4
qifsa @jidsooya
mau bikin thread horor yg skrng2 lg bener bener aku alamin sampe hampir gk pernah tidur:( []
qifsa @jidsooya
β€” Nenekku ngabdi setan β€” Ini adalah thread horor yg terjadi di rl gue sendiri, sorry bgt gue hrs pake akun RP bcs aku CA ke suspen:( [] Selamat membaca πŸ™πŸ™
qifsa @jidsooya
Mau langsung aja nih? yaudh lah ya langsung aja biar gk panjang panjang. Gue umur 17thn, tinggal di jkt. Gue masih SMA dan tinggal sama orng tua gue, gue setiap pulsek slalu kerumah nenek karna nyokap bokap kerja jd dititipin lah dirumah nenek gue.. []
qifsa @jidsooya
Dr gue kecil gue slalu takut sama nenek gue karna ya gimana ya dia slalu di konde rambutnya trs rumahnya yg tua jaman belanda gt. Halamannya luas bgt dan rumah nenek gue ini ditengah-tengah. Fyi gue gapernah liat nenek sholat atau nyembah agama gt. []
qifsa @jidsooya
Dia slalu marah setiap kali gue sholat dirumahnya dan gue sedikit bingung disitu. Pas 1 bulan yg lalu gue beraniin diri nanya sama nenek gue, πŸ‘§ : nek knp gk sholat? πŸ‘΅ : buat opo sholat ora ono gunanya ( sorry y bahasa jawa gue ancur ) []
qifsa @jidsooya
Oke skip, gue bisa dibilang cucu yg setiap hari kerumahnya. Kalo dirumah nenek biasanya cuma ada gue, pembantu dan nenek gue. Jadi ya kalian bisa mikir sendiri kalo jd gue gmn di rumah yg sangat2 besar tp gaya belanda. []
qifsa @jidsooya
Dan seremnya kalo setiap malem dia slalu dengerin radio kuno, duduk dikursi goyang sambil nyisirin rambutnya yg panjang. Dan bahkan gue pernah mergokin dia lg nyisir rambut cuy, dan gue lngsung kaget bener bener kaget mau pingsan gk bisa:((( []
qifsa @jidsooya
Pembantu gue sendiri pun pernah cerita ke gue kalo setiap 3 bulan sekali dan malam jumat kliwon, nenek gue slalu ngurung dikamar dan makan bunga kantil / bunga kuburan. Gue yg denger lngsung merinding bgt bcs gue mikir ini udh jaman modern dan masih ada yg kyk gt. []
qifsa @jidsooya
Puncaknya adalah ketika gue harus nginep dirumah dia 1 minggu yg lalu. Jujur gue gapernah mau nginep dirumahnya dan pasti gue slalu pengen pulang, tp ini karena gue pas abis ada acara sekolah dan nyokap bokap lg dibandung jd gue diharuskan untuk menginap sehari semalam. []
qifsa @jidsooya
Hari itu gue gk inget hari apaan pokoknya 1 minggu yg lalu, gue bener2 capek bgt karna gue merupakan panitia acara sekolah. Gue tidur dikamar bawah samping kamar nenek, yg harusnya gue takut bgt tp entah kenapa gue b aja gt malah gue gk peduli lg soal nenek gue. []
qifsa @jidsooya
Gue tidur deh tuh jam 5 sore kebetulan gue lg dapet (haid), dan kebangun sekitar jam set 12 malem. Dan disitu gue lngsung sadar, gue lngsung kebangun. Gue bener bener panik bcs gue takut bgt nginep dirumah nenek. []
qifsa @jidsooya
Gue helain nafas dan gue udh usahain buat sadar kan ya, tiba2 perut bunyi tanda kelaperan maklum capek wkwk. allah syg bgt sama gue tiba tiba tkng nasgor lewat. gue berdiri trs jalan kedapur, nih gue kasih denah dapur gue. [] pic.twitter.com/XHtCQXNiq4
Expand pic
qifsa @jidsooya
Udah bisa liat denahnya kyk gimana? pokoknya kalo mau kedapur lewat kolam ikan dulu, dan cahaya? minim banget cuy. gue merinding dah tuh pas sampe dapur mana lampu kuning kek dikampung. gue banyakin dzikir aja terus []
qifsa @jidsooya
Pas gue jalan lewatin kamar nenek gue ya b aja gt ketutup rapet dan gk ada apa apa. Gue buka pintu dan jalan deh tuh kedepan. Ya bayangin jalan lewatin pohon pohon gede di halaman, untungnya tukang nasgornya berenti. Gue jalan buru buru buka gembok. []
qifsa @jidsooya
Sambil nungguin nasgor mateng, gue sempet ngobrol sama abang nasgornya. πŸ‘¦ : neng cucunya ya? πŸ‘§ : oh abang kenal nenek saya? πŸ‘¦ : ya jelas kenal orng nenek mba salah satu orng dituakan dikomplek ini mba πŸ‘§ : oh gt ya mas πŸ‘¦ : tp mbanya berani ya πŸ‘§ : hehehe iya mas
qifsa @jidsooya
Lanjut πŸ‘¦ : mba gak tau ya? πŸ‘§ : kenapa mas? πŸ‘¦ : loh emng mba gk pernah mikir kalo kenapa pembantu rumah ini slalu gonta ganti trs pada pulang? πŸ‘§ : kenapa ya mas sy gk paham πŸ‘¦ : katanya nenek mba itu nyembah itu loh mba apa namanya setan. GUE BOLEH KABUR GK SIH? :(( []
qifsa @jidsooya
Disitu gue ya lngsung pgn balik cuma gimana ya, gue pgn pulang sumpah tp masalahnya hp gue + barang2 gue ada didalem. Dan pas nasgornya jadi abang nasgornya pesen ke gue, πŸ‘¦ : saya tau mba punya agama kan? baca baca aja mba.. []
qifsa @jidsooya
Oke batre lowbat xixixi 😌😌 Sepanjang gue jalan gue bener bener gbs fokus woi ya gmn mau fokus kalo story dr abang nasgor bikin gue merinding. Gue masuk deh tuh trs kunci ruang tamu, gue jalan dan sialannya bunyi jam tua yg nunjukin jam 12 malem..[]
qifsa @jidsooya
Gue langsung jalan dong ke kamar gue, jujur gue dzikir gk pernah berenti. Gue masuk kamar dan gue kunci pintunya, gue nyalain lampu dan duduk dikasur sambil nyalain laptop trs ngedrakor.. []
qifsa @jidsooya
Tp pas udh kelar makan, tiba tiba gue denger suara dr kamar nenek gue. Gue denger suara komat kamit gt deh, gk jelas suaranya. Dan lebih seremnya lg diatas tepat diatas kamar gue ada suara kyk orng besar jalan.. []
qifsa @jidsooya
Lo mau tau gue gimana? gue udh duduk dipojokan kasur, sambil baca dzikiran terus. Gue denger ada suara cewe yg nyanyiin lagu jawa gt bukan lingserwengi tp ini beda. Gue gk tau apa lagunya, trs gue ngerasa rumah ini jd rame. Gue ngeliat bayangan2 lewat dr bawah pintu. []
qifsa @jidsooya
Gue slalu inget kata bokap " Berdoa kak terus berdoa insya allah, allah bakal lindungin kamu ". Gue terus baca baca yg gue apal dah, tp makin banyak woi. Dengan beraniin diri gue teriak dr kamar.. πŸ‘§ : NENEK NENEK gk ada sautan malah ada suara pintu yg kedobrak. []
qifsa @jidsooya
Gue call nyokap dong jam set 1 malem, dan alhamdulillah diangkat. Keadaan gue udh nangis disitu, gue takut lah pasti. πŸ‘§ : ibu kaka mau pulang pokoknya πŸ‘© : loh kenapa? πŸ‘§ : kaka gatahan disini Dan bener hati seorang ibu itu manjur bgt, ibu gue katanya emng ada perasaan gaenak
Load Remaining (129)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.