0
Tania Syeran Fadlila @taniasyrn
kasian bgt shopee udah bayar blackpink mahal mahal. di boikot tuh sama kumpulan orang orang yg ngeliat iklan shopee yg gasampe semenit aja matanya tertuju ke bagian bawah wanita:( jorok ih. itu ayu tingting joget ngangkang2 dpn raffi ahmad kaga ada boikot dr mereka ampe pusing gw pic.twitter.com/UjEnH6M10C
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Qia🌵 @cimolbumbukeju
Maap, tapi murid muridku yang laki udah paham anuan tuh bukan gegara iklan shopee blackpink buibu:) boikot boikot bae ah pic.twitter.com/xaC0EPxxgz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🍄 @supjamurenak
Jadiiiiii.... ada yang bikin petisi untuk boikot Shopee karena iklan blackpink yang pakaian personilnya tidak sesuai keiinginan yang bikin petisi. Itu udah ditandatangani 38 ribu orang
🌑 @lucielslave
Tapi maaf bu, kenapa ibu berpatokan dengan blackpink dan shopee saja? padahal diluar dari itu, ada banyak tontonan yang musti di tindak. seperti program yang penuh settingan, sinetron remaja, dan acara musik dangdut. pic.twitter.com/x4YcxnffLx
Expand pic
Wei @Sherwei89
Ibu ibu protest tentang iklan shopee nya blackpink karna memakai rok mini ... Ngukuk liat yg pada komennya 😂😂 anti mainstream bgt protesin iklan, itulah bahayanya emak emak mainan sosmed
indrik ♡ @bundamarklee
Kalo lo boikot lo mau ngerugiin berapa juta penggunanya? Nyebelin banget elah dikira shopee isinya cuma iklan blackpink?
MOVE 🍀 @kurnianaza
Jadi bu, dan 14k ibu/bapak lainnya yg menandatangani petisi utk menghentikan iklan shopee Blackpink, tolong dipikirkan kembali. Apakah Anda sudah melihat dari berbagai sisi? Apakah anak Anda sudah Anda awasi? Apakah anak Anda sudah Anda beri pemahaman? Itu aja sih. 😊
Aditya Wisnu @AdityaWisnu
Orang ini belum tahu dibully sama K-Pop Fans. Bisa kencing berdiri 😊😊 Masa Black Pink dibilang merusak generasi muda dan ajak boikot Shopee? Silahkan lho, disamperin sosmednya ukhti2 ini biar otaknya open minded. pic.twitter.com/95B2PGaGNi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝐊𝐚𝐞𝐛𝐲 @xobhyeon
ada orang yg nulis petisi iklan shopee blackpink harus di boikot krn pakaian yang di atas lutut yg katanya tdk mencerminkan nilai” pancasila, dan apa yg hendak di tanamkan kpd anak” di jaman skrng Pikiran saya: TOLONG LIAT ACARA TV BU, SINETRON YANG TIDAK JELAS HARAP DI HAPUS.
billa🌸 @sjaerryblossom
Buat ibu/bapak yang bikin petisi soal iklan shopee blackpink, gausah bertele-tele deh isi 'gugatan'nya. Sebenernya ibu/bapak gasuka cuma karna mereka ARTIS KOREA kan?
wana ヽ(=^・ω・^=)丿 @nadaliarifa
Hahaha mama aku juga ngomongin ini di rumah, boikot Shopee dan iklan Blackpink Menggodanya di mana ya Oh yes saya tergoda oleh lirikan jeni jisu lisa roje agar membeli merch mereka di official store YG di shopee
🐻 yutheeeeee 🐻 @YUTHIAU
Tadi lihat ig ada yg mau bikin petisi boikot shopee karna brandambasador nya blackpink, terus ngadu kpi supaya iklan nya di cabut, paling itu haters nya shopee wkwkw
mas mas 🇮🇩 🏸 @chitattooes
barusan gue googling nama si ibu yang memulai petisi boikot iklan shopee blackpink. and I found this article. kaget juga karna beliau sebelumnya ikut bikin petisi boikot SNSD 🤦‍♀️ walaupun kasusnya beda, tp konteks di artikel ini sama. read this, guys. seword.com/sosbud/ketika-…
URL Seword 31803 Special Word, Opini Indonesia - SEWORD Special Word, Opini Indonesia - SEWORD
mas mas 🇮🇩 🏸 @chitattooes
satu poin penting yg sangat gue setuju di artikelnya adalah; industri kpop itu dipersiapkan dengan sangat matang. maka penting digarisbawahi kalau artis2nya jelas berkarya dengan serius, bukan berniat merusak moral anak apalagi dikatain seronok, dll hanya karna pakaian mereka :(
mas mas 🇮🇩 🏸 @chitattooes
gue pribadi bukan lagi penggemar kpop yg 7x24 jam mantengin bias, tapi masih menikmati lagu2 mereka tiap hari karna bagi gue ya disitulah letak menariknya kpop yang paling utama. karya mereka bagus, penyanyinya cakep2 itu bonus. yang mereka jual bernilai tinggi, gak murahan.
mas mas 🇮🇩 🏸 @chitattooes
gue paham kok keresahan mak emak ini, takut anaknya nyerap kpop secara negatif, etc. tapi apakah mak emak ini udah ikut resah dengan konten2 yg jauh gak mendidik dan udah lama menjamur di negeri sendiri? like sinetron, dangdut, gimmick, etc, udah sejauh mana mereka menindaknya?
mas mas 🇮🇩 🏸 @chitattooes
maaf kalo kesannya gue anggep enteng, mungkin karna gue belom ngerasain jd orangtua. tapi bisa gue pastiin, kedepannya saat gue jadi orangtua dan ‘kpop seksi’ ini merajalela, ketimbang koar2 ngatain seronok dan ngerusak lebih baik gue tingkatin aja kualitas didikan gue ke anak.
mas mas 🇮🇩 🏸 @chitattooes
@chanjitnam hmm... ini akunya yg ga nyampe atau emang ga dijelasin secara jelas ‘pengaruh buruk’ yg dimaksud beliau itu apa? dan apa alasan beliau cuma bikin petisi iklan ini sementara mengabaikan konten2 tv di Indonesia dan hanya mengatakan itu sampah? 😅 menurutmu gimana?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.