2
Bitte langsam, Awe! @awemany

I am not a funny guy. i've made a peace with that. But I still can make you smile, if that is what you want.

Bitte langsam, Awe! @awemany
Baiklah. Silahkan telanjang di ruang publik kalau itu membuatmu bahagia. Sayalah yg memang harus membuang muka karena jengah kalau itu terjadi. Telanjang, celana dalam, rok mini bedanya apa? Cuma garis jengah saja bukan?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan jengah toh adalah garis yg mudah bergeser. Saya adalah generasi old school. Yang memang dididik orang tua untuk memperhatikan kepatutan. Saya ngga tahu apakah didikan orang tua saya sudah tidak lagi relevan pada jaman sekarang. Sebegitu inginnya memamerkan kelamin. Silahkan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Moralitas anda tentu berada jauh di atas kami" yang hanya menginginkan decency di ruang publik. Apa itu decency, kamu bilang. Cuma proyek patriarki yang disuburkan oleh ajaran agama. Baik. Untuk sekedar meminta decencypun kami sudah dituduh radikal.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini bukan sarkastik. Saya memang sudah menyerah untuk mempertemukan kebutuhan untuk berbagi ruang publik. Yg menang itu yg punya duit. Dan kalau yg punya duit memutuskan untuk telanjang di ruang publik, orang" kayak saya bisa apa lagi?
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26
@awemany Yah gak telanjang juga lah om.. lagian org yg pake celana pendek ke mall modelnya masih tahap wajar lah menurut ku ( yg sering aku temui dan aku kdg sendiri juga pake) 😊
Bitte langsam, Awe! @awemany
Garis wajarnya di mana? Menurut siapa? Apakah saat kamu memaksakan garis wajar itu bukan hal yg sama dengan saat orang lain memaksakan garis wajarnya? :). twitter.com/cutdewi26/stat…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Telanjang di ruang publik tidak membuat kami bahagia, Orang2 yg merasa diperbolehkan untuk memaksakan moralnya menjadi kebenaran obyektif adalah hal2 yg membuat kami tidak bahagia twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yg kalian lakukan juga memaksakan moral sebenarnya. Bedanya apa? Plus nuduh" orang radikal. twitter.com/SoundOfYogi/st…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Garis jengah anda tidak punya urusan apa2 di ruang publik kita.. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Exactly. Yg boleh punya urusan itu cuma garis jengahnya orang" kayak situ. Baiklah. :) twitter.com/SoundOfYogi/st…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Dengan memaksakan moralitas anda menjadi hukum positif? Untuk itu kamu kami cap radikal Orang2 yg gemar memaksakan kehendak twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan tanpa sadar orang" kayak situ juga sedang memaksakan moralnya? No rule is a rule. Ngga apa" kok mit. Silahkan telanjang kalau itu bikin hati senang. You win. :) twitter.com/SoundOfYogi/st…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Memaksakan? Dimananya? Saya menolak dipaksakan kok dibilang memaksakan? Maap untuk kali ini saya musti tanya.... IQ? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha? Ada yg jengah karena melihat orang telanjang di ruang publik. Lho bilang, jengah loe ngga penting. Tiap hari liat orang telanjang di ruang publik, ya lama" ngga jengah lagi. Moral baru terbentuk. Pilihan? Bukan. Dipaksa/dikondisikan. twitter.com/SoundOfYogi/st…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Kasihan sekali, Anda tidak dibekali pendidikan untuk melawan realitas? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha gimana? Mengangkat issue begini aja udah dianggap radikal. You win mit. I know you win. Ngga ada yg bisa ngalahin duit. :p twitter.com/SoundOfYogi/st…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Buat orang2 yg gemar memaksakan pendapat dan apologetik radikal seperti anda, lebih cepat anda menyerah, lebih cepat bangsa ini maju dalam peradaban Menyerah sekarang atau nanti Karena anda pasti kalah twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Tapi loe bener. Dengan kekuatan uang pada industri hiburan dan fashion, nanti kita akan melihat orang telanjang di jalan". Mudah" bukan anak gue. Ngga tahu kalo loe suka anak perempuan loe pamer kelamin. :) twitter.com/SoundOfYogi/st…
lcfr @uxieferson
@awemany sesuaikan dgn kondisi aj, di Rusia org kluar rumah pk tertutup semua krn dingin, masa iya disini yg panas disuruh pake tertutup semua yg ada rakyat Indonesia panuan semua .ini sejak negara api menyerang jd ribet gini.
Kesamber Gledek @paktharnos
@awemany Kalau rok mini = telanjang mata sama otak lu perlu dioperasi. Dibuang aja sekalian kalo nggak dipake dengan benar.
limhod nainggolan @penyintasOLD
@awemany @aipsun Gak telanjang juga kali blasss. Nikmati aja, selagi isinya gak bohong(an).
Dodo D S @kangdodos
Jadi logikanya bisa diperluas dong ....apa bedanya antara telanjang, celana dalam, rok mini, rok panjang, baju gamis syar'i ? Cuma garis jengah saja bukan ? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Exactly. Tapi pada ngga mau kompromi. Yg pakai syar'i dan yg pakai rok mini sama" merasa ngga penting batas jengah orang lain. Yg menang ya yang punya duit. Hiburan dan fashion. :) twitter.com/kangdodos/stat…
Dodo D S @kangdodos
Jadi yg masalah bajunya atau 'batas jengah' yg terlalu sempit ? twitter.com/awemany/status…
Load Remaining (24)

Comment

Teguuh @yaTegak 10/12/2018 21:28:27 WIB
Baju, celana itu hak masing2. Selama ini Indonesia aman karena orang memakai baju dan celananya sendiri2. 🙂🙂🙂 (kecuali balita dan mungkin manula banget)
Login and hide ads.