1
Login and hide ads.
Pakar Logika @PakarLogika
News Update: Kesal Reuni 212 Tidak Diliput, Prabowo: Jangan Lagi Hormati Wartawan. Serba salah, nanti ngeliput dipersekusi, apalagi ngeliputnya pake baju metro /detikcom. Sudah diliput ditolak medianya. Diajak kongkow, malah menghina. Km minta diliput atau ngajak kelahi wo???!!!! pic.twitter.com/ZpGHr2FGl5
 Expand pic
Bar @akbarYns
212 tak di liput media.. jadi ingat media di usir pada reuni sebelumnya.. 😀
Dede Budhyarto @kangdede78
Ini kelakuan mrk ketika sebuah media meliput aksi 212 thn 2016. Capres @prabowo sdh tahu?? Ohh belum ding krn waktu itu ndak ikutan. pic.twitter.com/mIdSZO2HpQ
Capres Abadi @P3nj3l4j4h
Buka mata lihat kelakukan pendukung mu juga. Sll menyalahkan tanpa lihat apa juga yg mereka lakukan. pic.twitter.com/iKqmZVE2aE
Arie Alwie @alwie191
@kangdede78 @prabowo Lah trus kmren ga diliput kok baper? Maunya apa sih??
starcarolus @starkarolus
@kangdede78 @habibthink @prabowo ga diliput salah..diliput malah ganggu..jd kudu kumaha atuh
pak bei @Pakbei7
@kangdede78 @Mbah_Lemper @prabowo Oh ternyata ini penyebabnya, pantes ada yg komplain kok gak ada yg meliput ... sapa yg mau meliput klau bar bar begitu ... logika saja, knapa hal yg bener jadi salah di mata mereka
JM _ 🐸#MésQueUnClub @jimmy_atp
Kenapa banyak media tdk mau memberitakan acara 212? Krn mereka takut terjadi seperti ini, mereka beringas bagai serigala... Colek #CapresPsikopat pic.twitter.com/RPU3Ssc5Dy
Edtheluck @edtheluck
@jimmy_atp Orang2 tolol memperkusi wartawan itu namanya. Bisa kena pasal itu
genderuwo sontoloyo @Ad1winat4
@VIVAcoid Medianya diboikot, wartawannya diusir dan dimaki-maki saat peliputan dilapangan. Jadi sebenarnya yang duluan menenggelamkan itu siapa ?
Halim McRae @HalimMcRae
@Ad1winat4 @VIVAcoid Media yg mana itu.., wartawan dimana.., berakah jumlah media di indonesia..?
genderuwo sontoloyo @Ad1winat4
@HalimMcRae @VIVAcoid Untuk bro Halim, data & fakta kita persembahkan, jadi tidak perlu repot2 mencari sendiri 😁 youtu.be/tHGpWemr_XY
 Expand pic
Halim McRae @HalimMcRae
@Ad1winat4 @VIVAcoid Dan itu jga kapan..,? 212 yg keberapa.., di cermati dulu aja..
genderuwo sontoloyo @Ad1winat4
@HalimMcRae @VIVAcoid 212 yang dulu.., makanya mungkin karena itu media & wartawan lain banyak yang tidak mau liput lagi acara reuni kemarin.. Trauma ! Masalahnya diliput salah, gak diliput juga salah 😅
pejuangind02 @pejuangind02
Prah nih radikalisme,wartawan metrotv tdk boleh liput berita,prahhh,modarrrr pic.twitter.com/E0rlKg7WkY
IG: Irwan2k2 @irwank2k2
@ariefalsyahp 1. Itu kejadian 212-2016. 2. Tidak ada asap tanpa api. Itu reaksi atas semua Provokasi @Metro_TV thd Umat Islam sblm acara tsb. Bahkan MetroTIPU masih memprovokasi s/d 212-2017 pic.twitter.com/Ja2HnW2c5R Prah nih radikalisme,wartawan metrotv tdk boleh liput berita,prahhh,modarrrr
mulyonoMD @mulyono09281912
@VIVAcoid Saya masih ingat wartawan @Metro_TV lagi ngeliput live juga di intimidasi sama peserta aksi dan seblm aksi kemaren juga mereka memboikot metro, dulu wartawan @kompascom juga pernah dimarahin sama prabowo.. kalian itu lucu maunya gimana sih? pic.twitter.com/xIVtYpXqPm
 Expand pic
Roki Gorengan Dungu @EliazerL
@jimmy_atp twitter.com/i/web/status/1… selain faktor keamanan,juga faktor idealisme. Media2 yang tak liput R 212,tak ingin bodohi publik.
Sovereign! @MrAndrina
Faktanya, udh berapa banyak wartawan yg jadi korban kebiadaban pendukug oom prabsky. Lupà udh berapa kali wartawan metro & CNN diintimidasi waktu ngeliput 212? Ato pas wartawan detik.com dikejar2 karena for bendera tauhid yg dibuang pas also bela tauhid? twitter.com/panjisetiadinu…
PSN @panjisetiadinug
Itu kejadian 2016, 2017, bukan secara tiba2 tp ada sebab akibat, sebabnya narasi radikalisme yg selalu mendiskreditkan umat Islam terus di kapitalisasi media2 tsb wajar ada penolakan, tp peristiwa kemarin ? Contoh tv one mereka mampu berimbang, apkh media2 tsb mmpu berimabang ?🤐 twitter.com/MrAndrina/stat…
Sovereign! @MrAndrina
Dan ketika banyak media nga ngeliput reuni mu, itu bukan secara tiba2 tp ada sebab akibat, bukan begitu? 😁😁 twitter.com/panjisetiadinu…
Load Remaining (11)
Login and hide ads.