1
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sekitar di Tahun 2015, sy berlibur ke villa punya temen saya, di daerah ungaran, semarang, sy nginep 3 hari di sana, dan pada hari terakhir lah sy baru ngerasa ada yg aneh di villa itu #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy nginep disana ber3, sebut saja T & S, kita berangkat sendiri, sy dari temanggung, S dari magelang, T adl pemilik villa tsb, #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy sampe di sana sekitar jam 2 siang, S jam 4an, dan T udah stay di sana dari pagi, setelah smp gerbang sy di sambut sama penjaga villa, sebut saja pak W, "rencangipun mas T nggih? Monggo pinarak"(teman mas T ya? Silahkan masuk #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Karena emang gak ada agenda, di malam pertama, kita cuma duduk2 ngobrol sambil gitaran, sesekali penjaga villa ikut nyimbrung dan pergi, sampe jam 1an, kita mulai ngantuk dan tidur, walau banyak kamar, kita milih tidur bertiga tuh, soalnya gede bgt villanya #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sekitar jam 2-3an sy lupa, sy kebangun kebelet kencing, sy keluar kamar menuju kamar mandi, pas mau masuk kamar lagi, sy liat orang duduk di ruang tamu posisinya memnelakangi sy, sy pikir itu pak W, sy sapa dong, "Pak, dereng sare?"(pak kok belum tidur) #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Dianya diem aja, sy mikir dia tidur sambil duduk nyender gitu, Ruangan juga gelap, cuma kelihatan siluetnya doang, sy pun masuk kamar dan tidur lagi, paginya pun biasa aja, sy juga udah gak mikirin itu, soalnya gak begitu aneh #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Malam kedua kejadian lagi, sama persis kayak malam pertama, cuma ini ada suara pertunjukan wayang, seperti suara dari radio gitu, sy cuekin aja, mungkin pak W tidurnya sambil duduk, tapi serem juga sih, duduk mematung di ruang gelap #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Pagi harinya, saya bangun dan keluar villa, sy liat pak W lgi motongin rumput, sy sapa dong "Gasik pak" (pagi-pagi nih pak) nggih niki mas,(iya ini mas), tapi sy lupa mau nanyain kejadian semalem, sy masih nganggep itu bukan hal yg aneh #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Hari ke 3 sy, S dan T, maen ke simpang lima, dari sore sampe malem jam 12an, smpe villa karena udah capek, kita langsung mandi dan tidur #LewatTengahMalam pic.twitter.com/Z4Fs3jBqHg
Horrorisme @AgilRSapoetra
jam 1, temen sy udah pada tidur, cuma sy yg masih melek, gak tau kenapa padahal badan terasa capek, sekitar jam 2an, sy denger suara radio wayang itu lagi, sy cek kan keluar, emang ada Pak W lagi duduk persis seperti malam sebelumnya #LewatTengahMalam pic.twitter.com/akGdQCGOgs
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy samperin tih, pikir saya lumayan ada temen melek, beberapa langkah radionya mati, sy masih biasa aja, dan seperti suara berbisik gak jelas gitu, dari mulutnya, sy deketin terus, pas sy mau colek, tiba2 pak W diem, #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Dan terdengar suara nafas orang tidur, di barengi dgn suara radio yg udah gak siaran "ssssssssss", karena gak enak takut ganggu, sy gak jadi nyolek tuh, mungkin tadi Pak W ngelindur, #LewatTengahMalam pic.twitter.com/zDUPFLIqp4
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy masuk kamar dan rebahan lagi, beberapa saat kemudian, suara radio itu muncul lagi, tp sy udah mager, akhirnya sy cuekin dan sy tidur #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Pagi harinya kita semua bangun, ngopi2 sambil ngobrol di teras belakang, sembari pak W nyapu2.. Sy tanya ke si T, "Pak W ki nek turu opo lungguh?"(pak w itu kalo tidur emang duduk?) #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
T: maksute? Sy : "saben bengi kui sok turu lungguh ning ruang tamu karo mangku radio"(tiap mlm suka tidur duduk di ruang tamu sambil megang radio) T: nglindur koe yo, pak W kui ratau turu kene, bar maghrib mulih(gak pernah tidur di sini, kl maghrib pasti pulang #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
T: nek ra percoyo takono pak W kae (kalo tdk percaya tanya sendiri tu) Sy: sumpah, nek bengi aku mesti weruh pak W lagi lunggung ning ruang tamu (tiap mlm sy sllu liat Pak W duduk diruang tamu) #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sy masih gak percaya tuh, sy tanya langsung " Pak W, bukane tiap malem njenengan nyare mriki, sok lenggah ting ruang tamu kaleh nyetel radio?" (Bukanya anda tiap mlm tidur disini, di ruang tamu duduk sambil dengerin radio?) #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Pak W: Kawit 2 taun bojo kulo loro, kulo mboten nate tilem mriki mas, soale bojo kulo ting griya dewekan mung kaleh anak kulo sing cilik" (sejak 2 tahun istri sy sakit, sy tidak pernah tidur sini, karena istri saya di rumah cuma sama anak sy yg paling kecil) #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Intinya pak W, harus ngurusin/ngrawat istrinya tiap hari, Sy pun diam, fakkkk, hari itu juga sy sama temen2 packing trus pulang, bisa aja kalo di hari ke 4 masih di situ, sy di lihatin lagi siapa yg di ruang tamu itu" #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Sebelum sy pulang, sy inget2 lagi, sambil liatin pak W, dan setelah sy amati, ukuran badanya pak W emang beda sama orang yg duduk di ruang tamu itu, dia terlihat lebih besar, gak seperti perawakan pak W yg agak kecil #LewatTengahMalam
Horrorisme @AgilRSapoetra
Tadi Sempet mikir mau hunting di villa ini kapan2, tadi sy coba chat Temen saya, tapi sayang.. Ternyata villa itu sudah di jual sama bapaknya #LewatTengahMalam pic.twitter.com/rvZlP2yTk7
 Expand pic
Login and hide ads.