Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Banyak suara orang besar jalan, first time gue ngeliat setan" Nenek Yg Marah Gue Sholat Ternyata Penyembah Setan & Pemakan Bunga Kantil Saat Jum'at Kliwon, Thread by @krztalI #memetwit

Di rumahnya bergaya Belanda dan beraura mistis tembang jawa itu rame banget sampe gue "dilarang pulang" tengah malam karena takut
8
tims β›… @akunacu

ini akun ca hak milik ibu negara yaitu saya. β™‘

qifsa @jidsooya

β€” Nenekku ngabdi setan β€” Ini adalah thread horor yg terjadi di rl gue sendiri, sorry bgt gue hrs pake akun RP bcs aku CA ke suspen:( [] Selamat membaca πŸ™πŸ™

04/12/2018 19:06:02 WIB
qifsa @jidsooya

Mau langsung aja nih? yaudh lah ya langsung aja biar gk panjang panjang. Gue umur 17thn, tinggal di jkt. Gue masih SMA dan tinggal sama orng tua gue, gue setiap pulsek slalu kerumah nenek karna nyokap bokap kerja jd dititipin lah dirumah nenek gue.. []

04/12/2018 19:06:03 WIB
qifsa @jidsooya

Dr gue kecil gue slalu takut sama nenek gue karna ya gimana ya dia slalu di konde rambutnya trs rumahnya yg tua jaman belanda gt. Halamannya luas bgt dan rumah nenek gue ini ditengah-tengah. Fyi gue gapernah liat nenek sholat atau nyembah agama gt. []

04/12/2018 19:06:09 WIB
qifsa @jidsooya

Dia slalu marah setiap kali gue sholat dirumahnya dan gue sedikit bingung disitu. Pas 1 bulan yg lalu gue beraniin diri nanya sama nenek gue, πŸ‘§ : nek knp gk sholat? πŸ‘΅ : buat opo sholat ora ono gunanya ( sorry y bahasa jawa gue ancur ) []

04/12/2018 19:06:12 WIB
qifsa @jidsooya

Oke skip, gue bisa dibilang cucu yg setiap hari kerumahnya. Kalo dirumah nenek biasanya cuma ada gue, pembantu dan nenek gue. Jadi ya kalian bisa mikir sendiri kalo jd gue gmn di rumah yg sangat2 besar tp gaya belanda. []

04/12/2018 19:06:13 WIB
qifsa @jidsooya

Dan seremnya kalo setiap malem dia slalu dengerin radio kuno, duduk dikursi goyang sambil nyisirin rambutnya yg panjang. Dan bahkan gue pernah mergokin dia lg nyisir rambut cuy, dan gue lngsung kaget bener bener kaget mau pingsan gk bisa:((( []

04/12/2018 19:06:13 WIB
qifsa @jidsooya

Pembantu gue sendiri pun pernah cerita ke gue kalo setiap 3 bulan sekali dan malam jumat kliwon, nenek gue slalu ngurung dikamar dan makan bunga kantil / bunga kuburan. Gue yg denger lngsung merinding bgt bcs gue mikir ini udh jaman modern dan masih ada yg kyk gt. []

04/12/2018 19:06:14 WIB
qifsa @jidsooya

Puncaknya adalah ketika gue harus nginep dirumah dia 1 minggu yg lalu. Jujur gue gapernah mau nginep dirumahnya dan pasti gue slalu pengen pulang, tp ini karena gue pas abis ada acara sekolah dan nyokap bokap lg dibandung jd gue diharuskan untuk menginap sehari semalam. []

04/12/2018 19:06:15 WIB
qifsa @jidsooya

Hari itu gue gk inget hari apaan pokoknya 1 minggu yg lalu, gue bener2 capek bgt karna gue merupakan panitia acara sekolah. Gue tidur dikamar bawah samping kamar nenek, yg harusnya gue takut bgt tp entah kenapa gue b aja gt malah gue gk peduli lg soal nenek gue. []

04/12/2018 19:06:15 WIB
qifsa @jidsooya

Gue helain nafas dan gue udh usahain buat sadar kan ya, tiba2 perut bunyi tanda kelaperan maklum capek wkwk. allah syg bgt sama gue tiba tiba tkng nasgor lewat. gue berdiri trs jalan kedapur, nih gue kasih denah dapur gue. [] pic.twitter.com/XHtCQXNiq4

04/12/2018 19:27:49 WIB
Expand pic
qifsa @jidsooya

Udah bisa liat denahnya kyk gimana? pokoknya kalo mau kedapur lewat kolam ikan dulu, dan cahaya? minim banget cuy. gue merinding dah tuh pas sampe dapur mana lampu kuning kek dikampung. gue banyakin dzikir aja terus []

04/12/2018 19:27:50 WIB
qifsa @jidsooya

Sambil nungguin nasgor mateng, gue sempet ngobrol sama abang nasgornya. πŸ‘¦ : neng cucunya ya? πŸ‘§ : oh abang kenal nenek saya? πŸ‘¦ : ya jelas kenal orng nenek mba salah satu orng dituakan dikomplek ini mba πŸ‘§ : oh gt ya mas πŸ‘¦ : tp mbanya berani ya πŸ‘§ : hehehe iya mas

04/12/2018 19:27:52 WIB
qifsa @jidsooya

Lanjut πŸ‘¦ : mba gak tau ya? πŸ‘§ : kenapa mas? πŸ‘¦ : loh emng mba gk pernah mikir kalo kenapa pembantu rumah ini slalu gonta ganti trs pada pulang? πŸ‘§ : kenapa ya mas sy gk paham πŸ‘¦ : katanya nenek mba itu nyembah itu loh mba apa namanya setan. GUE BOLEH KABUR GK SIH? :(( []

04/12/2018 19:27:52 WIB
qifsa @jidsooya

Disitu gue ya lngsung pgn balik cuma gimana ya, gue pgn pulang sumpah tp masalahnya hp gue + barang2 gue ada didalem. Dan pas nasgornya jadi abang nasgornya pesen ke gue, πŸ‘¦ : saya tau mba punya agama kan? baca baca aja mba.. []

04/12/2018 19:27:53 WIB
qifsa @jidsooya

Oke batre lowbat xixixi 😌😌 Sepanjang gue jalan gue bener bener gbs fokus woi ya gmn mau fokus kalo story dr abang nasgor bikin gue merinding. Gue masuk deh tuh trs kunci ruang tamu, gue jalan dan sialannya bunyi jam tua yg nunjukin jam 12 malem..[]

04/12/2018 19:58:24 WIB
qifsa @jidsooya

Tp pas udh kelar makan, tiba tiba gue denger suara dr kamar nenek gue. Gue denger suara komat kamit gt deh, gk jelas suaranya. Dan lebih seremnya lg diatas tepat diatas kamar gue ada suara kyk orng besar jalan.. []

04/12/2018 19:58:25 WIB
qifsa @jidsooya

Lo mau tau gue gimana? gue udh duduk dipojokan kasur, sambil baca dzikiran terus. Gue denger ada suara cewe yg nyanyiin lagu jawa gt bukan lingserwengi tp ini beda. Gue gk tau apa lagunya, trs gue ngerasa rumah ini jd rame. Gue ngeliat bayangan2 lewat dr bawah pintu. []

04/12/2018 19:58:26 WIB
qifsa @jidsooya

Gue slalu inget kata bokap " Berdoa kak terus berdoa insya allah, allah bakal lindungin kamu ". Gue terus baca baca yg gue apal dah, tp makin banyak woi. Dengan beraniin diri gue teriak dr kamar.. πŸ‘§ : NENEK NENEK gk ada sautan malah ada suara pintu yg kedobrak. []

04/12/2018 20:11:39 WIB
qifsa @jidsooya

Gue call nyokap dong jam set 1 malem, dan alhamdulillah diangkat. Keadaan gue udh nangis disitu, gue takut lah pasti. πŸ‘§ : ibu kaka mau pulang pokoknya πŸ‘© : loh kenapa? πŸ‘§ : kaka gatahan disini Dan bener hati seorang ibu itu manjur bgt, ibu gue katanya emng ada perasaan gaenak

04/12/2018 20:11:40 WIB
qifsa @jidsooya

Ya tp gue mikir lg mereka dibandung gue jkt. Salah satu jalannya gue harus bisa pulang skrng naik gojek atau grabcar pokoknya. Pas gue berdiri buat beres beres tiba tiba-- []

04/12/2018 20:11:41 WIB
qifsa @jidsooya

ada suara anak kecil yg bisikin telinga kanan gue, jelas tp pelan bgt. πŸ‘Ά : kamu tidak akan bisa keluar sampai terbit fajar. itu kata kata yg gue inget terus sampe skrng, gue diem dan shock bgt. gue udah gakuat, gue pengen buru buru pergi. []

04/12/2018 20:24:35 WIB
qifsa @jidsooya

Dengan memberanikan diri, gue keluar kamar dan gue lari ke kamar nenek gue. Gue gedor kamarnya gk ada sautan dan gue paksa masuk kamarnya. Gue lngsung diem berdiri disitu saat jelas ini for the first time gue ngeliat yg namanya SETAN.

04/12/2018 20:24:36 WIB
qifsa @jidsooya

Disitu di kursi goyang ada perempuan duduk, dan nenek gue hilang. Perempuan itu jelas bukan nenek gue, bentuk badannya beda..

04/12/2018 20:24:37 WIB
qifsa @jidsooya

mau tau nenek gue dimana? gue lngsung keluar kamar dan gue lari kedapur, dan gak tau kenapa gue bisa lngsung kepikiran sama dapur. bener disitu ada nenek gue yg lagi masak teh hangat. mata gue udh sembeb bgt dong, trs gue liat dia pake kondenya dan kebaya lg bikin teh anget..

04/12/2018 20:34:27 WIB
Load Remaining (84)

Comment

oegie @asugila190 06/12/2018 19:07:40 WIB
Ceritanya 10-11 mirip Pengabdi Memedi
0