0
Story Pakai Celana Pendek Dibilang T3lanjang, Twit Awemany Tuai Kritikan dan Berujung Adu Argu.. Adu argumen soal norma yang berawal dari twit celana pendek dibilang t3lanjang 2280 pv
Bitte langsam, Awe! @awemany

I am not a funny guy. i've made a peace with that. But I still can make you smile, if that is what you want.

Bitte langsam, Awe! @awemany
Baiklah. Silahkan telanjang di ruang publik kalau itu membuatmu bahagia. Sayalah yg memang harus membuang muka karena jengah kalau itu terjadi. Telanjang, celana dalam, rok mini bedanya apa? Cuma garis jengah saja bukan?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan jengah toh adalah garis yg mudah bergeser. Saya adalah generasi old school. Yang memang dididik orang tua untuk memperhatikan kepatutan. Saya ngga tahu apakah didikan orang tua saya sudah tidak lagi relevan pada jaman sekarang. Sebegitu inginnya memamerkan kelamin. Silahkan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Moralitas anda tentu berada jauh di atas kami" yang hanya menginginkan decency di ruang publik. Apa itu decency, kamu bilang. Cuma proyek patriarki yang disuburkan oleh ajaran agama. Baik. Untuk sekedar meminta decencypun kami sudah dituduh radikal.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini bukan sarkastik. Saya memang sudah menyerah untuk mempertemukan kebutuhan untuk berbagi ruang publik. Yg menang itu yg punya duit. Dan kalau yg punya duit memutuskan untuk telanjang di ruang publik, orang" kayak saya bisa apa lagi?
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Siapa yang telanjang di jalan sih om Awe Aya Aya Wae? pic.twitter.com/LXtOsGmNoR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Yak mulai bahas vagina segala😂 pic.twitter.com/FVVuwqXFht
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
haye targaryen @_haye_

Ketua Panitia Lomba Balap Kucing, Pakar Dekonstruksi Sosial, Wali Murid Gerakan Tertib Nalar. The Paramilitary Wing of Reason

https://t.co/VI2X4bBGuA
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ Bua ha ha. Kan gue bilang, telanjang, celana dalem, rok mini itu cuma kontinum dalam garis jengah. Pertanyaannya adalah siapa yg berhak bikin garis wajar/jengah? Kenapa orang yg jengah lihat rok mini dianggap radikal? :)
haye targaryen @_haye_
@awemany Ya nggak lah. Beda banget telanjang sama gak telanjang. Asli ni loe kl berargumen suka pake logika custom.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ Halah. Jadi telanjang itu harus ngga ada penutup pada kelamin? Kalau pakai 3 tensoplas di areola dan vagina itu telanjang ngga? Beda ngga telanjang sama yg ini? :p
haye targaryen @_haye_
@awemany Gw gak ngerti loe bahas apa. Masa rok perempuan loe bandingin sama tensoplas? Ini yang gila siapa?
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ Hari ini loe permasalahkan perbedaan antara rok dengan tempelan tensoplas 3 biji. Kelihatan gila. Tapi basisnya sama. Public acceptance. Waktu bicara publik itu rujukannya siapa? Itu doang yg mau diwacanakan. :)
haye targaryen @_haye_
Ya nggak lah. Kalau loe menyamakan Rok perempuan dengan tensoplas, kita udahan aja. Gak usah bicara publik We, itu cuma loe doang yang gila. twitter.com/awemany/status…
haye targaryen @_haye_
Aneh banget, bicara soal norma wajar, tapi ilustrasinya orang jalan jalan pake tensoplas tiga. Gw gak tau Awe ni gede dimana, tapi pasti wajarnya dia memang beda sama orang lain.
haye targaryen @_haye_
Oum @awemany - jangan loe ngemeng soal sikap/wajar/nalar ina itu, tapi cuma bisa bunyi ngomentarin celana perempuan, sementara Partai yg loe usung usung bawa wacana rasialis dalam politik nasional? Atau kelas loe memang cuma ngurus selangkangan orang?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo loe ngga bisa membedakan mana yg agitasi personal dan kebijakan partai ya manfaat diskusinya apa? Pernah ada siaran resmi dari partai? Dan setahu saya bukan jubir juga. Yg dikasih SK jubir itu cuma 2. Dia ngga masuk. twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
Ferdinand itu tampil setiap hari atas nama Partai Demokrat. Wacana eugenik rasialis yg dia hadirkan hanya relevan karena dia tampil atas nama Partai. Loe mbacot tiap hari cuma pake nalar selektif, gak usah deh loe komentarin ukuran baju orang. Otak loe memang kekecilan. Pret. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ Ngga tahu. Twit" dia harusnya bukan atas nama partai. Yg jelas sih Partai Demokrat tidak pernah membahas soal asal-usul Jokowi. Dan gue juga ngga pernah bahas. Kenapa loe nyolotnya ama gue?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Emang ngga beres otaknya @_haye_ ini. Semua orang dipikir harus kayak dia. Nembak ngawur ke segala arah. Gue mah tertib. Kalo orang se kubu keliru ya ngga gue jeblosin. Tapi ngga bakal gue bela juga kelirunya. Batas gue di situ. Lha kalo semua orang gue rusuhin, mati aja. :p
haye targaryen @_haye_
Gw sama sekali gak menuntut harus sama. Dimana sih letak salahnya gw bertanya soal Sikap Politik elu? Tiap hari loe Twitteran politik, saya tanya sikap politik. Itu aja. Kok jadi personal gw dimaki maki? Hebat gitu? Gak mampu bersikap lalu orang dihujat? twitter.com/awemany/status…
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.