1
Vee (뷔) @zwolftenaugust
lah lu juga jadi fangirl/fanboy kyai, syekh, dan mahzab sendiri sampe orang yg beda mahzab dikafirin. ngaca brur. pic.twitter.com/LzogZYX59d
Expand pic
BABAH LAGI GALAU @ustadchen
@zwolftenaugust NGAKAK "TIDAK MEMILIKI TUJUAN HIDUP" GUA PUNYA. TUJUAN HIDUP UNTUK MENIKAHI OPPA WEK
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@lobisevad teringat ustad feliksial yg ngasih fatwa selfie haram tapi abis sebelum ceramah di suatu tempat ngetwit "ntar kumpul ya buat selfie" enak ya rasanya ludah sendiri
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@ustadchen AKU PUNYA TUJUAN HIDUP KAYA RAYA BIAR BISA NIKAHAN NGUNDANG OPPA JADI WEDDING SINGER
시파 ㅇ.ㅇ @syipoh
@zwolftenaugust Jadi aku jauh jauh kuliah ke aussie tida ada tujuannya? 🤔🤔🤔 Apakah ini sebuah pencerahan? 🤣🤣🤣
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@syipoh KITA BERDARAH2 KULIAH DI UI GA GUNA SIS 😭😭😭 TUJUAN HIDUP AJA GA ADA
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@kirana_twt @lobisevad ???????? emang lebih lezat ludah sendiri sampe dijilat lagi
Vee (뷔) @zwolftenaugust
soal faktor #5. gue cerita dikit ya. gue dulu gaada tujuan hidup waktu sma. hidupnya cuma demi lolos ulangan ke ulangan berikutnya. cita2 gue buat kuliah ITB Astronomi dihempas gitu aja sama nyokap di kelas XII semester 2. temen gue nyaranin ambil bahasa korea UI. keterima.
Vee (뷔) @zwolftenaugust
jadi fangirl kpop malah ngasih gue tujuan dan semangat hidup positif. misalnya gue capek banget belajar/kerja. gue udah nangis2 tapi langsung kepikiran, "bias lo kerja mulu abis syuting langsung konser trus langsung syuting lagi bisa kok! lo juga bisa lah!!!"
Vee (뷔) @zwolftenaugust
gue semangat kuliah biar IP bagus, biar tetep dapet beasiswa tiap bulan, biar ada duit yg bisa ditabung ntar kalo idol gue keluar album gue bisa beli. kalo ada konser gue bisa nonton.
Vee (뷔) @zwolftenaugust
gue masih semangat kerja, walaupun gue nangis susah banget dan berat banget, tapi berniat pokoknya gue mesti dapet pencapaian yg sampe level kalo idol gue bisa ketemu gue, MEREKA YANG SENANG BISA KETEMU GUE bukan sebaliknya.
운명아~ @unmyunga
@zwolftenaugust Iseng liat ignya lalu ketemu begini Moon maap nih aku nggak tau oppa skinkernya apa aja, jadi aku nggak termasuk definisi fangirl dong ya 😆 pic.twitter.com/nM2MF1zqvH
Expand pic
Vee (뷔) @zwolftenaugust
emang gue jadi jauh dari agama? ga juga. gue malah jadi banyak solat dan ngaji dan doa karena tujuan2 itu. gue minta dikuatkan sama yg mahakuat. tetep cari pasangan. tetep rasional. kerjaan lancar. hidup gue jadi lebih positif, ga ada waktu buat nyari2 kesalahan orang lain 🤭
Vee (뷔) @zwolftenaugust
mungkin adminnya mau nyoba jadi fangirl/fanboy? biar waktu luangnya terisi positif dengan cinta dan kasih sayang gitu, bukan malah bikin post menggiring opini begini.
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@ustadchen @unmyunga PANTES JAWABANNYA SKINCARENYA WUDHU MULU NABI MUHAMMAD KAN PAKE WUDHU DOANG
アンニサ (?) @sayerimiese
@zwolftenaugust @ustadchen @unmyunga Wkwkwk. Ini yang bikin nggak suka sama dakwah semacam ini. Serius jangan pernah nyentuh masalah hobi orang lain atau kesukaan orang lain. Apakah dia pernah belajar cara nggak menyinggung orang lain?
💎🌸🌹 @woozifingers
@unmyunga @zwolftenaugust perasaan aku ga pernah kepslok deh kalo ngetik terus teriak-teriak?? emangnya gue lg demo apa pake teriak-teriak gatau malu pas lihat bias gue update. lha mereka saja juga suka teriak-teriak di jalan kok dan bikin macet jalan. suka ga ngaca sdr memang
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@ghena_angga @unmyunga buka page di kitabisadotkom "sumbangan cermin untuk akhi ukhti yang sukanya nyalahin orang lain tapi ga pernah ngaca"
💎🌸🌹 @woozifingers
@zwolftenaugust padahal aku pas bertatap muka scr lgsg sama idolaku sdr malah malu lho akunya, ga berani lihat wajahnya dalam waktu lama. yakali gue ga bisa jaga pandangan. terus gue juga berusaha utk tdk menyentuh dia secara lgsg karna cukup tahu diri juga sih dg identitas gue sbg muslimah
アンニサ (?) @sayerimiese
@ustadchen @zwolftenaugust @unmyunga Akun hijrah tapi begitu aku nggak suka akun hijrah sekarang. Jadi mempromosikan nikah muda, rempongin urusan orang, dll. Bukannya ngingetin malah nyinyir. Harusnya bikin orang mau hijrah dengan cara bukam dengan nyinyir. Orang kesinggung otomatis nggak mau lagi ngikutin begituan
Vee (뷔) @zwolftenaugust
@ghena_angga nah gue juga. gue ga minat untuk bertatap mata sama bias gue. gue cuma berdoa dia kerjanya senang dan hidup bahagia, sebagai rasa terima kasih udah ngasih contoh dan semangat hidup.
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.