0
Handoko Tjung @handokotjung
Kalau Twitter & Instagram ada 2018 Wrapped kayak Spotify mungkin hasilnya gini: pic.twitter.com/ovtY3dMUsk
 Expand pic
tam @thamrinhdyt
@handokotjung auto ngakak(?) paling muak ngeliat ni kata - kata.
𝒶𝓇𝒾 @rshdxq
@handokotjung 'petrus sihombing jakendor' kgk masshok nih?
@nithabells
@handokotjung “Cebong Kampret” tema yg selalu bikin w literali keak smh gt etdah
권지Mebs @AldIlyas
@handokotjung @KaosHitamPolos Itu "Lagu Teratas" kyknya lebih cocok diganti jadi "Celotehan/Bacotan Teratas"
nubi @elsafauziaa
@handokotjung "Twitter, please do your magic" kok gak masuk bang?
Nino Adhika @ninoprabangkara
@handokotjung Netizennya versi free bukan premium hiya hiyaa
Anugerah Tito P. @atp_tito_
@handokotjung setahun ae 525600 menit doang *sekadar mengingatkan*:))))
8=====D \('o'\ ) ~~~ @Fido_Dildo
@handokotjung Kok nggak ada "Sebarkan! Jangan berhenti di kamu..."
Sodik Wuryanto @sodikkidos
@handokotjung kurang satu nih "bikin sendirilah, jangan males"
@chriesant
@handokotjung Kurang nih. Harus ada: maskerku retak, rahim anget, jojo, daging anjing sayur kol, wikwikwik, skidipapap
dunkin isi stroberi @oktalinee
@handokotjung @arasauruss_ Humorku anjlok ini nyebelin bgt, yaudah kalo lucu ya lucu ajaa
bucinnya tony stark @nindyxiregar
@handokotjung "3 permen milkita = 1 gelas susu" "Aku mau ke indomaret, ada yang nitip ga?"
Load Remaining (1)
Login and hide ads.