Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kompas.com @kompascom
Menurut hakim, Zumi terbukti menerima gratifikasi sebesar Rp 40 miliar lebih. Zumi juga menerima 177.000 dollar Amerika Serikat dan 100.000 dollar AS. dlvr.it/QsxwD7
Capres Abadi @P3nj3l4j4h
Zumi Zola Di jatuhi hukuman 6 th penjara dan denda 500 juta dan dicabut hak politiknya krn sah melakukan gratifikasi dan suap kepada anggota DPRD Jambi terkait RAPERDA APBD JAMBI TH 2017 dan 2018. pic.twitter.com/UjGbdiTHJ2
REGAZ ⚠ @Regazzyx
@BiLLRaY_ Alhamdulilah.. Kenapa gak hukuman nya lebih berat 20 tahun lah .. biar kalo udah bebas udah tobat ..
Drogba @Drogba69034016
@BiLLRaY_ @Kania_Sari27 Jangan lupa, harta hasil korupsinya dibalikin ke negara. Jangan sampai tercecer, walau hanya satu sen.
iskandar wijaya @iskanda80893534
@BiLLRaY_ @AlvaroeLee seharusnya 10tahun minimal tak usah denda tapi dimiskinkan itu baru namanya keputusan pengadilan yang membuat jerah para KORUPTOR begitu bebas bisa merasakan mencari rejeki yang halal mubarakah itu keputusan pengadilan yang mendidik menyadarkan pribadi pribadi garong duit
Bounty #Airdrop @asundamai
@BiLLRaY_ satu lagi alumni 212 masuk bui, selamat ya 😀
DION 🏅 @HipHop74934648
@BiLLRaY_ Aku aja 6 bulan dlm penjara serasa 600 tahun,kira kira kalau 6 tahun gmn yah?🤔😁
Pabrianto @PabriantoNbh
@BiLLRaY_ Enak banget koruptor si indonesia, korupsinya 40 M, dihukum cuma 6 thn dan denda 400 jt Harusnya dimiskin kan
2022-FD2 @elgarsn14
@kompascom @rasarab Korupsi sebuah pekerjaan baru, anggep aja merantau 6thn dpt 40M potong pajak 500jt, dapet cuti (remisi), sel khusus korupsi pasti "layak tidur". Jd yg berenca korupsi jgn nanggung yak 🤣🤣🤣
Anggie Bratadinata @abratadinata
@kompascom Korupsi segitu gede cuman 6 tahun penjara? Itu nenek Asyani cuma ambil kayu dihajar 1 tahun. Vonis gila ini sih ... 😡 Kalo ky gini terus jangan harap Indonesia bebas korupsi. Omdo!
Rukawa @HandyMartin
@kompascom @KPK_RI jika hukuman seorang koruptor 40 M lebih hanya 6 tahun, dan selama ditahan dipotong remisi, kita anggap dikurung 4 th an saja bagaimana mau jera para koruptor di bangsa ini.
Muhammad Arif @MuhammadArifPra
@kompascom Potong tangan dong. Kan alumni monas university. Pembela agama paling lantang dan garang. Langsung pada pura2 bego.
wandi0714 @wandi0714
@kompascom enak ya pejabat korupsi hukuman nya cmn 6tahun..efek korupsi dr seorang KEPALA daerah seharus lbh berat hukum nya..pengadilan tidurkah atau hukum telah disogok???FUCK bgt..
Arif RaSuno @arif_rasuno
@P3nj3l4j4h @Airin_NZ #TANYASERIUS ini jaksa tipikor @KPK_RI nuntut ZZ pake pasal apa ya? Korupsi puluhan milyar cuma di jatuhi hukaman 6 tahun. Seharusnya buat pejabat yg jelas mengerti hukum di ganjar 30 thn. Mmg kadang keadilan itu hanya pada yg tertulis sering mengabaikan keadilan hati nurani

Comment

Cooking Fever @cookingfever0 10 days ago
This is a great article. It gave me a lot of useful information. thank you very much. http://fireboyandwatergirl.online/
Login and hide ads.