Ketika Video Prabowo Marah Pada Wartawan Soal Liputan Reuni Akbar 212 Dibandingkan dengan Saat Ahok Marah dan Usir Wartawan Karena Merasa Diadu Domba

Video Ahok marah dan usir wartawan dibandingkan dengan marahnya Prabowo pada wartawan soal liputan Reuni Akbar 212
marah usir diadu domba Ahok liputan Reuni212 dibandingkan politician prabowo wartawan
1253 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Habib Think @habibthink
Sungguh kaget melihat video ini!! ga nyangka pak Prabowo bisa seperti itu.. Yang sabar ya mas Wartawan, yang penting anda sudah bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarga. pic.twitter.com/A652P92LXK
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Tonton. @prabowo yang kasar dan arogan pada wartawan. Baru calon presiden uda kasar kayak gini, amit-amit kalau sampai jadi. Na'udzubillah. #PrabowoArogan #PrabowoKasar pic.twitter.com/133ngON0F5
Gus Kaspo @kasposudarmo
Level emosionalnya Pak Prabowo masih ndak ada seujung kukunya Ahok.
Andi supriyono @supriyono_andi
@habibthink Hah lu, Ahok maki2 wartawan lu diem aha. Giliran Prabowo u goreng.
SoulDancer @jusuf_fateh
@DenaNuryasha @Takviri Artinya itu hal wajar atas kelakuan yg tak sportif media corong petahana. PS berhak menolak/memboikot wawancara mereka. Masa lupa bagmna Ahok mengusir wartawan dr balai kota. Pasti ada sebab. Itu pointnya.
Pemuda Desa®™ @Gus_Pul07
@Gerindra @habibthink Coba Sebarkan kembali Video Ahok yg Marahi Wartawan..
❣️ceu popon ajjah ❣️ @Ponirahmujahid1
@GunRomli @prabowo haelaa.. Orang yg kemaren memuja tukang marahin wartawan juga. Sekarang lelaguan sok belain wartawan, bong. liat nih tuan loe lebih gila memperlakukan wartawan!! pic.twitter.com/2Jf8C5xiH3
Gus Kaspo @kasposudarmo
@Privideniya_TL Ahok ndak cuma marah, yang ini Ngamuk ke wartawan :) pic.twitter.com/zeFZP18iJ4
 Expand pic
Bagass80 @abimanyu_bagass
@dulatips Lah dia kan cuma Mantan Gub yg sekarang jd Napi, Pak Hulaihi kan Capres, bedalah
Ikrom @wanmatss
@dulatips @fadlizon Prabowo marah karena umat tidak dihargai wartawan Basuki ini marah karena dirinya sendiri Tau lah level marah yg bagus mana?
Cang Ci men 😶 @JifaLastaNow
@dulatips Ps gak marah, dia kesel krn wrtwn tdk adil.. moso gak blh kesel, moso hrs nrimo2 aja ucapan di plintir2.. kan Ps manusia yg berakal
AndriSoen @andrisoendoro
@dulatips @fadlizon Oom, boss yg ini omelin wartawan krn adu domba. Boss yg ono omelin wartawan krn kagak ngliput acara yg dihadirinya. Beda konten oiii. Ayok Oom, Cari pideo lain yg kira2 konten nya serupa jadi biar kubu sono melek jg bgmana semua politikus sami mawon. Cari panggung! Cari liputan!
Gks 2016 @FaroeqMr
@dulatips @Maulana_Tigor Baper ni anak, hnya gara2 "wartawan" bawa2 ahok..
CapresGrusaGrusu @grusa_grusu
@dulatips @CakKhum wartawan sdh maklum..krn ahok kerjanya nyata.. prabowo??? masa alo,subenahu watu'uloo..
Satrio Sejati @siahaan_johan
@Maulana_Tigor @Suryapr37700870 Jelas marah lah orang dituduh tdk jujur ,makannya ahok marah marah ,kalo Prabowo marah-marah krn kebohongan nya yg katanya 11jt umat tdk di ekspose di media
Bababububebebobo @shincannnnn
@Maulana_Tigor terlepas siapa yg ngomong, isi yg dibilang ahok ada benernya kok. liat aja judul2 berita banyak bgt yang diplintir. akhirnya pembaca trprovokasi.
PAS SUSUNYA @Galkira2
@Ozge_2017 @GunRomli @prabowo prabowo masih belum bisa dibandingkan dgn jokowi. eh.. malah balasnya pakai video ahok.. hadeewww... 🤦🤦🤦
margung_oyen @margung_oyen
@FajarDHariadi1 @habibthink @ustadtengkuzul lihat substansinya,ahok bentak wartawan bodrex karena bertanya bolak balik curiga masalah korupsi,PS menghina profesi wartawan,pernah menolak pertanyaan dan bilang pemimpin media nya brengsek.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok)sempat kesal dengan pertanyaan dari wartawan. Pertanyaan itu dinilai Ahok bernuansa mengadu domba.

Sebelumnya memang para wartawan menanyakan soal tudingan uang Rp 30 miliar ke Teman Ahok. Lalu Ahok menjelaskan bahwa itu adalah upaya memfitnah dirinya, setelah kasus Sumber Waras tak terbukti ada kesalahan.

Mulanya Ahok bercerita tentang dirinya yang konsisten ingin ada undang-undang pembuktian terbalik. Setiap pejabat harus mampu membuktikan asal-usul hartanya, jika tidak maka tak usah jadi pejabat.

"Berarti tidak ada pejabat sehebat bapak?" tanya wartawan arah.com yang bertanya ke Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Ahok kemudian merespons pertanyaan itu. Dengan nada tinggi Ahok menyebut pertanyaan itu bernuansa mengadu domba.

"Bukan bilang begitu. Banyak. Saya cuma katakan, tidak usah ngadu domba. Saya cuma minta Anda bandingkan untuk punya pikiran... Anda kan nuduh saya tidak jujur, lalu saya tanya, kalau saya tidak jujur, kamu berani tidak nantang seluruh republik seperti ini, itu yang saya bilang, tidak usah di-spin," jawab Ahok dengan nada tinggi.

"Anda dari koran apa? Makanya lain kali tidak usah masuk sini lagi, tidak jelas kalau gitu. Saya tegasin, kamu juga tidak usah nekan-nekan saya rekan media, saya tidak pernah takut, sama kayak Tempo, mana dari Tempo? Mana! Mau nyinggung-nyinggung lagi ngirimin surat sama saya. Saya tidak pernah takut sama kalian jujur saja," ucap Ahok masih bernada tinggi sambil menunjuk-nunjuk wartawan yang bertanya tadi.

"Saya selalu katakan, kalau cahaya fajar pagi, kegelapan tidak bisa nutup, rembang cahaya fajar akan terus merekah tidak bisa kamu tahan, itu yang saya katakan. jadi tidak usah bolak-balikin kalimat gitu," pungkas dia kemudian berbalik badan menuju ruangannya.

Ketika Ahok masuk ke ruang kerjanya, beberapa wartawan langsung menuju tempat untuk mengetik berita seperti biasanya. Sementara itu yang lainnya masih ada di ruangan lokasi wawancara. Rupanya Ahok kembali ke lokasi itu dan kembali marah.

"Saya sebetulnya tak ada kewajiban untuk jawab Anda, saya tegaskan itu, bolak balik mau adu domba terus, kamu tidak boleh masuk sini lagi," kata Ahok ke wartawan arah.com.

URL detiknews Ahok Marahi Wartawan yang Dianggap Mengadu Domba: Larang Masuk ke Balai Kota Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tadi pagi sempat kesal dengan pertanyaan dari wartawan.
Load Remaining (4)
Login and hide ads.