8
Miya @miiyayeahh
💃Dilema mau kurus tapi males olahraga💃
Miya @miiyayeahh
Ini thread kedua gua nih~ hny ingin berbagi ja tentang hal2 yg gua lakuin untuk menjadi lbh cantik HAHA. Gua lahir ga langsung cakep... Ga kentang jg sih... Nangka aja dah kan agak gede tuh gua😂 pic.twitter.com/0kOmqCBFkY
 Expand pic
Miya @miiyayeahh
Dulu gua tinggi 150cm brt 60kg udah ky buntelan kentut. Smp pertama x gua diet. Tapi waktu itu bareng olahraga gua basket 3-5x seminggu latihannya splng sekolah dan renang 1-2x sebulan. Makan sehari sekali cm makan siang. 3 bulan turun jdi 45kg.
Miya @miiyayeahh
Semua kegiatan itu rutin gua lakuin slm smp. Jd msk smk gua 160cm 45kg. Ingin lanjut basket tapi tidak ada kk kelas yg menarik hatique di tim basketnya wkwk kaga jadi gabung dah😂 gada pemandangan ga semangat latihan
Miya @miiyayeahh
Dimasa kuliah beratku semakin nambah. Apalagi sepulang dr thailand naik jd 56, ya di thailand murah ku bisa apa:( semua ku beli.
Miya @miiyayeahh
Mulailah ingin diet tapi gua anaknya males olahraga. Pergi ngegym abis treadmill sauna selonjoran terus makan...kan ky ketek ya gua -_- mn bakal kurus
Miya @miiyayeahh
Akhirnya ku cari2 diet buat org malas. Banyak yg ga cocok akhirnya ciptain aja sendiri wkwk.
Miya @miiyayeahh
Cara 1. Tidak makan nasi selama sebulan. Krn g mkn nasi gua tuh cm mkn sayur2an tapi rasa micin wkwk cem lumpia basah, toge goreng, gado2, dll. Jd anak kreatif ja cr menu sendiri, apa gitu asal jgn ada nasinya. Kalo bosen sayur makan buah aja. 1bln trn 3-5kg.
Miya @miiyayeahh
Ya namanya ga olahraga turunnya dikit dikit aja tp pasti yekannn drpd janji km yg tdk pasti ea....wkwk.
Miya @miiyayeahh
Cara 2. Cuma makan ubi dan kentang. Pagi dan malam makan 1 kentang/ubi salah satu ya jgn 2. Siang makan ubi dan kentang msng2 satu. Anggap sj km petani misqueen tak sanggup mkn kiepci:(. 1 bln turun 7kg.
Miya @miiyayeahh
Ade gua ikutan abis turun seneng dia ...tapi abis itu melar lagi .... Gampang puas si langsung smua dilahap:'')
Miya @miiyayeahh
Cara 3. Ini extreme ya kawan fear factor lewat/lebay/. Cuma makan buah :''). Pagi 1 apel, Siang pisang dan apel, malam pisang aja. Seminggu turun 3 kg
Miya @miiyayeahh
Cara 4. Cuma minum susu :'''''). Pagi siang malam minum susu saja terserah rasa apa aja minum aja favorit kalian. Setiap jam makan Satu ya jan minum 2 kotak lu panjul...:'). Kurang dr seminggu turun 2-3kg.
Miya @miiyayeahh
PENTING!!!! Hindari cara 3 dan 4 jika kalian sering maag. Aku maag jg tp krn sering atau udah terbiasa aku jrng kambuh...alhamdulilah ku anak sehat anak om puloh ;)
Miya @miiyayeahh
Ini ga sehat jgn ditiru ya ku suka ga makan pas sahur cm minum air putih dan buka dgn nasi yg sedikit:''') tp pasti turun banyak berat bdn nya
Miya @miiyayeahh
Knp aku suka diet ga jelas ampe terkenal dikantor sk ga makan, krn role modelku adlah sunmi unni dan banana unni yg brtnya dibawah 46 :'''). Setelah bnyk kerja keras ku pernah mencapai 165cm/46kg. Dikatain kekurusan, naikin lagi jd 48:( pic.twitter.com/RpvMEQI33B
 Expand pic
 Expand pic
Miya @miiyayeahh
Buat diet jg hrs ada keinginan ga penting wkwk. Kaya gua mau bs pakai baju ukuran kecil pecinta skinny jeans uga😔aku tu cita2 model ga kesampean jd gini :'). Pokoknya mau baju apapun harus bisa aku pake pic.twitter.com/CisaExyuMc
 Expand pic
 Expand pic
Miya @miiyayeahh
Cara 5. Pagi minum teh hijau Siang makan apa aja bebas tp nasi dikurangin. Micin mah banyak tetep wkwk Malam teh hijau lagi. Teh hijau bs ganti susu diet ya. Seminggu 3kg turunnya
Miya @miiyayeahh
Cara 6. Boleh sarapan pagi ky bubur, roti, sereal, dll yg ringan aja. Makan siang bebas ttp kurangi nasi stengah dr biasa kalian makan minimal. Malam minum air putih aja. Turun 3kg.
Miya @miiyayeahh
Cara 7. Cm minum teh hijau/susu di pagi dan malam. Siang makan roti aja leh isi apa aja serah. Biasa aku isi keju dan telur.
Miya @miiyayeahh
Udah kayanya baru itu aja cr yg sering ku pakai buat aja berat badan. Oh iya selama menjalani diet malas diatas itu aku tidak ngemil chiki atau makan yg manis manis.
Miya @miiyayeahh
Sejak suka diet aku jg tdk minum soda. Lebih banyak minum air putih dan teh hijau. Oh iya aku jg sk olahraga suka suka yg asik aja cem kpop kardio 10 mnt aja tp jarang diterapkan wkwkwk dlm sebulan paling bnyak cm 4x😂
Miya @miiyayeahh
Ini alat olahragaku kalo lagi me time di mall💃💃 Danzbase dan Pump. Kalo danzbase biasa cari aja lagu dgn banyak gerakan main aja 3-4x lumayan tuh bisa nari lbh dr 10 lagu. Pump mah main aja sesanggupnya ku cm lvl 8. Lumayan membuat keringat biar ada kesan olahraga dikit. pic.twitter.com/xvagJqvDrZ
 Expand pic
 Expand pic
Miya @miiyayeahh
Aku coklat batangan ky silperkuin, kitkot, dll paling cuma makan 1x sebulan. Kalo stress kerjaan 2 batang/bungkuslah. Ya kurangin aja makanan manis manis sebanyaknya kalo bisa. Kl ga bisa ydh bisa apa ..... 😓 Sampai di sini dulu y kalo ada info lain kan ku ksih tau💕
Miya @miiyayeahh
Jika aku menemukan cara diet malas ainnya akan ku kabari segera biar kita semua jadi cantik🌸 anggap testimoni usaha kita mau cantik diakui... Emang ya laki laler pic.twitter.com/apbqiVrupu
 Expand pic
Login and hide ads.