Soal Korupsi di Indonesia Sudah Seperti Kanker Stadium 4, Ruhut Sitompul : Omong Doang!!!

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul mengapresiasi Ketua Komisi Pemberantas Korupsi Agus Rahardjo yang melaporkan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tentang capaian yang dilakukan KPK.
prabowosubianto law Korupsi Jokowi ruhutsitompul pilpres2019 kpk
764 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul mengapresiasi Ketua Komisi Pemberantas Korupsi Agus Rahardjo yang melaporkan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tentang capaian yang dilakukan KPK.

Ruhut Sitompul menilai, KPK tidak asal berbicara, tidak seperti calon presiden Prabowo Subianto yang sempat menyebut korupsi di Indonesia seperti kanker stadium empat.

Ruhut Sitompul @ruhutsitompul
Langka KPK 👍 Mencegah & Memberantas Korupsi jangan asal Ondo = Omong Doang seperti Capres Prabowo, Korupsi di Indonesia Kanker Stadium 4. Ketua KPK Agus Rahardjo tegas Melaporkan Kepada Presiden RI ke 7 hasil capain2 yg Sukses dilakukan KPK” #01JokowiSaja 🇮🇩MERDEKA.
Wong Adil itu Makmur @WongOgannif
@ruhutsitompul Bahasanya bukan seperti orang hukum kau lai, pasti ijazahnya boleh nyontek ya
Wandy97 @Wandy973
@ruhutsitompul Korupsi di indonesia kanker stadium 4 lebih tpat klau kalimat ini di ucapkan untuk orde baru krna skrang kita mulai lepas landas,Statement yg menyesatkkan sprti ini bagi sya hanya bumbu flem
Romi Rahimi @romirahimi
@ruhutsitompul Lapor tapi korupsi malah Makin banyak. Kasus terbanyak malah Dari partai penguasa. Ibarat kanker udah menjalar kemana2. Apanya yg kau banggakan ?
Mohammad Tasdiq @mohammad_tasdiq
@ruhutsitompul Bukannya yg omdo itu, mobil Esemka bulan Oktober? ekonomi meroket? tidak impor beras? .. wkwkkwk jilat terus bong
alief @alieph02
@ruhutsitompul KPK yang membentuk siapa bang? masih inget??? SBY = Demokrat masa lupa bang? heheheh
URL akurat.co 1 Ruhut Sitompul: Jangan Omdo Seperti Capres Prabowo Ruhut berharap KPK tidak asal omong dalam mencegah dan memberantas koruptor...

Ruhut Sitompul juga mengingatkan agar calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjaga lisannya.

Ruhut menyarankan, jika Prabowo ingin menang di Pilpres 2019, sebaiknya berbuat baik kepada wartawan. Menurut Ruhut, wartawan merupakan wakil rakyat dalam pemberitaan.

Diketahui, Prabowo Subianto geram dengan media yang tidak objektif dalam memberitakan Reuni Aksi 212. Kekesalan ditunjukan Prabowo ketika menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu (5/12).

Ruhut Sitompul @ruhutsitompul
Mas Prabowo Calon Presiden hati2 bertutur kata jangan tamba musuh terusssssss ya, “Apalagi nie lebih gawat Marah-Marah Ke Wartawan ingat kalau mau Menang harus baik2 sama Wartawan karena mereka Wakil Rakyat dalam pemberitaan” #01JokowiLagi MERDEKA.
Rafa Azka Putra @basriaipruhbi
@ruhutsitompul Diantara sekian banyak televisi di Indonesia, kenapa hanya tv one yang mengabarkan reuni 212? Apakah sebegitu loyalnya kepada pemerintah yang berkuasa? Apakah dilarang meliput oleh partai pendukung pemerintah? Atau takut presiden marah? MEDIA DAN WARTAWAN HARUS NETRAL.
Bayo Rambe @BayoRambe6
@ruhutsitompul Bang huuut! Wartawan2 ke blinger itu, bukan lg wartawan rakyat. Tp udah menjadi wartawan pemerintah... Dan mrk udah tdk punya aqal, krn udah di cuci otaknya oleh penguasa....pahammm!!! *Najis gue lihat wartawan sprt itu.*
Amaik Coro @Erlin0565
@ruhutsitompul Anda bisanya ngebacot aja, pantasan di buang SBY dan golkar dlu... skrg kendaraan politik anda apa ? bisanya teriak sana sini
PRIBUMI #MCA# 💓NKRI @shadowarrior212
@ruhutsitompul Wartawan itu harus informatif bukan diskriminatif... Kalau seperti itu bukan wartawan tapi pelacur berita sesuai siapa yg bisa bayar mahal atau menekan paling kuat Makanya harus. . #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi MERDEKA....
AdeNurSa'adah @AdeNursaadah
@shadowarrior212 @ruhutsitompul Pendukungnya sendiri yang ngga mau diliput kok nyalahin wartawan... pic.twitter.com/9ZPuaN98hS
 Expand pic
URL akurat.co Ruhut Ingatkan Prabowo: Kalau Mau Menang Baik-Baik pada Wartawan Menurut Ruhut, wartawan merupakan wakil rakat dalam pemberitaan...

Pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terkait korupsi di Indonesia sudah seperti kanker stadium 4 dinilai tidak sejalan dengan banyaknya caleg mantan napi koruptor dari Partai Gerindra yang maju kembali di Pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, saat menanggapi pidato Capres Nomor Urut 02 itu di forum internasional yang diselenggarakan di Singapura beberapa waktu lalu.

Hasto mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto sendiri sepertinya tidak memiliki desain untuk memberantas korupsi. Bagi Hasto, apa yang disampaikan Prabowo hanyalah retorika belaka.

Hasto mengatakan, berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU), ada enam caleg DPRD dari Partai Gerindra yang merupakan mantan napi korupsi. Hasto pun mempertanyakan komitmen Prabowo sebagai seorang capres ikhwal pemberantasan korupsi jika melihat fakta tersebut.

URL akurat.co 1 Hasto Sebut Pidato Prabowo Soal Korupsi Hanya Retorika "Gerindra kan terbanyak caleg yang kena status hukum, kena status korupsi, ini m..
URL akurat.co 4 Kubu Prabowo Rindu Jaman Soeharto, PDIP: Apa yang Dirindukan Sih? Korupsinya? Bahwa dalam berpolitik itu, seharusnya membicarakan masa kini dan masa depan, de..
Login and hide ads.