1
Joko Widodo @jokowi
Saya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang goreng. Lalu dengan sepasang cucu, laki-laki dan perempuan -- lengkap sudah. Keluarga bagi saya selalu ada untuk memotivasi, mendorong, dan menambah semangat. pic.twitter.com/13Hl8SUnoq
 Expand pic
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Bagus. Foto ini sangat artistik, Pak. Nuwun sewu kalau Pak Jokowi kelupaan mencantumkan nama pemotretnya.. kalau nggak salah foto artistik ini karya 📷 @dr_tompi .. nuwun sewu, Pak.. Ini agar menjadi contoh rakyat utk menghargai seniman apa saja termasuk seniman fotografer. twitter.com/jokowi/status/…
Hendro Susanto @drosantoz
@sudjiwotedjo @dr_tompi Nuwun sewu mbah.... untuk menghargai kecermatan budayawan dlm memotret realitas kehidupan, sampeyan harus berani minta maaf atas ketidakcermatan memandang sebuah foto. Lha kuwi wis ono tulisane cuk, Foto : dr Tompi.
tompi @dr_tompi
Sebenarnya di sudut kiri bawah foto sudah di tuliskan nama fotografernya twitter.com/sudjiwotedjo/s…
Pitulung Pitutur Pituduh @ardan7779
@drosantoz @sudjiwotedjo @dr_tompi Mbah @sudjiwotedjo nggeh mbah. Sampun wonten. Monggo kersane njenengan nyuwun ngapunten. Supados menjaga marwah kecermatan budayawan, sekaligus mengakui kesalahan.
M.iqbal @Mangil11
@sudjiwotedjo @dr_tompi Iki lhooo mbah dh di kasih...apa perku tak bakarin kemenyan ben sampean weruuh..hehehehe pic.twitter.com/xjgi8zDvVX
 Expand pic
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Oh maaf Pak Jokowi.. ternyata sudah ada cantuman nama fotografernya .. kecil sekali di sudut kiri twitter.com/sudjiwotedjo/s…
Masyanto Wignyosaputro @supriyantokwik
@sudjiwotedjo @dr_tompi Wah mbah laen kali lihat secara seksama mbah....para kampret langsung sambar.....nggak ada untungnya buat simbah...mending dm ke pakjkw....apalagi sdh ngetwwet dan ngga teliti...
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
No.. aku salah. Ternyata foto itu ud pakai mark @dr_tompi walau kecil banget twitter.com/fernandaraihan…
Masyanto Wignyosaputro @supriyantokwik
@sudjiwotedjo @dr_tompi Wah mbah laen kali lihat secara seksama mbah....para kampret langsung sambar.....nggak ada untungnya buat simbah...mending dm ke pakjkw....apalagi sdh ngetwwet dan ngga teliti...
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Gak papa.. biar alam juga tahu bahwa aku juga ada salah2nya.. ndak bener melulu.. biar yg mau unfolo ya unfolo aja twitter.com/supriyantokwik…
henrichye @henrichye88
@sudjiwotedjo Pelajaran dr Mbah,lain x kalo liat foto-foto itu harus di klik fotonya jgn liat cover nya aja,
TAHIR Marhaban Sulo @toingtiong
@sudjiwotedjo @dr_tompi Mungkin kalau tulisan "foto dr Tompi" ditulis besar-besar jadinya malah kayak spanduk Mbah... 😂 Pesan moralnya kami terima Mbah. "Menghargai sebuah karya adalah bangsa yang berbudaya". Syukran Cuk! Saling mengingatkan & memaafkan dlm kesabaran-kesadaran pic.twitter.com/ER8dQVror2
 Expand pic
James Bakara @jamesbakara
@dr_tompi Apakah harus segini aja yg diposting sesuai keinginan presiden jancuker ? pic.twitter.com/kv8OujSs0x
 Expand pic
Login and hide ads.