1
// Jax @JackVardan
@dapitdong Narasi tempo dengan tulisan pun jangan dipercaya. Ingat waktu tempo sebar hoax dan fitnah panglima TNI. pic.twitter.com/IBNbsIvdgP
Expand pic
#JR Dave @dapitdong
@JackVardan Bahasa tulisan memang mudah sekali dibuat framing...
FaRid #2024CalonGolPut @twit_farid
@dapitdong @JackVardan Kebetulan saya di jiexpo saat itu bang @dapitdong , memang banyak foto GN dipajang disana, agak bingung sih, ternyata undangan, kirain peserta
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuu
TEMPO KECYDUK! Sahrianta (Ketua Perindo DKI) Bantah Keluarkan Pernyataan Dave Relawan Ok Oce TEMPO sebar HOAX??? bit.ly/2w6yOJ6 pic.twitter.com/Y8LNcw6ZYl
Expand pic
Adjie Dewantara @dewantara_adjie
@maspiyuuu Biasa...mrk bagian dari Pusat Hoax Nasional (PHN).
Akhmad Dimyatie @Dimyati41988834
@maspiyuuu Tuh.. Bgmana kita percaya sama media... Lbh percaya sama teman 2 sosmed. .yng Hoak teryata media mestrim
Hamba Allah @HBudiSantoso1
@dewantara_adjie @maspiyuuu Maka dari itu,sebagai mantan wartawan 3 zaman, saya mengajak anda pengguna medsos yg jumlahnya puluhan juta orang,cuekin aja koran alias media streaming,termasuk Tempo,lama2 mereka juga akan bangkrut terlibas media on line
#kritis, cerdas dan lurus @budiwidagdo2
@maspiyuuu Pemerintah mau berantas hoax?? Nih hoax.. Jangan cuman bisa bikin program hoax..
Ferry Alamsyah @jaguaritem
@maspiyuuu Sudah seharusnya TEMPO ditutup krn sering memuat berita menyesatkan dan provokatif.
Azmi @Azmi43232871
@maspiyuuu @rahmat62251 Saya sarankan kepada Bapak Sahrianta Tatigan baik sebagai pribadi maupun ketua Perindo DKI untuk menuntut TEMPO secara hukum
安奈寿 @XqcMlk
@maspiyuuu Siapa bilang si Dave Relawan Oke Oce...??? Jejak Digital Eman Perih Coy. pic.twitter.com/LO5I1wN8QK
Expand pic
NanikR_Cece @NanikR_Cece
@maspiyuuu Yang udah Deklarasi anti hoax waktu itu siapa ya? Atau siapa tahu PSI mau bantu laporin 🙂
budak negara @kranjang_sampah
@budiwidagdo2 @maspiyuuu Klo penyebar hoax nya kontra pemerintah pasti langsung ditindak om 😆
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Memalukan, Tempo Sebar Berita Hoax & Gak Mau Minta Maaf , Rilis Berita Acara Jokowi Sepi Pengunjung Namun Nyatanya Dihadiri Ribuan Peserta Startup. Apakah Tempo sudah Ter-Hulaihi.? @tempodotco patriotnkri.com/2018/12/memalu…
#RakyatAkalSehat=Desthen @Anak_Perantau_
@RizmaWidiono @tempodotco Yang hadir 13 juta biar sama dgn di monas mba rizma..hehe...makanya media nya sebar hoax kalau acara nya gak ada orang...
Edelweiss @edelweis2901
@RizmaWidiono @tempodotco Ketika etika jurnalisme tidak dijunjung tinggi ,
ika rubby @leobardus
@RizmaWidiono @tempodotco Tempo camuk 😂😂😂 biar jadi official partner pakde
Belum Lima Menit @Telulimapapat
@RizmaWidiono @tempodotco dan saya kemaren sempat terkecoh... dan saya cari web berita lain ternyat di sana ramai dan meriah...
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.