0
Komisi Wasit @MafiaWasit
Apapun itu pemain tidak boleh seperti ini. Jangan tiru Cantona, tirulah pemain yang lebih tau cara menjaga hati dan emosi. pic.twitter.com/x0HpB3MADG
mengingat lupa @dirmdhn_
@MafiaWasit Cantona ndupak berprestasi.. lha kuwi mbah 😂😂
Ginantara Putra Mahardika @ginantaraegi
@MafiaWasit Cantona masih mending nendang fans crystal palace, lah ini fans sendiri ditendang. Pemain goblog.
JAKA @jakarock
@kudiak Itu supporter nyalain flare ditengah pertandingan, trus laga distop wasit, bukan polisi yg bertindak kek di bali tempo hari, malah beberapa pemain psm yg masuk ke tribun buat mukulin oknum
ahmadryan @fahrezi_ryan
@MafiaWasit M rahmat kui ratau ngrasake dadi suporter, raiso menghargai blas.. sak elek2e suporter kui bentuk rasa cintane nng club, nek sekirane carane negatif wis keamanan sing ngamanke jalane pertandingan Trs rasane pie kui kenek pull 😭 Jingan malah dadi emosi
budak malas @smstamendukung
@hanyok_ @fahrezi_ryan @MafiaWasit Kemungkinan besar karna flare mas, itu kan di video jg yg di tendang yg megang flare
TRS @TRYAANS
@MafiaWasit Itu mungkin salah, tapi kalau anda tahu atau pernah lama di Makassar pasti bisa mengerti bagaimana arti harga diri untuk orang Makassar. :) M. Rahmat adalah salah satu pemain dengan darah asli Makassar dan sudah membela PSM sejak awal karirnya.
Muhammad Abyan @ByanzJT
@ahmdrifqimaimun @MafiaWasit Nyalain flare, udh tim gagal juara masa harus dapet denda juga. Yg seharusnya bikin semangat pemain.
Qtheel @QtheelItuKutil
@ByanzJT @ahmdrifqimaimun @MafiaWasit Tapi kan mas itu udah fulltime jadi gapapa lah nyalain flare dan tidak di denda juga
Saputra Muhamad @BukanBangkumis
@QtheelBodor @ByanzJT @ahmdrifqimaimun @MafiaWasit kata siapa walaupun udah FT nyalain flare gak di denda? setahu saya sih batasnya 1 jam setelah FT. mohon koreksi kalo salah
Qtheel @QtheelItuKutil
@BukanBangkumis @ByanzJT @ahmdrifqimaimun @MafiaWasit Tapi gatau juga sih mana yang bener bang, masa iya pertandingan udah selesai masih gaboleh nyalain flare
Putra. @putra11syaiful
@QtheelBodor @BukanBangkumis @ByanzJT @ahmdrifqimaimun @MafiaWasit Setau saya peraturan tidak boleh nyalain flare 1 jam sebelum, selama pertandingan dan 1 jam setelah pertandingan.
ʎpuɐɟɐ ɐɟɐɹ @Van_bijis
@putra11syaiful @QtheelBodor @BukanBangkumis @ByanzJT @ahmdrifqimaimun @MafiaWasit Sy di TKP, ini prtndingan smntra brjln. Pemain dan official sdh tgur, jgn dulu nyalahkan. Kita gk juara dan kena sanksi, tp korban tdk mnghiraukan, pemain emosi dan msk ke tribun.
dony @skrupskupska
@MafiaWasit Pemain stres gegara gagal juara, eh fans msh aja bikin ulah. Lo nyalain flare itu krn apa tong motivasinya? Ikut Sleman fans, sm the jak. Ya kali ikut-ikut mrk yg nyalain flare krn juara, nah elo nyalain flare pas gagal juara. Bgt mgkn kira-kira isi kepala pemain no. 11

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.