0
Kompas.com @kompascom

Ketika Perbincangan Dimulai | social@kompas.com | #JernihMelihatDunia

https://t.co/69oEiSoI5p
Kompas.com @kompascom
Dengan gaji presiden sebesar 1.764 dollar AS per bulan, Soeharto bertengger menjadi presiden yang memiliki kekayaan tak tertandingi di dunia. dlvr.it/Qt7vNQ

Ketua Badan Pengurus Setara Institute Hendardi merilis catatan tentang sosok Presiden kedua RI Soeharto. Hendardi menilai catatan ini perlu diketahui publik di tengah adanya upaya membesar-besarkan atau mengglorifikasi nama Soeharto jelang pemilu 2019.

"Glorifikasi nama Soeharto perlu ditandingkan dengan pendapat berbeda dan dilengkapi dengan sejumlah indivasi agar kita tidak terperangkap dalam kultus pribadi," ucap Hendardi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/12/2018).

โ˜†MASโ˜†Mutiara Art Studio @MTHasan_id
@kompascom Dolarnya wkt itu kisaran Rp 2000 kira2 gak salah data itu min?
deadshoot @Unique_Card
@wannistelrooy09 @WariorXman @kompascom Jaman itu harga honda tiger sekitar 3jt sekian. Dan saya di belikan suzuki rgr yg sedikit lebih mahal. Ga terlalu fantastis, yg luar biasa itu uang ketebelece nya bro. Gaji sih ga ada apa apanya
Marwata H @HMarwata
@kompascom Postingan nggak mutu nggak ada gunanya........kasihan @kompascom....
Suciana Dwi Irawati @SucianaDwi
@kompascom Gaji jaman dulu... apa bisa disamakan sekarang... coba di kurs tahun beliau menjabat. Apa hitung2 anya pas krisis moneter ya... 1 dolar setara 15 rb lebih..
Envir @Aldiasman
@kompascom Wajar aja gaji Pres besar Tanggungjawab nya kan besar juga Asalkan jangan korupsi (besar) mengeruk sumberdaya negara utk keturunan keluarganya. pic.twitter.com/hbKsHHNk4B
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Phandjie Poernama @cheb0nk
@Unique_Card @wannistelrooy09 @WariorXman @kompascom Yup,smua pejabat di indonesia gak ada yg takut gak dpt gaji.tapi bakal ketar ketir kalo gak dpt tunjangan
Alfariz86 @alfariz861
@kompascom buat apa ngangkat-ngangkat berita masa lalu..orangnya udah menyatu dg tanah.... biar Yang maha adil yg mengadili.
Zakaria @zakariaa31
@alfariz861 @kompascom Memang orangnya udah menyatu dengan tanah , tapi hitung2an tadi masih ada semua ga ada yg dibawa, itu semua punya rakyat harus dikejar sukur2 bisa di ambil lagi oleh negara , satu yayasan saja cuma 4,4 Triliun butuh waktu belasan tahun itu juga masih ada perlawanan..
Gerard Fatiha @gerard_fatiha81
@kompascom Udah dipanggil tuhan semua itu tak ada artinya, sekarang soeharto lagi diadili di alam baka sana selama menjabat sebagai pemimpin negara ini..
Ani Meiliani @MeilianiAni
@kompascom Woow greats news,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Golputers @Tony_Harto
@kompascom Minta di audit nih bu @TitiekSoeharto dari mana kekayaannya,.. biar jelas nih, sesuai TAP MPR no. XI th 1998...
nonie @Ganri_Jatnika
@kompascom Dan sekarang ada emak emak yg dengan pedenya bilang kalo si itu menang akan balikin indonesia ke jaman suharto?? ๐Ÿ˜Œ Kalo gila lagi kumat mending mingkem aja g usah ngoar mak!
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.