0
Am 👽 @_amaliaisl
Baru beberapa bulan yg lalu heran sama org yg menggilai k-pop, yg fandom sana sini. Sekarang sendirinya ga bsa lepas dari #NCT terutama #Jisung Nyampe nontonin graduationnya Mark, bsa nangis padahal ga paham maksudnya :'( pic.twitter.com/EmB1wUglRk
Expand pic
a n y a @jjaezzle
@_amaliaisl Amaaaaaa welcome to the family😆😆
/krt/ - ON - HELP RT PINNED📌 @koreanthingy
/krt/ tepuk tangan lah buat ibunya, panutan banget pic.twitter.com/0DJZMj55pO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
pecel kangkung💧 @justtbebe
@koreanthingy Mau salim cium tangan sama mommy yang satu ini👍
Bel @hobibell
@koreanthingy @seesawga Daebak. Baru ini ibu" berkualitas. Gak ngedikte anak, kasih kebebasan, tapi bisa jadi teman baik buat anak 👏👏👏 Dikira kalo dilarang", anak bakal langsung diem, yg ada berontak. Cari tau sendiri, alihin ke hal yg lain. Mending kalo yg positif, kalo ke yg negatif? Hmmmm....
⌯'▾'⌯ @euytal
@koreanthingy NAH INI LHO MAKSUDNYA INI. Itu semua tergantung sama orang tuanya. Dikasih pandangan. "Nak, pakaian kayak gini menurut kamu gimana?" Anaknya jawab "kasian maa nanti masuk anginnn" "naahh adek jangan pake gitu yaa nanti kalo masuk angin, bunda kerokin loh. Kerokin sakit banget."
Rina @zhfrina_
@koreanthingy Inilah yang dinamakan ibu yang cerdas melahirkan anak yang cerdas juga
nat @jaegalasix
@koreanthingy Ya Tuhan berikanlah ibu ini umur panjang dan hidup bahagia juga bagi seluruh keluarganya Amiiin
nıeɹ @yeuntjj
@koreanthingy ini yang ngefans sm exo bkn sih huhuu ibunya👍👍👍👍
kiky @svtday6trash
@koreanthingy ajari mama aku berpola pikir seperti ini
Sep🌚 PlueMon J9 AU📌 @_junppe
@koreanthingy Semoga aku bisa jadi seorang ibu yang cerdas kayak ibu ini🙏
dayday. RHDMS @koeunthusias
@koreanthingy Ini tante yg pernah nyasar di grup jamban di facebook bukan sih? Yg sering dipanggil bunda sama penghuni sana? Kalo iya emang kpopers bgt ini ibu2 wkwk
anes 🐧 @diochaa1223
@koreanthingy @wagelaseholala Mau salim sama ibu ini, panutan banget emang. Ibu cerdas sekali!
Jaehyun_Jung @jaendaay_
@koreanthingy Nahhh inii ibu cerdass, tante panutankuu ❤
DB✨ [SEMI HIATUS] @LilBusanGirl
@koreanthingy @milandami Dan ibuku termasuk penggemar K-Drama dan fine2 aja aku suka k-pop wkwk malah dia support aku selama itu baik dan ga macem2 wkwk dia jg suka bts sama kyk aku 😂💜
aku @vanddaeng
@koreanthingy Sama banget sama ibu gua ngomongnya. Otw nyuruh ibu speak up hwehehehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.