0
kumparan @kumparan

Nonton Bola Gratis di Inggris? ⬇️⬇️⬇️

kumparan.com/PL
kumparan @kumparan
EKSKLUSIF di @kumparan! Ratu wushu Lindswell Kwok menceritakan proses transformasinya hingga memutuskan untuk memakai hijab. Ia mengaku sudah mendalami Islam sejak 2015. Simak wawancara selengkapnya di kum.pr/VideoLindswell…. pic.twitter.com/WCYEJWCTAy
Ben @beni3bee
@kumparan Jalan rohani masing2 orang memang beda2. Jangan semua disamakan dan dipaksakan. Dukung saja keputusan mereka, gak usah menghakimi kalau ini benar atau salah. #eh gw ngomong apa sih...
SAY NO TO HOAX @VesalHakim
@kumparan Bismillah... semoga keberkahan senantiasa tercurah untuk kalian berdua dan keluarga besar.. semoga senantiasa dikuatkan dan istiqomah... aamiin
Awip @rizkyarieftt
@kumparan Waktu asian games kemaren ngevote dia jadi atlet wanita terpavorit, sekarang liat dia mualaf makin favorit aslina yaalloh😭❤️
Rizkyfebrian @rizkyfebrians__
@kumparan Nah ini yg insya allah bener, 'mendalami' dahulu, baru syahadat.....
andi fahriadi @andifahriadi
@kumparan Semoga tetap istiqamah saudariku...kini engkau sprti bayi yg baru lahir....
Uli @Uli79652085
@kumparan Berpindahnya keyakinan seseorang bagi gw adalah hal yg biasa. Yg tdk biasa itu jika ada hiruk pikuk pujian yg berlebihan ataupun caci maki yg tdk pd tempatnya.
DarkAgesBegin @wandi_wi
@rizkyfebrians__ @kumparan Dijaman Nabi SANGAT banyak yg Syahadat dulu baru mendalami Itulah uniknya HIDAYAH
Tito pangesti @ikopangestii
@kumparan Mental juara emang beda ya... Gaya bicara dan pola pikirnya emang juara banget...
A. R @arasad88
@kumparan Barakahllah fii umrik....semoga Allah selalu melindungimu dan menjaga iman Islam dan menjadi makmum yg baik bersama imam yg selalu menguatkan dirimu...amin yra
BamsBulaksumur @BamsBulaksumur
@riskameliaaG @kumparan sy malah g begitu respek mbk, krn melihat mazhabnya dulu deh
Polly in Bloom @kaprikurt
@kumparan Rata2 memutuskan masuk Islam karna mau berpikir, tak kurang 100 ayat dalam Al-Qur'an kita diperintahkan untuk berpikir.
Riska Amelia @riska_meliaaG
@BamsBulaksumur @kumparan saya hanya bilang dia cantik,dan saya ga mau tau hal yg kayak gitu .urusan dia.
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@kumparan Beragama itu adalah kebebasan. Mbak Linds udah dewasa dan tau yg dia lakukan. Smoga slalu sehat dan bahagia ya mbak ❤️
MpuAnon @mpuanon
@kumparan @fadlyrizal12 Menarik mengikuti komentar-komentar di twit ini. Terdeteksi yang dulu mengidolakan Lindswell namun mengidap Islamophobia malu-malu keberatan dengan keputusan Lindswell menjadi Mualaf. twitter.com/kumparan/statu…
ƤΔŞΔŘ ŁΔΜΔ @fallsky90
@kumparan @axismundi369 Dngan balutan busana sederhana seorang muslimah ammin... mba lindawell kwok terlihat bersinar dgn cahaya berkah. Selamat Datang Saudari Lindswell 😊❤
bogok @bogopriam
sabtu pagi buka yucub ada recommended video kumparan ttg lindswell sama hulaefi. bewwww
Novi Handayani @isminopi
Baca beritanya @lindswell sama hulaefi itu rasanya merinding sendiri si Terimakasiiii sudah berbagi lewat @kumparan Cheeeeers 🍻🍻
Fili @meis_fili
CEMBURU. Itulah kata pertama yang muncul tatkala melihat video wawancara seorang mualaf, Mba Lindswell Kwok bersama suaminya, Achmad Hualaefi (ditayangkan di akun YouTube Kumparan @kumparan ). pic.twitter.com/aB870utxQy
Expand pic
Fili @meis_fili
Apakah rasa CEMBURU ini datang tersebab Mba Lindswell “berhasil” mendapatkan suami ganteng, berilmu, gagah dan tentu berjenggot? Atau tersebab mengapa ia terlahir begitu cantik dan lembut, padahal ia seorang atlet Taekwondo?
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.