0
nia [s/h] @spicyddeok
Kasian banget pak habibie pontang panting belajar di jerman tapi ternyata ilmunya bersumber dari jin pic.twitter.com/xVi1ZkGM1V
 Expand pic
 Expand pic
khusna @gyustarcraft
@spicyddeok Dia ngetik begitu sambil kesurupan keknya
lisa🌸 @nielpeachuu
@spicyddeok mau nangis aku tu bacanya, gobloknya udah sampe ke inti bumi T.T
vanya @jhyunisme
@spicyddeok mungkin dia kalau mau naik haji berenang melintas lautan
nia [s/h] @spicyddeok
@nyonyahwang Bapanya tidak jelas dan tidak usah diperjelas
nia [s/h] @spicyddeok
@kaimevoyes Kurang kak, udah kesedot sama black hole semua tuh gada sisa
nia [s/h] @spicyddeok
@kuanlinisme Luar biasa sekali, pas pulang ntar udah bersahabat baik dengan megalodon
nia [s/h] @spicyddeok
@Legtagon Adudu ya masuk tipi lah, kan musuh boboiboy
lisa🌸 @nielpeachuu
@spicyddeok heran banget kenapa bisa mikir kayak begitu tu org
dennis @abcdenn1s
@kuanlinisme @spicyddeok Maaf mas... naik Haji gak harus ke Mekah. Di teras juga bisa. Ngapain jauh2 naik Haji kalau harus dibopong Jin.
ㅓ러 @alfiyahrizzya
@spicyddeok @kuanlinisme Ntar di laut gajadi haji, jadi follower nyi roro kidul
Daniel H.T. @danielht2009
@kuanlinisme @spicyddeok Sebab kapal bisa berlayar maju karena pasti didorong puluhan jin kafir.
ㅓ러 @alfiyahrizzya
@aishiteruyutaa @spicyddeok @kuanlinisme itu hewan yg hanya ditunggangi orang mulia mb, penistaan ni😅
manda @xiuhunayt
@alfiyahrizzya @spicyddeok @kuanlinisme oh iya ya. dia kan ga ada mulia mulianya, wong sudah dipermudah buat umroh kok malah bilang pesawat bisa terbang karena jin
Load Remaining (2)
Login and hide ads.