0
SELVIANA @selphieusagi
Mending ajarin anaknya kalo emg ada org2 yg cara berpakaiannya berbeda, yg penting sesuai dgn tempatnya. Lalu ajarin lg value agama yg kalian percaya. Ga takut anakmu nanti kaget kejang2 kalau ke Phuket? Atau naik kereta pas summer di US? Rok mini mah Sailormoon jg rok mini. pic.twitter.com/uBJcVAvq5s
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JapallapaJ @HasbyAlfian
@selphieusagi Mungkin ini tipe emak emak yang kalo anaknya nangis cara nenanginnya suruh nonton TV atau kasih HP. Terus emaknya asik lanjut nyebar hoax di FB.
heroine @ocayaaa
@selphieusagi Adek gue pernah nanya "kakak, kok itu cuma pake kancut sama beha (bikini)" trus gue jelaskan dengan baik dan benar dan dia paham kok. Tinggal gimana kita jelasinnya aja
sem. @SemidangKP
@selphieusagi Ortu yang kaya gini biasanya yg bikin anaknya jadi mikir yg aneh kalo liat wanita pakai pakaian minim. Mereka jadi nganggep tabu karena ortu mereka yang ngasih tau mereka seperti itu.
sem. @SemidangKP
@selphieusagi Akhirannya? Ya jadi anak mereka memandang wanita berpakaian minim sebagai hal yang aneh, bahkan cenderung melecehkan mereka. Just my opinion­čÖĆ
SELVIANA @selphieusagi
Bawa2 budaya Indonesia. Lah emangnya pakaian adat Indonesia semua tertutup? Ada yg sleeveless, kembenan, malah ada yg topless. Trs mau bilang mereka ga bs menghargai Indonesia? Yg kalian bela itu budaya Arab, kali. Ga usah bawa-bawa budaya Indonesia utk membela budaya Arab-mu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.