Debat Analisa ala Netizen Ketika Rocky Gerung Buka Alasan Kenapa Tak Mengkritik Prabowo

"ngapain saya kritik pak prabowo yg bahkan tidak punya prestasi menurut anda"
Famous People prabowo alasan kritik prestasi rocky gerungm analisa
2224 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Çak Ñàñàñģ @NanangWeb
@habibthink Apa kalian sdh terbiasa makan berita dr cover tanpa ada linknya. .? Kasih linknya biar kaum kalian belajar membaca isi dr berita yg sesungguhnya bkn SS. . Karena judul lbh sadis drpd isi.. Jangan kau lihat orang dr luar.. tapi hatinya. .
Habib Think @habibthink
@NanangWeb Emang di linknya disebutkan apa prestasi Prabowo?
Çak Ñàñàñģ @NanangWeb
@habibthink Kasih link beritanya, biar kami bisa baca dari judul yg seperti itu.. Kalau ada judul pasti ada isi berita.. Bukan SS.

Pengamat Politik Rocky Gerung menyebut bahwa capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tak memiliki prestasi.

Hal itu membuat Rocky Gerung tidak mengkritisi Prabowo. Oleh karenanya Rocky Gerung lebih memilih untuk mengkritik capres nomor urut 01 Jokowi.

Hal tersebut diungkapkanny dalam acara ILC, pasca Reuni 212.

Rocky Gerung juga mengatakan apabila Reuni 212 tak perlu lagi dilakukan, maka begitu juga dengan perayaan kemerdekaan 17 Agustus.

"lucunya orang berhitung tentang jumlah, orang ribut kan, jadi ngapain bicara jumlah kalau dia sudah menjadi kualitas, tentang protes ketidakadilan, soal agama disitu dengan sendirinya, kalau satu kali reuni ya sudah, kalau begitu jangan rayakan 17 Agustus kan Belanda udah pergi kan, coba otaknya dibikin agak waras," kata Rocky Gerung.

Pengamat Politik Boni Hargens menginterupsi pernyataan Rocky Gerung.

Boni tak sependapat bila Rocky Gerung menyamakan Reuni 212 dengan fenomena Martin Luther King.

"Siapa yang ditindas disana, siapa yang menindas umat islam ?" kata Boni Hargens.

Belum selesai bicara, pernyataan Boni dipotong oleh Karni Ilyas.

"Boni jadi saya ingatkan yah, ketika anda ngomong cicak pun tidak interupsi, setiap orang ngomong anda interupsi," kata Karni Ilyas.

Rocky Gerung kemudian kembali melanjutkan argumennya.

Rocky Gerung lantas bicara soal tudingan Reuni 212 yang dipolitisi.

"Politisi itu Presiden Jokowi bagi-bagi sertifikat, kan bisa oleh dirjen," kata Rocky Gerung.

Ketua DPP Nasdem Irma Suryani Chaniago kembali menginterupsi pernyataan Rocky Gerung.

"Rocky Gerung ini ngomong al-quran fiksi aja ga ada yang protes, mana mungkin kitab suci agam islam adalah fiksi bisa dipercaya, jangan dipercaya omongannya," kata Irma Suryani Shaniago.

"Saya dulu bilang kitab suci bukan al-quran, ini kedunguan kedua nih," timpal Rocky Gerung

Rocky Gerung mengatakan bahwa mestinya masyarakat tak perlu cemas terhadap politis.

Belum selesai bicara, Boni Hargens sudah menginterupsi lagi.

Boni Hargens tak sependapat dengan pernyataan Rocky Gerung yang mengatakan bahwa insting dari petahana adalah mencuri start kampanye.

"Memang hukum mengadili insting ?" kata Boni Hargens.

Pernyataan Boni Hargens ditanggapi oleh Karni Ilyas dan Dedi Gumelar atau Miing.

"Masa ada pengamat berdebat ?" kata Dedi Gumelar.

"Anda terlalu jauh, kalau semua omongan orang anda bantah itu anda bukan pengamat," kata Karni Ilyas.

Irma Suryani Chaniago lantas menyanggah bahwa mestinya Reuni 212 sudah tak perlu lagi dibahas.

Hanya patut memberi apresiasi kepada pihak-pihak yang berhasil menjalanka, juga mengamankan Reuni 212

Rocky Gerung kemudian diminta Karni Ilyas untuk melanjutkan argumennya di Ils pasca Reuni 212.

Rocky Gerung menuturkan alasannya memposisikan diri sebagai pihak yang netral.

"Kalau saya tidak netral, karena saya tidak mengkritik Prabowo, saudara sendiri bilang Prabowo tidak punya prestasi, ngapain saya kritik orang yang tidak punya prestasi, " kata Rocky Gerung.

"Yang saya kritik itu adalah orang yang mengklaim prestasi orang tuh, Pak Jokowi banyak klaim prestasi orang makanya saya harus kritik, kan masuk akalnya gitu," kata Rocky Gerung di ILC pasca Reuni 212.

URL Tribunnews.com 2454 Rocky Gerung Buka Alasan Tak Mengkritik Prabowo : Ngapain Saya Kritik Orang yang Tidak Berprestasi - Tribunnews.com Rocky Gerung buka suara alasan tidak mengkritik Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02.
Kita Kita Kita @iwanoccu
@habibthink Ini ucapan RG ketika di ILC kemarin, beritanya melintir , makanya nonton utuh..
#2019GantiPresiden @bungkusKopi33
@tralisminimalis @ustadtengkuzul Maksud om @rockygerung, yg 'meng-klaim' prestasi ya, shg wajar jika orang yg mengklaim dikritik.
#NadiyinCoblosNu @sopian333351
@P3nj3l4j4h Secara tidak langsung Prov @rockygerung Ingin Menegaskan, Bahwa Prabowo memang ndk punya prestasi gtu iya?? 😂😂😂
eko triono @eko_alaya
@sopian333351 @P3nj3l4j4h @rockygerung Akhirnya Blunder jg.. Itu Kalimat yg sy tunggu2 dr mulut @rockygerung Ngapain Kritik Capres yg "Gak Punya Prestasi" di Pemerintahan cc:@Fahrihamzah @fadlizon @FaldoMaldini @Gamal_Albinsaid @AkunTofa @ekowBoy @Dahnilanzar @ustadtengkuzul
Nick @twitannick
Selama ini cebong suka salah kaprah terhadap pak @rockygerung. Clear ya, doi mengakui bahwa beliau tidak pernah mengkritik pak Prabowo karena memang Prabowo ga punya prestasi. pic.twitter.com/LZGhE7At89
#2019PemiluDAMAI @ianian272
@habibthink Logikanya: Gak kritik => karena gak punya prestasi Banyak kritik => banyak prestasi Eh gitu gak sih.
Think Big @thinkBig_18
@habibthink Jangan berprestasi jika tidak ingin dikritik. Orang bijak jika melihat orang berprestasi harusnya DiAPRESiASi bukan dikritik! ==>Jika ada orang tidak berprestasi maka harus di KRiTiK.<== Ini logika orang waras, gak tau masuk otak logika orang dungu atau tidak.
Hafiz SP @HafizSP2
@zoelfick berarti dia kritik jokowi karena jokowi berprestasi dong, secara tidak langsung dia mengakui bahwa jokowi memang berprestasi mau juiur aja malu2 🤣🤣
#PeriksaDPT @Bonarispalang1
@habibthink Perlu anda ketahui bahwa Prof, RG kenapa mengatakan itu karena kalau anda pahami dgn bahasa itu pasti anda senang anda akan terhanyut dgn perkataannya . Itu artinya Mas Prabowo lebih baik dr yang berprestasi kenapa org baik hrs digunjingkan biar Tuhan yg tahu. Itulah kedunguan JN
boedi Katanya Tengil @mboedie
@Bonarispalang1 @habibthink Bagaimana tolak ukurnya orang yg tidak memiliki prestasi lebih baik dr orang yg berprestasi?
#PeriksaDPT @Bonarispalang1
@mboedie @habibthink Tolok bukan tolak ukur 1. Dipilih banyak org 2.Mandiri/bukan pegawai Partai 3. Tokoh masyarakat 4. Menghormati yg harus dihormati 5. Mengerti apa yg dikehendaki Negaraa Itu menurut pandangan saya
emka @dkarhita
@tribunnews rocky benar tp mereka yg tak berprestasi kalau dibiarkan bikin ngawur dan semakin bodoh tindakannya utk merusak negeri ini... makanya justru hrs dikecam mereka yg tak berprestasi tp mengaku punya prestasi, kan itu sama saja DUSTA catat ni, dustanya dia! pic.twitter.com/IU23hzZIWu
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Mukhamad Sowwam @MukhamadSowwam
@parpatiah_sutan @rockygerung Jd gini y bong...yg di maksud RG tu ngapain kritik prabowo lah wong para cebong aja blg prabowo ga punya prestasi tp para cebong minta RG kritik prabowo.... Trus klo jkw itu suka mengclaim prestasi org jd hrs di kritik....... Gmn bong...udh pham smpe sini?????
Gam Zeh Ya'avor @parpatiah_sutan
@MukhamadSowwam @rockygerung Justru itu Mpret Rocky Gerung tertutup mata objektifnya, jadi hanya mengkritik dan mengkritik, tak ada satu pun prestasi Jokowi di matanya. Nah, giliran Prabowo yg sudah lah tidak ada presyasi dan melakukan berbagai kekeliruan apa pernah dia kritik?
Load Remaining (11)
Login and hide ads.