Dipertanyakan Keberadaannya, Ngaku Jadi Tukang Foto: Ini Realita di Balik Tak Adanya Kaesang dalam Foto Keluarga Jokowi di Kebun Raya Bogor

Lho, mas Kaesang mana?
3
Joko Widodo @jokowi

Liburan bersama anak cucu, menikmati kesejukan alam kebun raya Bogor. Lho, Mas @kaesangp mana? Selamat berakhir pekan. pic.twitter.com/UJSjJYEL2r

08/12/2018 10:56:34 WIB
Expand pic
andi @andihiyat

@jokowi @kaesangp Kaesang yang motoin ya, fungsinya kan cuma itu.

08/12/2018 11:05:29 WIB
KelianBanjar GarisKeras🙅🏽‍♀️ @KelianBanjar_GK

@jokowi @pejuangind02 @kaesangp Trus kalau ada mas @kaesangp mau gandengan sama siapa 🤔🤔🤔 kan 🤫 ngumpet jadinya

08/12/2018 11:11:05 WIB
Kumis Separoh 🎱 @Kumis_Separoh

@jokowi @kaesangp Mas Kaesang nya lagi jadi Tukang Foto Keliling dikota sebelahnya Batam Pak e... 😂😂😂😂😂 twitter.com/jokowi/status/…

08/12/2018 11:07:57 WIB
карина @karinyoo

@jokowi @kaesangp Lho kaesang bukannya cuma paspampres? Kalo bapak pergi ada dia kan cuma bantuin ibu2 motoin bapak sama jagain di belakang pake kaos oblong kayak bapak2 reskrim.

08/12/2018 11:00:02 WIB
dakocaɳ⍟ @therealkocan

@egasandy @kaesangp Pada sadar gak sih, kalo pak jokowi sebenernya ngasih kode keras pengen minta mantu yg ke 3 😂

08/12/2018 11:44:24 WIB
feri @eeqpuss

@kaesangp Sampeyan upload foto ini sambil nangis gak?

08/12/2018 11:06:54 WIB
Arries @AriestaRiico_

@kaesangp Gkpp motoin, tapi kamu sudah buat org senang & bangga liat keluarga yg bahagia & hebat.

08/12/2018 11:50:21 WIB
I.J.N.U Endonesa @IJNU_satu

@kaesangp Senasib ma saya Mas, karena gak punya pasangan harus rela jadi tukang photo terus.

08/12/2018 11:30:13 WIB
My Immortal @rachma_nur04

@kaesangp Hahahaha.... Mosok mas?? Kog aku ra percoyo... Sing motoin paspampres kan?

08/12/2018 11:07:47 WIB
ꜱᴀᴊᴀ-ᴅᴀʜ @alaadheen

@dianafdlh @kaesangp positif thinking aja mbak yg ini baru mas kaesangnya😂😂

08/12/2018 11:39:31 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Pagi ini Pak @jokowi dan keluarga bersama-sama ke kebun raya Bogor. Diakhiri bertemu puluhan jurnalis di Grand Garden Kebun Raya Bogor. Sayang mas @kaesangp harus ke Makassar pagi tadi. pic.twitter.com/wnK2m1XyU1

08/12/2018 10:32:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!