Add to Favorite
0
Login and hide ads.
IG : Dewahoya @dewahoya
Mumpung malam Jumat, nih ada tips mengusir hantu. Gue ngakak dong ye πŸ˜‚ pic.twitter.com/Pm28LGC7iY
Zakiah Darajat @zakiahdrjt
@dewahoya Selera humor ku yg terlalu rendah apa jiwa penakutku yg ketinggian ya, merindingπŸ˜‘πŸ˜‘
mo chuisle @Inheemsch
@dewahoya Yaelah, nunggu pacar di jembatan. Padahak kan bisa janjian ketemu di rumah atau janjian di cafe2 instagramable. Si manis ini gak tau ya hal yg begituan akan jadi omongan tetangga?
IG : Dewahoya @dewahoya
@zakiahdrjt Huhuhhuhu ajak siapa gitu nontonnya πŸ˜‚
Dayat04 @Rhida042
@dewahoya Aduh kementrian PUR, mau ngalahin iklan OVO yg kmren nih. Tapi kreatif, ikutan ngakakkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Yg mestinya horor malah bikin ketawa πŸ˜„
Eri Rendiana @erirendy5
@dewahoya Hantu jalan bolong kayanya masih banyak. Eh sundel bolong.
π’Œπ’‚π’Œ 𝒓𝒆𝒓𝒆 @rrreeetaaa
@dewahoya Aku nontonnya pas si manisnya muncul yang diliatin tulisannya aja, pura2 ngga liat si manis. Takut akutuh 😒
Login and hide ads.