0
ghp @GuritnaPramana

Wherefore the brightness of the day denies us to behold them. Gak nrimo twitwar, ogah ribet

ghp @GuritnaPramana
Ini bukan Acara 212 tp Acara istighotsah Kubro NU Sidoarjo kpn hari. Gak di siarin Mainstream TV atau TV Nasional secara langsung hanya TV 9. Gak ada yg emosi, baper, marah,boikot, blokir, ngantek in media. Karena niatnya utk baca doa dan keagamaan bukan utk kampanye pic.twitter.com/eecIqXEy5R
Hasbi @9467361f2aa14eb
@GuritnaPramana @P3nj3l4j4h Nah kalau ini baru percaya yg ikut acara diatas 40 ribu orang
ghp @GuritnaPramana
@9467361f2aa14eb @P3nj3l4j4h Dan tdk ada yg kebingungan klaim brp yg hadir di Acara ini. Yg penting isi acaranya
Fery Widiamoko @TheFeds24
@GuritnaPramana @GunRomli Bener jg yah.. ga perlu publikasi jg kalo emang niatnya ibadah sih.. ya kecuali emang niatnya lain..
ghp @GuritnaPramana
@TheFeds24 @GunRomli Yup. Kalo niatnya utk ibadah pasti jatuhnya lain
dclothing @DClothingbrand
@GuritnaPramana @GunRomli Memang kalau acara tidak dibuat oleh timses capres, tidak disuruh datang oleh ketua partai pengusung, tidak dihadiri oleh pendukung capres, tidak memberi panggung capres yg keseleo lidah, pasti acaranya adem, tidak ada yg ribut, tidak juga marah2 kalau tidak 11jt! murni AGAMA
Hermanto @Hermant99630030
@GuritnaPramana @GunRomli Itukan cuma 1 rb ngapain di liput...toh gak ada maknanya ..dan yg datang hanya di arahkan..dungu..itu kan yg hadir cuma masyarakat jawa timur doang..biasa aja...nah 212 di hadiri oleh berbagai daerah ....dungu...
Ahmad Zidni @mohammad_zidni
@pandjimbon @Hermant99630030 @GuritnaPramana @GunRomli Apalagi akunya setelah nama ada angka2 misterius,, sudah pasti itu anuuuu....
TripLe KiLL @MohRusdi93
@kr_atif @GuritnaPramana Krn ini bukn acara kmpanye brkedok agama jd mau 3 jt atw 100 jt sklpun yg hadir tidak ada yg mempermasalahkan, yg pntng niat lillahi ta'ala
ghp @GuritnaPramana
@mohammad_zidni @pandjimbon @Hermant99630030 @GunRomli Harusnya logikanya di balik. Ini cuman satu daerah aja segitu apalagi kalo di nasionalkan 😉
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.