"RIP Logic" Penjelasan Katanya Pesawat Diterbangkan oleh Jin Kafir, Dijamin Bikin Pak Habibie Ngelus Dada Bacanya

manusia dibekali dengan akal untuk membuat sesuatu ... tapi ini kok...
pesawat JIN diterbangkan awesomes
1537 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
n • [s/h] @spicyddeok
Kasian banget pak habibie pontang panting belajar di jerman tapi ternyata ilmunya bersumber dari jin pic.twitter.com/xVi1ZkGM1V
 Expand pic
 Expand pic
k h u s n a @haejellyy
@spicyddeok Dia ngetik begitu sambil kesurupan keknya
lisa🌸 @kaimevoyes
@spicyddeok mau nangis aku tu bacanya, gobloknya udah sampe ke inti bumi T.T
vanya @kuanlinisme
@spicyddeok mungkin dia kalau mau naik haji berenang melintas lautan
n • [s/h] @spicyddeok
@nyonyahwang Bapanya tidak jelas dan tidak usah diperjelas
n • [s/h] @spicyddeok
@kaimevoyes Kurang kak, udah kesedot sama black hole semua tuh gada sisa
n • [s/h] @spicyddeok
@kuanlinisme Luar biasa sekali, pas pulang ntar udah bersahabat baik dengan megalodon
n • [s/h] @spicyddeok
@Legtagon Adudu ya masuk tipi lah, kan musuh boboiboy
lisa🌸 @kaimevoyes
@spicyddeok heran banget kenapa bisa mikir kayak begitu tu org
dennis @abcdenn1s
@kuanlinisme @spicyddeok Maaf mas... naik Haji gak harus ke Mekah. Di teras juga bisa. Ngapain jauh2 naik Haji kalau harus dibopong Jin.
kurma @alfiyahrizzya
@spicyddeok @kuanlinisme Ntar di laut gajadi haji, jadi follower nyi roro kidul
Daniel H.T. @danielht2009
@kuanlinisme @spicyddeok Sebab kapal bisa berlayar maju karena pasti didorong puluhan jin kafir.
kurma @alfiyahrizzya
@aishiteruyutaa @spicyddeok @kuanlinisme itu hewan yg hanya ditunggangi orang mulia mb, penistaan ni😅
nda☀️ @nevispasmavie
@alfiyahrizzya @spicyddeok @kuanlinisme oh iya ya. dia kan ga ada mulia mulianya, wong sudah dipermudah buat umroh kok malah bilang pesawat bisa terbang karena jin
Load Remaining (2)
Login and hide ads.