3
Joko Widodo @jokowi
Liburan bersama anak cucu, menikmati kesejukan alam kebun raya Bogor. Lho, Mas @kaesangp mana? Selamat berakhir pekan. pic.twitter.com/UJSjJYEL2r
 Expand pic
andihiyat @andihiyat
@jokowi @kaesangp Kaesang yang motoin ya, fungsinya kan cuma itu.
call me Link @Lingwinata76
@jokowi @pejuangind02 @kaesangp Trus kalau ada mas @kaesangp mau gandengan sama siapa 🤔🤔🤔 kan 🤫 ngumpet jadinya
Kardol Lu @V_Stone_Kardol
@jokowi @kaesangp Mas Kaesang nya lagi jadi Tukang Foto Keliling dikota sebelahnya Batam Pak e... 😂😂😂😂😂 twitter.com/jokowi/status/…
❁ᴋᴀʀɪɴ❁ @karinyoo
@jokowi @kaesangp Lho kaesang bukannya cuma paspampres? Kalo bapak pergi ada dia kan cuma bantuin ibu2 motoin bapak sama jagain di belakang pake kaos oblong kayak bapak2 reskrim.
Jan Fandíaz @jfbaldric
@egasandy @kaesangp Pada sadar gak sih, kalo pak jokowi sebenernya ngasih kode keras pengen minta mantu yg ke 3 😂
if @eeqpuss
@kaesangp Sampeyan upload foto ini sambil nangis gak?
🅰️ries🌟 @AriestaricoRico
@kaesangp Gkpp motoin, tapi kamu sudah buat org senang & bangga liat keluarga yg bahagia & hebat.
I.J.N.U Endonesa @IJNU_satu
@kaesangp Senasib ma saya Mas, karena gak punya pasangan harus rela jadi tukang photo terus.
Rachma @nurrachma89
@kaesangp Hahahaha.... Mosok mas?? Kog aku ra percoyo... Sing motoin paspampres kan?
h @apasihgg
@dianafdlh @kaesangp positif thinking aja mbak yg ini baru mas kaesangnya😂😂
Dede Budhyarto @kangdede78
Pagi ini Pak @jokowi dan keluarga bersama-sama ke kebun raya Bogor. Diakhiri bertemu puluhan jurnalis di Grand Garden Kebun Raya Bogor. Sayang mas @kaesangp harus ke Makassar pagi tadi. pic.twitter.com/wnK2m1XyU1
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (2)
Login and hide ads.