2
Tunggal Pawestri @tunggalp
Sekarang mereka bikin petisi menolak melihat paha dan lengan perempuan. Besok, mereka bikin petisi menolak melihat paha dan lengan perempuan di mall atau ruang publik. Ke depan akan minta pemerintah buat perda melarang perempuan pakai celana pendek dan lengan pendek. Lawan!
save tunas bangsa @pujiroyan
@tunggalp Dukung gerakan utk melindungi keluarga kita dari kerusakan moral Dukung petisi
abc. @anandatian01
@tunggalp saya perempuan dan saya risih liat perempuan yang pake baju terlalu mini seperti black pink. itu saja. jangan terlalu diperluas kemana2 dengan mengandai2kan apa yg terjadi besok. anda bukan peramal.
Zul Kurnia @kurniazul13
@pujiroyan @tunggalp Didikan orang tua yang bisa bangun moral. Dia mau nonton yang gapake baju pun kalo orang tua bisa jelasin maksud dan tujuan anak juga ngerti ,
Tunggal Pawestri @tunggalp
@elfirarosapane Saya sering ke mall pakai celana pendek, mbaknya risih juga?
abc. @anandatian01
@tunggalp iya. saya tidak suka liat perempuan pake celana pendek ke mall. itu fakta mba...
🌬rifki @rifkirhamona
@kurniazul13 @pujiroyan @tunggalp jangan cuma bisa bikin anak doang mba sekalian didik anak nya juga,filter ada di tangan orang tua nya...
Zul Kurnia @kurniazul13
@rifkirhamonaaa @pujiroyan @tunggalp Perlunya edukasi ke orang tua kalo perkembangan zaman udah gabisa ditahan , tapi di arahkan anaknya supaya ga keluar jalurnya . Bukan malah dimarahin dilarang dll hadeh
Tunggal Pawestri @tunggalp
@elfirarosapane kalau gak suka, mall-nya perlu dipetisi gak supaya gak bolehin saya masuk mall?
abc. @anandatian01
@arhamrsalan @tunggalp ya ga ada larangan juga utk mempetisi mall nya.
Gembloenk @BocahGembloenk
@elfirarosapane @tunggalp sebagai seorang jomblo saya risih liat mbaknya pasang foto pamer kemesraan bareng pasangan. Hapus!
Tunggal Pawestri @tunggalp
@elfirarosapane @arhamrsalan betul. Tidak ada larangan. Anda tak suka juga tidak ada yang melarang. Saya berandai-andai juga tak dilarang dong. Tapi anda pasti tahu, ketidaksukaan itu sifatnya subyektif, membuat aturan tidak boleh semata2 atas suka atau tidak suka. Gawat betul itu.
abc. @anandatian01
@tunggalp @arhamrsalan tdk ada yg hanya berdasarkan suka atau tidak suka. tapi ada ajaran agama yg mengaturnya. indonesia mayoritas muslim, dan anda harus menghormati jg ajaran agama islam. yg protes adalah blakpink adalah ibu2 muslim yg punya anak dan tdk ingin anaknya mencontoh blakpink. itu saja.
Tunggal Pawestri @tunggalp
@elfirarosapane @arhamrsalan NAH! Jelas sekarang. Kenapa harus muter-muter bilang risih segala. Bilang aja mau membuat aturan berdasar agamanya sendiri 🤣 Persis! Pernyataan inilah yang hendak saya cari ‘kami ini muslim... muslim ini mayoritas’ bla bla bla... Okeh, jelas sekarang.
Tunggal Pawestri @tunggalp
@elfirarosapane @arhamrsalan Saya muslim dan saya suka jalan-jalan ke mall pakai celana pendek. Tugas ortu ajarkan anak laki-laki bahwa tubuh perempuan adalah sepenuhnya milik perempuan dan hormati perempuan. Semoga tidak ada petisi melarang mall atau melarang perempuan pakai celana pendek jalan2 ke mall! pic.twitter.com/jGmLfQaTG3
 Expand pic
tiara @mutiaradityas
@elfirarosapane @tunggalp @arhamrsalan Mba maaf nih, mba yg punya anak kok orang lain suruh ikut mendidik juga? Kan itu kewajiban mba buat mendidik anaknya mana yg boleh dan gaboleh dicontoh.
Y U D H I S @yudhst
@elfirarosapane @tunggalp Kalo ada orang yang berani bilang 'risih melihat orang berbaju terlalu banyak seperti pake kerudung, gamis, atau burkha' kira2 bisa sebebas bu elfira gini ga ya mengutarakan pendapatnya?
tiara @mutiaradityas
@elfirarosapane @tunggalp @arhamrsalan Saya muslim juga, tapi jangan karena Islam agama mayoritas lantas semua harus menghormati ajaran agama Islam. Kan kita juga hidup berdampingan dengan agama lain. Kita kan juga hidup di Indonesia, bukan di negara Islam.
Y U D H I S @yudhst
@elfirarosapane @tunggalp Biasanya pada galak. Gampang risih sama orang lain, tapi kalo ada orang yang bilang risih sama mereka dibilang islamofobik. Sukur2 ga disamperin ormas/didemo.
Fx Raptor @fx_raptor
@elfirarosapane @tunggalp @arhamrsalan Agama itu buat kontrol diri, bukan buat ngatur ngatur2 org lain, kalau risih jangan dilihat, bukannya jadi otoriter dan memaksakan kehendak
Load Remaining (66)
Login and hide ads.