingin memecah antara saya dan Pak Erick. Tapi tak bisa. Dan kami ini bukan “ayam” aduan. Kami saling pengertian dan memahami, sehingga tidak mungkin diadu,” kata Kiai Ma’ruf, di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Erick bertandang ke Rumah Situbondo menemui Kiai Ma’ruf Amin. Keduanya membuka soal adanya upaya sejumlah pihak mengadu domba internal Tim Jokowi.

Menurut Erick, ia sudah beberapa kali bertemu dengan Ma’ruf Amin untuk menginformasikan kegiatan TKN, sekaligus menyinergikan gerakan pemenangan. Pihaknya bersyukur bahwa kegiatan silaturahim Ma’ruf Amin ke berbagai daerah di Indonesia, berjalan lancar dan disambut dengan baik oleh masyarakat.

Karena itulah Erick mengaku kaget ketika ada sejumlah pemberitaan media massa yang menyebut dirinya menyalahkan Kiai Ma’ruf atas belum maksimalnya hasil survei elektabilitas pasangan calon nomor urut 01 ini. Padahal konteks jawabannya saat itu adalah ketika ditanyakan soal kampanye. Dan dijawabnya bahwa Kiai Ma’ruf memang belum berkampanye karena sedang pemulihan akibat kaki terkilir.

Baca Selengkapnya : https://koransulindo.com/maruf-amin-kami-bukan-ayam-aduan/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.