0
ibnu abdillah @ibnuabdillahh
Kalo gue sih bisa AUTO NANGIS ketemu beginian sendirian mah 🙈 akurat.co/hiburan/id-424…
URL akurat.co 12 Cerita Driver Taksi Online Lihat Hantu di Dago Bengkong yang Terkenal Seram "Anjir, yg pake baju merah terbang nembus anak2 kuliahan itu terbang ke arah poh..
Tweet Fighters @teloroutside
@bangtileee AUTO KENCING DICELANA kalo ane mah bro, jangan kan kejadian kek tuh driver yak, gue denger bokap reprepan aje, AUTO TUTUP MUKA PAKE BANTAL 😂
Delania @Delaniaant
@bangtileee ishhhh, lagian si bapak drivernya juga kegetolan amat sih nariknya, sampe masuk ke daerah kaya gitu, harusnya mah liat jam, trus sama pilih lokasi jemput.
ibnu abdillah @ibnuabdillahh
@Delaniaant yaaa namanya orang nyari rejeki mah kemana aja diambil neng, brati si bapak gak pilih" orderan. kan rejeki mah udh diatur sama yg diatas..., tapi mungkin kebetulan si bapak drivernya dapetnya yg bukan manusia hahaha, cuma herannya kok bisa ya setan ngorder taxol 🙄🤣
Hermansyah @besokataulusa
@bangtileee gokil part, pas disuruh majuan, trus si bapak drivernya liat baju merah terbang nembus anak2 kuliahan kearah pohon bambu, AUTO MERINDING cuyyyy 🥴
ibnu abdillah @ibnuabdillahh
@besokataulusa hahaha iya bener, bikin sugest anjir, makanya kalo lg jalan ke daerah bandung yg kanan kiri pohon lebat tuh suka celingak celinguk, antara takut tapi penasaran hahaha
Hermansyah @besokataulusa
@bangtileee iyaiya, gw juga suka gitu, apa lagi kalo posisinya duduk didepan nemenin supir 🙈 makanya mending duduk manis dibelakang deh kalo pergi malem naek mobil mah, gak banyak ngeliat kondisi jalanan, mending tidurrrr hahaha 😆
#BukanAdolfHitler @BukanHitler
@bangtileee ini cerita asli, bukan kaleng kaleng, gue juga pernah denger dari temen yg kuliah di ITB, emang tuh pertigaan serem naujubilah. AUTO INJEK GASS POOL 🚗🌪️
ibnu abdillah @ibnuabdillahh
@BukanHitler hahahaha bisa aja ngomong auto injek gas, krn situ gak ngalamin kejadiannya, kalo pas situ yg ngalamin mah, mungkin yg ada situ pingsan di dalem mobil hahaha 🤣🤣🤣🤣
Abu Hermanto Budiono @AbuHermantoBudi
@bangtileee amit-amit deh kalo gue narik sampe daerah sono, trus nemu penumpang ginian... mending dapet fakeorder ketauan, dapipada dapet ghost cust :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.