0
ㅤㅤ ・ 。゚☆ @feliengs
perbandingan dengan mamaku yang super duper ngegas. : ) pic.twitter.com/vav34mT2MT
Expand pic
Expand pic
nyol. @vsiolet
@feliengs ngakak wkwk napasi mama u yas : (
@deerhaechan
"mah aku boleh nggak nonton konser—" "nggak boleh."
nyol. @vsiolet
@feliengs wkwk ngakak anjir. lucu juga ntr kalo mukanya tomy berubah jd gepeng gini :'(
ㅤㅤ ・ 。゚☆ @feliengs
@seohyuf kalo muka tomy gepeng begitu gue cari yg baru aja deh nyol ☺️
rαpunjellllll has 6 l 💫 @ailopmii
@feliengs jangankan nonton konser, baru pengen bilang 'ma, aku pengen deh beli albumnya' 👩 sana beli, ga dikasi uang jajan kamu.
ㅤㅤ ・ 。゚☆ @feliengs
@ailopmi_ "sana beli. ukt 1smt kamu bayar sendiri jgn minta mama"
Nis @sehuniverse1994
@feliengs mamaku tipe emak yg dimintain duit goceng dikasihnya gopek 😂
Tapi…
Ana🧝🏻‍♀️ @nunobebe_
@lemonjunhui alias NANDA alias DYTA atau lebih terkenal LEVANA -A THREAD-

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.