2
s1mpel @_leochenko
@imanlagi Di Indo, convert agama jadi Mayoritas bakal laku sih, i.e : Dian Sastro.
Ken Sykes @Sykes872
@imanlagi Mbak Lindswell ada rencana ganti nama gak? Seperti Lindswell Jameela gitu??
kevin @kevinzebua_
@_leochenko @imanlagi Oh ya? Kok aku baru tau ya mbak dian sastro 🤔
Effendi @Nadiku18
Hari ini pernikahan dua atlet wushu; Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Jadikanlah pernikahan hanya sekali terjadi dalam hidup kalian. pic.twitter.com/7pwc40dGnQ
 Expand pic
Zhend @ZhendNgantuk
@eae18 Hanya bisa mengirimkan Do'a.. semoga selalu yg terbaik untuk kedua pasangan ini. Dimudahkan urusan dunia dan rezeki nya, diluaskan sumber sumber rezeki nya, di kuatkan iman nya dalan menghadapi tantangan hidup berumah tangga kedepan.. Al Fatehah.
Komuter Mlg-Sby @anamgoldlover
@eae18 Jangan meniru Nabi Palsu yang sampai 18x.. hehehehe
🇮🇩 Jangan Gadaikan Aqidah @A_StevenChandra
@eae18 @dewantara_adjie Selamat untuk Ahmad dan Lindswell, semoga melahirkan generasi yg baik bagi keluarga, bangsa dan agama. Amien.🤲🤲🤲
Ahmad_Hafi @AhmadHafi_
@eae18 Sprti petuah Nabi Palsu yg prnah disampaikan dan akan selalu sy pegang bhw "Pernikahan itu Ijab Qobul bkn Ijab Ngibul" hehe
Mayaaa @mayamghfrh
@imanlagi Kesekian kalinya banyak yang terpana, jatuh cinta. Seketika itu pula, banyak yang patah hati:")
Angkutan IbuKota @BisKota_
@imanlagi @kondekturbus_ Masya allah, cantik sekali ukhti.. btw apakah cici lindswell kwok dan mulan kwok itu bersaudara
Haryudhi Haryudhono @HaryudhiHaryudh
@eae18 Selamat berbahagia utk Lindswell dan Achmad, smoga menjadi klrga SAMAWA, dan melahirkan putra dan putri yg tangguh dan sholeh/sholehah, dan berakhlakul karimah seperti junjungan nabi kita, nabi Muhammad SAW..aamin
🌸Af Boutique🌸 @BoutiqueAflah
@eae18 Selamat berbahagia ya, Moga smua keturunan nya jd generasi Qur'ani. Aamiin. 🙏
Hardvon Todo Hutapea @vontodo
@imanlagi Ternyata ujaran "cantik sih, tapi lebih cantik kalo pake hijab🙏🙏" mengacu pada Lindswell
02 Ronggo Warsito ( akal sehat ) @supraptiyono
@eae18 Yang saya khawatirkan , Achmad Hulaefi di cap radikal karena jenggotan , sama Bani cebi !
Daenk ar13zk4 @ar13zk4
@eae18 @RahmawatiUpie سُبْحَانَ اللّٰهِ Sungguh pasangan yg serasi...smoga terhitung di hari sang Suami mengucapkan ijab kobul, Allah merahmati kluarga kalian dgn cinta/kebaikan dunia hingga sampai ke JannahNya... ﺁﻣِﻴْﻦُ ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ
Load Remaining (57)
Login and hide ads.