Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Belum Diterima Keluarga, Video Wawancara di Balik Muallaf & Pernikahan Lindswell Kwok "Ratu Wushu" dgn Achmad Hulaefi

Meski belum diterima secara utuh keluarga, Lindswell mencoba memahami
0
kumparan @kumparan

EKSKLUSIF di @kumparan! Ratu wushu Lindswell Kwok menceritakan proses transformasinya hingga memutuskan untuk memakai hijab. Ia mengaku sudah mendalami Islam sejak 2015. Simak wawancara selengkapnya di kum.pr/VideoLindswell…. pic.twitter.com/WCYEJWCTAy

06/12/2018 18:51:36 WIB
Ben @uncle_sweets @ulekanwatu @beni3bee

@kumparan Jalan rohani masing2 orang memang beda2. Jangan semua disamakan dan dipaksakan. Dukung saja keputusan mereka, gak usah menghakimi kalau ini benar atau salah. #eh gw ngomong apa sih...

06/12/2018 19:17:29 WIB
SAY NO TO HOAX @VesalHakim

@kumparan Bismillah... semoga keberkahan senantiasa tercurah untuk kalian berdua dan keluarga besar.. semoga senantiasa dikuatkan dan istiqomah... aamiin

06/12/2018 21:35:58 WIB
Awip @rizkyarieftt

@kumparan Waktu asian games kemaren ngevote dia jadi atlet wanita terpavorit, sekarang liat dia mualaf makin favorit aslina yaalloh😭❤️

06/12/2018 22:08:25 WIB
Rizkyfebrian @rizkyfebrians__

@kumparan Nah ini yg insya allah bener, 'mendalami' dahulu, baru syahadat.....

06/12/2018 22:13:29 WIB
andi fahriadi @andifahriadi

@kumparan Semoga tetap istiqamah saudariku...kini engkau sprti bayi yg baru lahir....

06/12/2018 22:45:18 WIB
Uli @Uli79652085

@kumparan Berpindahnya keyakinan seseorang bagi gw adalah hal yg biasa. Yg tdk biasa itu jika ada hiruk pikuk pujian yg berlebihan ataupun caci maki yg tdk pd tempatnya.

07/12/2018 00:37:25 WIB
wan_ra_wan @wan_wanrawan

@rizkyfebrians__ @kumparan Dijaman Nabi SANGAT banyak yg Syahadat dulu baru mendalami Itulah uniknya HIDAYAH

07/12/2018 01:05:52 WIB
The Titoon! @ikopangestii

@kumparan Mental juara emang beda ya... Gaya bicara dan pola pikirnya emang juara banget...

07/12/2018 01:53:45 WIB
A. R @arasad88

@kumparan Barakahllah fii umrik....semoga Allah selalu melindungimu dan menjaga iman Islam dan menjadi makmum yg baik bersama imam yg selalu menguatkan dirimu...amin yra

07/12/2018 04:55:34 WIB
BamsBulaksumur @BamsBulaksumur

@riskameliaaG @kumparan sy malah g begitu respek mbk, krn melihat mazhabnya dulu deh

07/12/2018 06:39:01 WIB
Jiwasaya ditanganNya @kaprikurt

@kumparan Rata2 memutuskan masuk Islam karna mau berpikir, tak kurang 100 ayat dalam Al-Qur'an kita diperintahkan untuk berpikir.

07/12/2018 07:54:41 WIB
Riska Amelia @riska_meliaaG

@BamsBulaksumur @kumparan saya hanya bilang dia cantik,dan saya ga mau tau hal yg kayak gitu .urusan dia.

07/12/2018 09:21:15 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@kumparan Beragama itu adalah kebebasan. Mbak Linds udah dewasa dan tau yg dia lakukan. Smoga slalu sehat dan bahagia ya mbak ❤️

07/12/2018 15:35:28 WIB
MpuAnon @mpuanon

@kumparan @fadlyrizal12 Menarik mengikuti komentar-komentar di twit ini. Terdeteksi yang dulu mengidolakan Lindswell namun mengidap Islamophobia malu-malu keberatan dengan keputusan Lindswell menjadi Mualaf. twitter.com/kumparan/statu…

07/12/2018 16:27:26 WIB
ƤΔŞΔŘ ŁΔΜΔ @fallsky90

@kumparan @axismundi369 Dngan balutan busana sederhana seorang muslimah ammin... mba lindawell kwok terlihat bersinar dgn cahaya berkah. Selamat Datang Saudari Lindswell 😊❤

07/12/2018 20:44:41 WIB
bogok @bogopriam

sabtu pagi buka yucub ada recommended video kumparan ttg lindswell sama hulaefi. bewwww

08/12/2018 10:14:27 WIB
Novi Handayani @isminopi

Baca beritanya @lindswell sama hulaefi itu rasanya merinding sendiri si Terimakasiiii sudah berbagi lewat @kumparan Cheeeeers 🍻🍻

07/12/2018 17:22:19 WIB
FL FL @meis_fili

CEMBURU. Itulah kata pertama yang muncul tatkala melihat video wawancara seorang mualaf, Mba Lindswell Kwok bersama suaminya, Achmad Hualaefi (ditayangkan di akun YouTube Kumparan @kumparan ). pic.twitter.com/aB870utxQy

08/12/2018 15:40:38 WIB
Expand pic
FL FL @meis_fili

Apakah rasa CEMBURU ini datang tersebab Mba Lindswell “berhasil” mendapatkan suami ganteng, berilmu, gagah dan tentu berjenggot? Atau tersebab mengapa ia terlahir begitu cantik dan lembut, padahal ia seorang atlet Taekwondo?

08/12/2018 15:42:57 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!