"Boleh Nggak sih Pilpres Dipercepat Saja?" Curhat Putri Gus Mus yang Kesal Pada Puisi Aspal Tentang Demo 212 yang Puisi Ayahnya

Ienas Tsuroiya, anak perempuan Gus Mus mencurahkan kekesalannya lewat Facebook kepada orang-orang yang telah membajak puisi ayahnya
anak puisi bajak putri gusmus Famous People klarifikasi Ienas Tsuroiya felixsiauw
3517 View 2 comments
1
Login and hide ads.

Ienas Tsuroiya, anak perempuan Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau yang kerap disapa Gus Mus mencurahkan kekesalannya lewat Facebook. Dia kesal kepada orang-orang yang telah membajak puisi ayahnya berjudul 'Kau Ini Bagaimana atau Aku Harus Bagaimana'.

ienas Tsuroiya @tsuroiya
Curhat saya pagi tadi... Rasanya percuma berharap orang-orang itu berhenti membuat hoax.. *hopeless pic.twitter.com/Pgb5KUDSbx
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Bobby Batara @sossisagaya
@tsuroiya sabar mbak. seumur-umur mungkin ini kampanye pemilu terburuk dengan fitnah dan hoax yang entah sampai kapan akan berakhir.
ienas Tsuroiya @tsuroiya
@sossisagaya Capek banget.. Sejak pilpres 2014, sampe sekarang gak kelar2...Satu diklarifikasi, muncul lg yang lain
Joko Setiyono @segopecels
@tsuroiya jangan lelah mengklarifikasi hoax mbak.. jangan menyerahkan negeri ini kepada pembuat hoax,anggap saja ini ibadah.
dipi @dipitodo
@tsuroiya @na_dirs Terinspirasi itu bukan harus 100% plek sama Jangan lebay lah....org harusnya bersyukur hasil kita diinspirasi orang lain artinya karyanya bagus Ini malah ngomel nuduh bajak....lucu wkwkwkkwkw
Yosi Hendarsjah @_yosi_h
@dipitodo @tsuroiya @na_dirs Anda baca nggak sih sampai habis tulisan Mbak Ienas?
dipi @dipitodo
@_yosi_h @tsuroiya @na_dirs ya apa poin lo......gak usah suruh2 oranglah, ribet bener cuman puisi aja kek abis kena nuklir wkwkwkkw susah ngomong sm org indon
ienas Tsuroiya @tsuroiya
@Fransdita @dipitodo @_yosi_h @na_dirs Sudahlah, Mas.. biarkan saja. Memang banyak yang ngga mau membaca pesan secara utuh sehingga salah mengerti, tapi kalau dikoreksi malah nyolot.. #wesbiyasa
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Duh Gusti, paringana sabar .. Ada orang gak mau baca postingan utuh kemudian salah mengerti, ketika dikoreksi kok tetap ngeyel.. 🤔🤔🤔
sang mendung @Hermanpohan1
@tsuroiya Sebetulnya bukan nggak baca, nggak ngerti. Tapi memang sengaja menutup kecerdasannya, tuk melampiaskan kebencian, yg tanpa alasan. Jangankan mbak, saya bacanya kesal. Tapi kan percuma ditanggapi, nggak ada guna.
@S_arr70
@tsuroiya @maman1965 Apa yang saya dapatkan ketika saya berusaha bantu menangkal hoax adalah di hapus pertemanan dari fb, nyinyiran di story, dikacangin di grup, sbagian memblokir di WA, dan yg melakukan diantaranya adalah teman saya sndiri, Saya sudah dengan cara yg baik, tapi kenapa? Saya lelah :(
C L @silasaktiiwant1
@tsuroiya @januryanur1226 memang pilpres ini memang lebih cepat lbh baik, terlalu sering fitnah, an agama, hoax hanya ujung2 minta maaf.
Janur1226 @januryanur1226
@silasaktiiwant1 @tsuroiya Ngga salah kalo banyak orang yg pengin Pemilu dipercepat aja. Mungkin besok atau nanti sore. Kata Pak JK "Lebih cepat kan lebih baik",, Capek dg semua kegaduhan ini
C L @silasaktiiwant1
@januryanur1226 @tsuroiya karena kyknya kurang program utk mengambil hati rakyat akhirnya skenario " RS,pencatutan tokoh dll" no gagasan.
Antonio Palbotxy @krishjogja
@tsuroiya @dewiirawan13 Mencatut karya orang lain itu tak beda dengan nyolong atau maling. Saya juga berharap ada yg nyadar gak nyapres lagi setelah 2019 biar orang2 dngn mental maling dan sebar hoax juga nyadar insyaf setelah pilpres 2019
Arief Iskandar @boim72
@tsuroiya Kharisma abah njenengan sangat besar sehingga menggoda siapapun untuk berlindung & berteduh di bawah naungan beliau, baik itu orang baik maupun orang tidak baik.... Semoga Alloh selalu melimpahi Gus Mus dengan kesehatan dan keselamatan ... Aamiin
AL @alex_aal
@tsuroiya @ernestprakasa Saya begitu risih dg tahun politik skrg... dulu inget banget ketika tahun politik bahkan sampai politik desa atau kelurahan. Padi ngasih duit gue terima. Jagung lebih besar gue ambil. Pilihan tetap dlm hati terjaga sampai pemilihan berlangsung. #rindupolitikdamai
®2019GantiOtak @Rhiner97
@tsuroiya @ernestprakasa Laporin aja, klo dibiarkan akan merusak nama abah, secara skarang org lbih mudah dibodoh²i. Beri efek jera agar org lain tdk mengikuti.
Yuliani Asri @Zal_zulii
RT @tsuroiya: Curhat saya pagi tadi... Rasanya percuma berharap orang-orang itu berhenti membuat hoax.. *hopeless pic.twitter.com/eWcDjRGVea
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Comment

nahia @nahia58525855 10 days ago
Kabareskrim Akan Periksa Agus Rahardjo Ketua KPK Dalam Kasus E-KTP Sumber : https://www.agusrahardjo.com
Intan Lilla Airin @AirinLilla 9 days ago
PARAH !! Ketua KPK Agus Rahardjo Diduga Pernah Bercinta dengan Airin Rachmi Sumber : https://www.agusrahardjo.com/2018/12/parah-ketua-kpk-agus-rahardjo-diduga.html
Login and hide ads.