Serem Abis, Driver Ojol Ini Melakukan Mast*rbasi Saat Mengantarkan Penumpang Sambil Membawa Motor

Semoga pihak gojek mengambil keputusan tegas tentang masalah ini
viralnow crime law enviroment
4006 View 1 comments
2
. @hannazle_
Kalian hati-hati yaa sama driver ini dia suka mastrubasi saat mengambil orderan. Aku tadi dapet, aku mau bagi pengalaman buat kaliaan yang cewe hati2 ya pic.twitter.com/jmHKcHUtcO
 Expand pic
. @hannazle_
Jadi kejadian ini baru banget aku pulang sekolah tadi, awalnya aku gak dapet dapet terus drivernya. Aku nunggu beberapa saat, dan akhirnya aku dapet atas nama driver diatas.
. @hannazle_
Awalnya aku biasa aja di jalan, aku masih gak was was sama apapun karena emang aku fikir aman.
. @hannazle_
Untungnya aku arahin driver ini ke jalan yang biasa aku lewatin dan aku tau jadinya bisa bertindak kalau ada apa apa kan, dan setengah perjalanan aku liat si driver ini kok lepas tangan kiri mulu ada apa yaa?
. @hannazle_
Dan aku disitu udah banyak dzikir, aku mikir aja yang baik-baik daripada aku mikir yang engga engga Kan. Sepanjang jalan tuh si driver ini terus2 an lepas tangan kiri dan aku bingung nya kok gaada orang di sekitar yang curiga gitu.
. @hannazle_
Yaudah kan akhirnya aku sampai di rumah ku, aku langsung turun. Karena aku penasaran apa sih yang bikin driver ini terus2 an lepas tangan, masalahnya pas dia lepas tangan yaa tangan kirinya kayak lagi yaa gimana yaa kocok telur deh bahasanya. Mana ngenain paha aku lagi siaalll
. @hannazle_
Untung aku pake daleman tebel, pas aku turun aku liat eh ternyata oh ternyata
. @hannazle_
Dia ngeluarin bajunya sampe nutupin bagian selatannya dan dengan Jaya nya si selatan itu lagi tegak dong :-) dan apa yang aku fikirin terjadi, dia lagi mastrubasi selama perjalanan itu. Langsung aja karena aku takut aku buru2 kasih helm nya dan yah aku masuk ke dalem rumah...
. @hannazle_
Mana aku orangnya kalau panikan dikit Asma kan huftt yaudah deh intinya cewe wanita siapapun hati-hati kalau naik ojol atau apapun
bunda¹¹ @DANIELAKUHAMIL
@cellahanna27 Astaga, ini motor loh padahal, yang kalo ngapa ngapain bakal keliatan. Kamunya gapapa kan tapii?
fe @papipupoy
@cellahanna27 Ya Allah bacanya aja udah ngeri, jaga diri kamu yaaa! 😭
Biy🌸 @urxberriesx
@cellahanna27 @gojekindonesia tolong driver yg seperti ini di kasih peringatan/sanksi ini annoying bgt sumpah
. @hannazle_
@Gilangus Saya lihat langsung kak, dia gerakin tangan nya dan kelaminnya sedang muncak di dalam baju itu
Login and hide ads.