2
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@MuhSujarw4 🔸Banyak 'Klitih' Berkeliaran, Jogja Kini Tak Aman Lagi🔸 Makanya, audahb2 tahunan ini aku kehilangan kekaguman dan kerinduan kpd @YogyakartaCity @JogjaToday pic.twitter.com/eQDAM7f6jt
Expand pic
RosoJati @MuhSujarw4
Kejadian di Yogyakarta. Ada 2 anak Klitih. Memukul Spion sebuah mobil dg Stik besi. Pemilik mobil Marah. Dikejar 2 anak tersebut. Digilas habis dg mobilnys. 2 anak tewas seketika. Kejadian tadi pagi...👇👇 pic.twitter.com/b5fm6YPw8J
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Agung Nurmajid @agungnurmajid
@MuhSujarw4 Selain stik pukul, ditemukan pil koplo dari pelaku yang meninggal dunia. Anak di bawah umur ☑ Jam 2 malam kelayapan tanpa tujuan ☑ Bawa stik pukul ☑ Ancam membunuh sopir pick up ☑ Bawa pil koplo ☑ sumber foto dari komenan ICJ pic.twitter.com/iziVUln6kg
Expand pic
Diajeng Noni @DjengNoni
@MuhSujarw4 Gak bisa 100% menyalahkan pengemudi mobil yg emosi. Karena yg duluan usil memulai adalah si korban. Kasus ini hendaknya menjadi pelajaran utk anak2/ remaja yg suka iseng melakukan perbuatan yg merugikan buat orang lain. 🙏🏻
hannibal barq @van_Semarang
@DjengNoni @MuhSujarw4 Itu yg kebetulan merusak. Bbrp wkt yg lalu mhsw UGM meninggal krn klithih (dibacok) Alasan mrk melakukan klithih tdk jelas alias iseng. Ncen asu tenan kok klithih kuwi..
RosoJati @MuhSujarw4
@van_Smarang @DjengNoni Memang di jogya banyak klitih seperti itu. Lewat jam 9 malam, jangan berani lewat sendirian. Mereka main bacok. Lalu kabur... Sulit itu diberantas bro. Entahlah...😇😇
Anggara @kompleksfc
@MuhSujarw4 @lovelibra90 mw tanya mas klitih itu apa? sy baru tau soalnya kata klitih
P€∆¢€ in all things🤡 @NandoRB08
@kompleksfc @MuhSujarw4 @lovelibra90 Sejenis begal tapi cuma suka merusak atau melukai korbannya tidak mengambil barang
S Sutrisno || @lovelibra90
@kompleksfc @MuhSujarw4 Anak nakal.. suka bacok. Kayak preman jalanan.. geng motor
Anjar Anastasia @berajasenja
Baca di FB teman ttg klitih di Jogja kok syerem ya.... pic.twitter.com/GPBtsHvUIm
Expand pic
Λtma nugrahΛ™ @atmanug
@AndreasTeddyY panjang klo dijelasin, wkwk biasanya klitih kejadian pas malem2 pic.twitter.com/Aj0JJnEyrU
Expand pic
Λtma nugrahΛ™ @atmanug
@AndreasTeddyY semacam gitu, masalahnya kadang korbannya random bgt
Palugada @oirt_
Setelah generasi pil koplo, generasi sange an kini tercipta generasi pemacu adrenaline (klitih) haha bangsaku ~ pic.twitter.com/bKMbO8PJL9
Expand pic
Ganteng @rajasarkasm
@MuhSujarw4 Info lain lagi dari group WA. Katanya bukan geng motor. Hanya pemuda kurang wadah ekspresi yg random pilih korban. pic.twitter.com/eCJx60KGpG
Expand pic
💻 di[A]b[L]os 🎮 @AL_diablos
@rajasarkasm @MuhSujarw4 klitih emang bukan "geng motor" dalam arti geng motor kyk di bandung dll
💻 di[A]b[L]os 🎮 @AL_diablos
@rajasarkasm @MuhSujarw4 bukan :D ibarat nya "lgi gabut nih,klitih yuk" ~ bisa jdi ajang iseng adu adrenalin tpi dgn cara yg menjurus ke premanisme, bahkan sampe makan korban kok.. makanya byk yg ngehujat terutama warga jogja, itu mati malah disukurin
Your sweet cucumber @1502kg
@_matasendu @MuhSujarw4 Klitih itu kayak kelompok orang/perseorangan bawa senjata tajam untuk merampok/sekedar melukai orang2 yg mereka lihat dijalan dan biasanya malam atau subuh gitu
Ade Ayu @adeayucm
@MuhSujarw4 @eriqmuchammad Jadi, Klitih itu istilah untuk orang yang hobinya iseng ngerusak barang/meyerang orang lain gtu kah? Hmm
Jeremy Valentino @jerevalentino
@adeayucm @MuhSujarw4 @eriqmuchammad Sebenernya bukan iseng sih mba, biasanya dilakukan untuk eksistensi dalam komunitas/geng. Rata-rata pelajar SMP/SMA. Ngeri bener.
Ade Ayu @adeayucm
@jerevalentino @MuhSujarw4 @eriqmuchammad Eksistensi dengan merugikan dan mencelakakan orang yaaaa 😥
Bawono Dwiradityo @bawono_geo
@MuhSujarw4 Di dusun sebelahku pernah kerangkep trus dicongkel matanya...beberapa malam sebelumnya mereka mbacok ibu2 yg sdg naik motor tanpa sebab.
Bawono Dwiradityo @bawono_geo
@igniel @MuhSujarw4 Setelah itu ya trus adem...ga ada kejadian klithih lagi
🔥 @nuraldi_
@sisca789 @Pand4va @SaviraHelmi @MuhSujarw4 Sekedar memberitahu, klitih itu melakukan aksinya terus menerus, bukan hanya merusak kaca spion, kadang melempar batu, kadang membacok orang dll, dan kalau belum ketangkep mereka akan terus melakukan aksinya Tinggal pilih aja keluarga kamu jadi korban atau dia
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.