Tempo Dituduh Sebar Hoax dan Dituntut Minta Maaf by Netizen

benarkah menyebarkan hoax?
viralnow hoax media tempo
3035 View 0 comments
1
Vox Jax @JackVardan
@dapitdong Narasi tempo dengan tulisan pun jangan dipercaya. Ingat waktu tempo sebar hoax dan fitnah panglima TNI. pic.twitter.com/IBNbsIvdgP
 Expand pic
#JR Dave @dapitdong
@JackVardan Bahasa tulisan memang mudah sekali dibuat framing...
FaRid #2019PrabowoPresidenRI @twit_farid
@dapitdong @JackVardan Kebetulan saya di jiexpo saat itu bang @dapitdong , memang banyak foto GN dipajang disana, agak bingung sih, ternyata undangan, kirain peserta
#2019PrabowoPresidenRI @maspiyuuu
TEMPO KECYDUK! Sahrianta (Ketua Perindo DKI) Bantah Keluarkan Pernyataan Dave Relawan Ok Oce TEMPO sebar HOAX??? bit.ly/2w6yOJ6 pic.twitter.com/Y8LNcw6ZYl
 Expand pic
Adjie Dewantara @dewantara_adjie
@maspiyuuu Biasa...mrk bagian dari Pusat Hoax Nasional (PHN).
Akhmad Dimyatie @Dimyati41988834
@maspiyuuu Tuh.. Bgmana kita percaya sama media... Lbh percaya sama teman 2 sosmed. .yng Hoak teryata media mestrim
Hamba Allah @HBudiSantoso1
@dewantara_adjie @maspiyuuu Maka dari itu,sebagai mantan wartawan 3 zaman, saya mengajak anda pengguna medsos yg jumlahnya puluhan juta orang,cuekin aja koran alias media streaming,termasuk Tempo,lama2 mereka juga akan bangkrut terlibas media on line
#kritis, cerdas dan lurus @budiwidagdo2
@maspiyuuu Pemerintah mau berantas hoax?? Nih hoax.. Jangan cuman bisa bikin program hoax..
Ferry Jaguaritem @jaguaritem
@maspiyuuu Sudah seharusnya TEMPO ditutup krn sering memuat berita menyesatkan dan provokatif.
Azmi @Azmi43232871
@maspiyuuu @rahmat62251 Saya sarankan kepada Bapak Sahrianta Tatigan baik sebagai pribadi maupun ketua Perindo DKI untuk menuntut TEMPO secara hukum
ใ‚ขใƒŠใ‚น ๅฎ‰ๅฅˆๅฏฟ @XqcMlk
@maspiyuuu Siapa bilang si Dave Relawan Oke Oce...??? Jejak Digital Eman Perih Coy. pic.twitter.com/LO5I1wN8QK
 Expand pic
NanikR_Cece @NanikR_Cece
@maspiyuuu Yang udah Deklarasi anti hoax waktu itu siapa ya? Atau siapa tahu PSI mau bantu laporin ๐Ÿ™‚
budak negara @kranjang_sampah
@budiwidagdo2 @maspiyuuu Klo penyebar hoax nya kontra pemerintah pasti langsung ditindak om ๐Ÿ˜†
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Memalukan, Tempo Sebar Berita Hoax & Gak Mau Minta Maaf , Rilis Berita Acara Jokowi Sepi Pengunjung Namun Nyatanya Dihadiri Ribuan Peserta Startup. Apakah Tempo sudah Ter-Hulaihi.? @tempodotco patriotnkri.com/2018/12/memaluโ€ฆ
#RakyatAkalSehat=Desthen @Anak_Perantau_
@RizmaWidiono @tempodotco Yang hadir 13 juta biar sama dgn di monas mba rizma..hehe...makanya media nya sebar hoax kalau acara nya gak ada orang...
ika rubby @leobardus
@RizmaWidiono @tempodotco Tempo camuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biar jadi official partner pakde
Belum Lima Menit @Telulimapapat
@RizmaWidiono @tempodotco dan saya kemaren sempat terkecoh... dan saya cari web berita lain ternyat di sana ramai dan meriah...
Load Remaining (10)
Login and hide ads.