0
Am πŸ‘½ @_amaliaisl
Baru beberapa bulan yg lalu heran sama org yg menggilai k-pop, yg fandom sana sini. Sekarang sendirinya ga bsa lepas dari #NCT terutama #Jisung Nyampe nontonin graduationnya Mark, bsa nangis padahal ga paham maksudnya :'( pic.twitter.com/EmB1wUglRk
 Expand pic
anya🐯 @jjaezzle
@_amaliaisl Amaaaaaa welcome to the familyπŸ˜†πŸ˜†
/krt/ - JUALAN? KE @KRTHINGY AJA @koreanthingy
/krt/ tepuk tangan lah buat ibunya, panutan banget pic.twitter.com/0DJZMj55pO
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
vanilla by🌸 @justtbebe
@koreanthingy Mau salim cium tangan sama mommy yang satu iniπŸ‘
SIN NATION @hobibell
@koreanthingy @seesawga Daebak. Baru ini ibu" berkualitas. Gak ngedikte anak, kasih kebebasan, tapi bisa jadi teman baik buat anak πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Dikira kalo dilarang", anak bakal langsung diem, yg ada berontak. Cari tau sendiri, alihin ke hal yg lain. Mending kalo yg positif, kalo ke yg negatif? Hmmmm....
Itallie. @carnivalsundae
@koreanthingy NAH INI LHO MAKSUDNYA INI. Itu semua tergantung sama orang tuanya. Dikasih pandangan. "Nak, pakaian kayak gini menurut kamu gimana?" Anaknya jawab "kasian maa nanti masuk anginnn" "naahh adek jangan pake gitu yaa nanti kalo masuk angin, bunda kerokin loh. Kerokin sakit banget."
Rina @zhfrina_
@koreanthingy Inilah yang dinamakan ibu yang cerdas melahirkan anak yang cerdas juga
jean @carrotgras_s
@koreanthingy Ya Tuhan berikanlah ibu ini umur panjang dan hidup bahagia juga bagi seluruh keluarganya Amiiin
ο½Žο½‡ο½ @neunbtj
@koreanthingy ini yang ngefans sm exo bkn sih huhuu ibunyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sep🌚 @ku_joone
@koreanthingy Semoga aku bisa jadi seorang ibu yang cerdas kayak ibu iniπŸ™
dayday. RHDMS @koeunthusias
@koreanthingy Ini tante yg pernah nyasar di grup jamban di facebook bukan sih? Yg sering dipanggil bunda sama penghuni sana? Kalo iya emang kpopers bgt ini ibu2 wkwk
anes 🐧 @diochaa1223
@koreanthingy @wagelaseholala Mau salim sama ibu ini, panutan banget emang. Ibu cerdas sekali!
Jae πŸ’š @amandaygirl
@koreanthingy Nahhh inii ibu cerdass, tante panutankuu ❀
λ―Ό DB πŸ‘‘ @MinstradamusTWT
@koreanthingy @milandami Dan ibuku termasuk penggemar K-Drama dan fine2 aja aku suka k-pop wkwk malah dia support aku selama itu baik dan ga macem2 wkwk dia jg suka bts sama kyk aku πŸ˜‚πŸ’œ
aku @vanddaeng
@koreanthingy Sama banget sama ibu gua ngomongnya. Otw nyuruh ibu speak up hwehehehe
Login and hide ads.