0
CNN Indonesia @CNNIndonesia
Prabowo-Sandi akan Bawa Indonesia Seperti Zaman Soeharto cnn.id/352028?s=tw&caโ€ฆ
Syarman Lawyer @Syarman59
@CNNIndonesia @syamsulhadi_ae Pengamat: Hanya Orang Gila yang Mau Kembali ke Rezim Orba #TenggelamkanKroniOrba "Itu hanya orang gila yang mau kembali ke rezim itu. Hidup penuh ketakutan setiap hari," m.cnnindonesia.com/nasional/20181โ€ฆ?
MAROON COFFEE @OrangGayo
@CNNIndonesia โ›” Masa lalu itu pedih Jendral! Aceh kena DOM, ribuan korban HAM keganasan masa rezim Soeharto di Aceh yg smpe skrg tidak ada kejelasan hukumnya, dll. #menolakLupa Cuma satu alasan yang membuat masa Soeharto lebih baik daripada skrg, sperti pendapat bapak ini.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Š pic.twitter.com/wNvWcxDTht
ken prana @ken_prana
@CNNIndonesia Aku suka...bakalan ada SDSB atau Porkas lagi ya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rindu Ketenangan @HendarwatiH
@ken_prana @CNNIndonesia PNS dikasih beras jatah hampir tdk layak makan, warna coklat, banyak kutunya, dan bubuknya. Diancam harus pilih Golkar, kumpul pengajian dicurigai sbg extrimis kalau sekarang radikal istilahnya, Petrus merajalela
kuli aja @Afrizam4
@CNNIndonesia Judul media ini sangat propokatif Banyak pengguna twetter yg hanya baca judul tanpa memahami isi tulisan anda, mohon jangan membuat narasi2 yg merugikan paslon tertentu!
Sandi Yudha @Detachment_81
@Afrizam4 @CNNIndonesia Gak usah tertipu baca isinya. Saya sarankan nilai lah dari perilaku drpd termakan omongan politisi. Ketika ada politisi yg hobi memarahi wartawan & mendiskreditkan media massa, coba tebak apa yg terjadi kalau politisi tsb jadi penguasa?? Banyak lah baca sejarah supaya tau orba
isi pemberitaan media tersebut

Palembang, CNN Indonesia -- Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan, pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan mengembalikan kondisi negara Indonesia persis seperti pada rezim Presiden RI ke-2, Soeharto.

Hal tersebut dikatakan Proyo saat mendampingi Sandiaga Uno dalam kegiatan bertajuk Ngobrol Pintar (Ngopi) Bareng Bang Sandi di Gunz Cafe Palembang, Sumatra Selatan Jumat (7/12) malam.

Priyo menjelaskan zaman dulu segala sektor ekonomi mulai dari sandang, pangan, dan papan harganya murah. Namun kini semakin harga-harga kebutuhan pokok, tarif listrik, dan bahkan bahan bakar minyak (BBM) naik.

"Nah Pak Prabowo dan Pak sandi ini ingin hadir Insya Allah dengan mandat bapak ibu semua. Beliau berdua nanti akan membawa ekonomi bangsa dan negara bangkit kembali. Harga sandang, pangan, dan papan murah seperti pada jaman Pak Harto dulu. Leuwih penak zaman pun mbiyen toh," ujar Priyo.

Selain itu, dikatakan Priyo, dirinya pun mengetahui bagaimana masyarakat yang berprofesi sebagai petani masih jauh dari kata sejahtera. Dirinya berujar, Prabowo-Sandi menjanjikan perbaikan swaswmbada pangan agar perekonomian bisa lebih baik mulai dari hilir.

Sementara itu Sandiaga menambahkan, dirinya mengetahui keluhan para milenials yang sulit dalam mencari pekerjaan. Dirinya tidak akan menjanjikan untuk menambah lapangan pekerjaan, namun justru menyarankan untuk tidak bekerja.

"Sekarang sulit kerja? Milenial sulit kerja? Makanya jangan kerja, tapi jadilah enterpreneur. Kita gulirkan program one campus one center for enterpreneur. Jadilah pengusaha, jangan jadi pegawai," ujar dia.

Sandi bercerita, sebelum menjadi pengusaha dirinya merupakan seorang pegawai perusahaan. Namun setelah di PHK, justru lebih membuka pikirannya untuk menjadi seorang pengusaha.

"Ciptakan masa depanmu sendiri, pemuda harus bisa cari peluang, jadi entreprenuership. You can do it," ucap dia.

Rhezha @teripedass
@Afrizam4 @CNNIndonesia Anda juga gak baca kayanya ya? Atau gak paham jaman soeharto kaya gimana?
#Kunfayakun# @har_wahyu
@Afrizam4 @CNNIndonesia Emang nyatanya gitu kok,provokatif apanya...ciri cirinya sudah ada di paslon 02 droo.jangan pura pura gak tau,aku sih ogah mbalik ke jaman orba,masak sih kita dah maju ke depan dn hampir sampai tujuan mau balik lagi kebelang,??orang bodoh aja kali yang mau๐Ÿ˜ฑ
real oplosan C.F @realmolotovfc
@Afrizam4 @CNNIndonesia Kalian bukannya menggaungkan jaman keemasan era harto dan ingin mengulanginya?
Luthfi @luthfizmi
@Afrizam4 @CNNIndonesia Lah orang lain yg males bacanya ko malah jadi nyalahin medianya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jaenudin Ngaciro @andyydepp
@Detachment_81 @Afrizam4 @CNNIndonesia Jurnalis pelacur seperti itu wajar lah, saya saja yg cm rakyat biasa jengkel dgn perilaku media yg selalu membuat berita tak berimbang, saking muaknya Chanel metro TV saya hilangkan ditelevisi saya
Jaenudin Ngaciro @andyydepp
@Syarman59 @CNNIndonesia @syamsulhadi_ae Terus mau dibawa ke zaman Sukarno saja, menurut Lo bagus mana?
Bisma @Bisma_aryono
@andyydepp @Detachment_81 @Afrizam4 @CNNIndonesia Serba salah ya ...di liput wartawannya kalian intimidasi kalian framing beritanya ga berimbang. Giliran tdk diliput kalian marah,baper katanya media disetir penguasa. Maunya itu apa...knp ga bikin media sendiri saja??
Abdul sholeh @abdul_shol3h
@Afrizam4 @CNNIndonesia Liat aja di belakang prabowo jelas kok keluarga cendana ada disitu
Rosyid @Rosyid36033352
@andyydepp @Detachment_81 @Afrizam4 @CNNIndonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sekalian saja sm tv nya d lempar om
goodfather @goodfat64169923
@abdul_shol3h @Afrizam4 @CNNIndonesia liat aja di belakang Jokowi,jelas kok koruptor,bandar sabu,penolak Syariah ada di situ
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.