1
Login and hide ads.
BRILIO @brilionet
Halo Sobat Brilio! Siapa yang udah nggak sabar baca ceritanya KEMIS episode kali ini? Eh, tapi mimin saranin kamu share dulu deh ke teman kamu. Soalnya mimin nggak tanggung jawab ya kalo ntar malam nggak bisa tidur hehe. Yauda langsung aja ya! #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kali ini, mimin dapet cerita dari salah satu Sobat Brilio yang mengalami kejadian mistinya ketika dia kuliah di salah satu universitas di Bogor. Katanya dia nggak mau dimention namanya, jadi sebut aja Prili deh ya hihi. Selanjutnya akan langsung diceritakan oleh Prili, ya #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kejadian yang gue alami udah cukup lama sebenarnya, waktu gue masih kuliah di salah satu universitas ternama di Bogor. Ya, mungkin udah 5 tahun lalu kali ya #KEMIS
BRILIO @brilionet
Hal-hal mistis gitu juga pernah gue alami rame-rame bareng teman gue. Gue cerita yang kita alami bareng temen gue dulu kali ya #KEMIS
BRILIO @brilionet
Nah, gue dan teman-teman gue kebetulan tinggal di asrama sekitar kampus. Jadi, satu kamar itu di isi oleh empat orang dengan dua tempat tidur bertingkat #KEMIS
BRILIO @brilionet
Dua teman gue emang udah sekamar di asrama itu dan cuma gue yang kepisah sendiri. Karena roommate teman gue lagi pergi, jadi gue di ajak untuk nginap di kamarnya dia dan gue mengiyakan #KEMIS
BRILIO @brilionet
Namanya juga lagi ngumpul dan rame-rame ya, jadi semua topik di obrolin. Dari topik kuliah, kerjaan, percintaan, sampe mistis. Teman gue tiba-tiba nyeletuk. "Eh, asrama di sini juga katanya serem tau. Tapi, gue belum pernah ngalamin apa-apa sih, jangan sampe deh" #KEMIS
BRILIO @brilionet
Terus di sautin sama teman gue yang satunya. "Ah paling kalau ada setan, dia yang takut sama kita hahahahaha". Kita semua ketawa kenceng banget #KEMIS
BRILIO @brilionet
Nah, kita nggak khawatir berisik karena kamar teman gue letaknya di lantai 4. Ternyata kita salah #KEMIS
BRILIO @brilionet
Tiba-tiba, kita denger suara jendela di kamar teman gue di ketok-ketok. Di situ kita semua benar-benar kaget #KEMIS
BRILIO @brilionet
Gimana nggak? Kamar teman gue berada di lantai 4, jendelanya juga nggak punya balkon. Jadi agak bingung kalau tiba-tiba ada yang ngetok jendela #KEMIS
BRILIO @brilionet
"Eh lo denger nggak?", kata gue ke teman-teman. Semuanya pada ngangguk. Kita diem beberapa menit, nggak lama jendelanya di ketok lagi #KEMIS
BRILIO @brilionet
‘Tok...Tok...tok’. Kita yang di kamar itu cuma bertiga mendadak panik dan diem. Terus, tiba-tiba kita dengar suara laki-laki dari luar jendela dengan suara ketokan jendela sambil ngomong..'Mba..udah malam..jangan berisik' #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kita semua langsung teriak dan kabur dari kamar. Siapa yang nggak kaget denger suara bapak-bapak dari luar jendela sedangkan kamar kita ada di lantai 4?? #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kejadian itu memang salah satu dari kisah horor yang gue alami di asrama kampus gue. Masih ada kisah yang paling bikin gue merinding setiap gue ceritain ini ke teman-teman gue. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Waktu itu, gue lagi banyak banget tugas. Hari itu kalau nggak salah hari Sabtu sore, deh. Gue juga lupa-lupa inget. Kebetulan meja belajar di kamar gue langsung ngadep jendela. Nah, kalau dari jendela, gue bisa langsung ngeliat lapangan dari kamar. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Pemandangannya enak sih kalo pagi sama sore gitu, jadi biasanya gue belajar dan ngerjain tugas selalu di meja belajar dan nggak pernah di kasur. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kamar gue kan di lantai dua tuh, jadinya lumayan keliatan lah orang-orang yang main di bawah. Nah, tiba-tiba gue kefokus sama perempuan yang lagi nyapu di pinggir lapangan. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kenapa gue mendadak ngeliat dia? Karena, baju yang dia pakai mirip banget sama baju yang gue pake sekarang. Persis banget. Baju terusan warna pink dengan ada tulisan dibelakangnya. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Gue masih meratiin tuh mba-mba. Betapa kagetnya gue ketika dia balik badan...Gue ngeliat diri gue sendiri. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Iya. Diri gue sendiri lagi nyapu di bawah. Kebayang nggak sih lo? Pernah dengar istilah 'doppelganger' nggak? Yang katanya bisa menyerupai wujud kita. Dan hari itu gue mengalaminya sendiri dengan mata kepala gue. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Kalau biasanya orang lain yang ngeliat wujud menyerupai kita, kali ini gue sendiri menyaksikan ada wujud yang menyerupai gue!! #KEMIS
BRILIO @brilionet
Gue masi meratiin dia, gue ngerasa kayak lagi halusinasi karena kecapean. Gue masih ngeliatin dia sampai tiba-tiba dia berhenti nyapu dan pelan-pelan ngeliat ke arah gue.. Sambil senyum. #KEMIS
BRILIO @brilionet
Besokannya, gue cerita ke teman-teman gue tentang apa yang gue alami kemarin. Sumpah gue syok banget saat itu. Ternyata, usut punya usut, emang banyak yang sering ‘diserupai’ sama makhluk itu, khususnya di asrama wanita. #KEMIS
Login and hide ads.