0
Iman Sjafei @imanlagi
Siapa tu emang yg sibuk banget mikirin anaknya mau kerja apa pak? WKWKWKWK pic.twitter.com/DgPA1wdv3y
 Expand pic
Anggada Samira @angga_eighties
@imanlagi Pertanyaannya: Yang jual pisang goreng yang mana? Gak ada di foto deh kayaknya. :(
Garry @garryprasetyo87
@imanlagi Bisa aja ni kompor mleduk. Troll terus bang sampe kebakaran wkwk.
JFranova Herdiyanto @Franova26
@imanlagi Sebagian besar rakyat Indonesia.. ((BOOOM))
Bakoel kartoe @donny_andrea
@imanlagi Sapei ni kata2nya gk jelas.... tak baca 10x tetep gk tau arti dan maksudnya...
FIKRY AL FAJR @FKRLFJR
@imanlagi Masih di dikte ternyata pak jokowi sama oposisi 🤣
Iman Sjafei @imanlagi
@donny_andrea Jangan salahin gue kalo logic lo ga sampe, karena twit gue yg RT dan like udah ratusan, tandanga pada ngerti. Sehari-hari makan apa sih?

Sementara itu di TKP

Daddy Driver @_iFad
@goenrock @kaesangp Kasian orang udah lari capek2 gak keburu difoto. pic.twitter.com/fx38VUuTNw
 Expand pic
Joko Widodo @jokowi
Saya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang goreng. Lalu dengan sepasang cucu, laki-laki dan perempuan -- lengkap sudah. Keluarga bagi saya selalu ada untuk memotivasi, mendorong, dan menambah semangat. pic.twitter.com/13Hl8SUnoq
 Expand pic
Load Remaining (15)
Login and hide ads.