2
Login and hide ads.
MpuAnon @mpuanon
Perselingkuhan Ketua GP Ansor Jepara Syamsul Anwar terungkap gara-gara chat WA. Berita di jatengpos.com sudah dihapus saat ini. Cangkul, cangkul, cangkul yang dalam... Menanam Jagung di kebun orang... pic.twitter.com/ECL6vEwI0u
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
#MondayHater @izzurrahman99
@mpuanon Mari berbaik sangka. Coba tabayyun dulu ke @GPAnsor_Satu @nu_online ini bener tidaknya. Atau tanya ahli fiqih yai @sahaL_AS bagaimana hukumnya selingkuh dgn istri orang
cinta @cintakoe02
@mpuanon Naudzubillahi min dzalik. Astaghfirullah๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
kakang prabu @el_tandou
@mpuanon tak video callan aku tak udo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ bener ini anak buahnya @GPAnsor_Satu ? klarifikasi dong @Official_Ansor biar ga Simpang siur
veladi Marlin @VeladiMarlin
yang ngusir UAS ketua GP Ansor Jepara ke Gep mo kimpoy gelap. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž ๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽต๐ŸŽตMana Mungkin selimut tetangga.. akan bsa kau tolaak bila mang otak mu rusak.. malam2 panjaang,rasuki syahwat mu dalam kedinginaaaaaan๐ŸŽค๐ŸŽต๐ŸŽต karaokean dlu ya om pic.twitter.com/8xLE43ZyHk
 Expand pic
 Expand pic
veladi Marlin @VeladiMarlin
yg bilang ini hoax?? tuh linknya baca aja klo mo komplain ke link itu aj... jelas tertera namanya google.co.id/url?q=http://wโ€ฆ
PillinPunta @AbbasJanuar
@VeladiMarlin @BinyoHexa Mungkin dia pikir nyenengin bini orang adalah perbuatan baik.
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu
Apa yang kalian lakukan Fitnah terhadap ketua GP Ansor Jepara adalah sangat keji. Semoga Allah SWT memberi kesabaran serta ketabahan kepada KH Syamsul Anwar dan Keluarga dalam cobaan ini.

Kronologis menurut pihak Ketua GP Ansor Jepara Syamsul Anwar

MpuAnon @mpuanon
Pihak KH Syamsul Anwar, Ketua GP Ansor Jepara, membantah telah terjadi perselingkuhan. Ayo buka ke publik CCTV hotel di Semarang itu. rmoljateng.com/read/2018/12/0โ€ฆ

Penasihat hukum SA sekaligus mewakili pihak keluarga, Taufik Hidayat, Selasa (11/5/2018) menjelaskan, bahwa sebenarnya hubungan keduanya tidak lebih dari persahabatan. Mengingat keduanya adalah pengusaha, sehingga tidak jarang mereka saling bertukar informasi urusan bisnis yang digeluti.

Terkait beredarnya informasi bahwa SA dan ES pergi ke Semarang, hal itu karena keduanya kebetulan punya jadwal kegiatan yang sama.

ES ke Semarang dengan tujuan urusan bisnis rias di Hotel Grand EDGE di Jalan Sultan Agung, sementara SA akan menghadiri acara musyawarah organisasi pengusaha muda yang digelar di Hotel Grand Candi Semarang Jalan Sisingamangaraja Semarang, 8 November 2018 lalu.

Seusai mengantar ES ke Hotel Grand EDGE, SA langsung menuju lokasi digelarnya acara musyawarah organisasi pengusaha muda tersebut di Hotel Grand Candi Semarang.

Sebagai umat beragama yang taat, SA memperlakukan ES layaknya sebagai sahabat perempuan yang dia hormati. Latar belakang SA memiliki pengetahuan agama yang kuat, tentunya sangat tahu bagaimana sikap saling menghormati satu dengan yang lain.

Kalau klien kami dituduh berbuat selingkuh seperti dilaporkan MAA ini jelas fitnah besar. MAA menceritakan telah membuntuti dari Jepara-Semarang hingga seolah-olah dua sahabat ini berbuat asusila, jelas ini fitnah besar. Mereka itu orang yang taat agama dan paham norma agama," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima RMOLJateng, Rabu (5/12/2018).

Taufik menegaskan, cerita yang disampaikan MAA ke publik pun sangat janggal dan cenderung mengada-ada. Karena tanpa berdasar bukti yang jelas.

"Jika mereka satu kamar mengapa tidak di dobrak? Jika MAA menuduh ada hubungan asusila, mengapa tidak dilaporkan polisi saat itu juga?" tegas Taufik.

Selanjutnya, seusai SA menghadiri acara di Hotel Grand Candi Semarang, ia kemudian menjemput ES yang juga telah selesai urusan bisnisnya, kemudian mereka berencana pulang ke Jepara.

Namun, tiba-tiba di parkiran hotel Hotel Grand EDGE, MAA bersama beberapa orang yang mengaku pengacaranya, mencegat dan melontarkan tudingan fitnah ke SA.

Menurut Taufik, jika orang tersebut benar-benar pengacara, mestinya mengetahui tentang prosedur aturan hukum yang benar.

"Bukan dengan menghadang di parkiran dan merekam video dengan membangun narasi seolah-olah tertangkap tangan perbuatan tidak senonoh. Ini justru seperti bullying (intimidasi) pada SA," ujar Taufik.

Taufik mengungkapkan, seusai peristiwa di hotel tersebut, SA menerima banyak ancaman dan upaya pemerasan dari sejumlah pihak. Hal itu disampaikan Samsul pada kuasa hukumnya dari kantor Law Office Taufik Hidayat n Partners.

"Kami sudah mengantongi identitas pihak-pihak yang berupaya melakukan pemerasan klien kami," tegas Taufiq. Tak disangka, pada 16 November 2018 ternyata MAA membuat laporan ke Polrestabes Semarang, dengan tuduhan yang sangat keji.

Ini jelas ironis dan cenderung mengada-ada," tegas Taufik.

Hal ini membuat SA dan keluarganya merasa sangat terpukul. Terlebih, tudingan tersebut juga telah disebarkan ke masyarakat luas dan menjadi sorotan publik. Di sisi lain, SA tidak pernah mendapatkan kesempatan konfirmasi atas pemberitaan tersebut.

๐Ÿ’yann~โ™ฅ~ @yanniarsim
@mpuanon Selingkuh itu artinya : selingan indah keluarga hancur... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฑ
Peresiden Ngacir Yo @tony_sulton
@mpuanon sdh diduga, pasti akan dibantah seperti ini, "urusan bisnis",..... cb tanya /wawancara suaminya, krn cctv lg rusak

Comment

nahia @nahia58525855 10 days ago
Kabareskrim Akan Periksa Agus Rahardjo Ketua KPK Dalam Kasus E-KTP Sumber : https://www.agusrahardjo.com
Intan Lilla Airin @AirinLilla 10 days ago
PARAH !! Ketua KPK Agus Rahardjo Diduga Pernah Bercinta dengan Airin Rachmi Sumber : https://www.agusrahardjo.com/2018/12/parah-ketua-kpk-agus-rahardjo-diduga.html
Login and hide ads.