"Aku cek fotonya, aku liat ke atas situ ada" Cerita Bertemu Sosok Hitam Muka Rusak, Thread By @WRIGHT_FAMS #memetwit

Kadang-kadang, mereka menampakkan wujud lewat berbagai media
0
W R I G H T F A M S 🏡 @WRIGHT_FAMS

❪ FAMS. ❫ United We Wright, Divided We Wrong! No double marga. Submission for partnership to @WRIGHT_ARCHIVES

https://t.co/KRIbpayk25

WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

— ADA “DIA” TERTANGKAP DIBELAKANG KU — SEBUAH THREAD PENGALAMAN HOROR DARI SALAH SATU ANAK

29/11/2018 22:09:09 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

jadi, waktu itu hari jumat. tepatnya pas maghrib, posisi aku balik dari belanja kebutuhan untuk besok pergi ke villa sama kedua temenku. yg satu perempuan, dan satunya laki”. singkat cerita aku nyampe di rumah itu selesai maghrib, tujuan aku nyimpen barang yg ku beli tadi. ©

29/11/2018 22:09:09 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

kedua temenku nunggu di depan gerbang rumah, aku tinggalin mereka dan motorku juga di luar gerbang. posisi rumah ku itu ada di perumahan, paling pojok, buntu lagi. nah depan rumahku tuh rumah gadang, dan sebelah rumahku itu ada rumah besar terus kebunnya juga besar bgt ©

29/11/2018 22:09:11 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

banyak pohon pisang nya, segala jenis pohon ada lah. nah aku tinggal mereka kan, pas aku balik lagi buat keluar nyamperin mereka temenku istighfar tapi suaranya kenceng gitu. aku kira kenapa, pas ditanya dia gpp. perasaan tuh gak begitu aneh, tapi aku yakin pasti ada sesuatu ©

29/11/2018 22:09:11 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

dari situ aku anterin temen ceweku ini kerumahnya. pas dirumahnya, dia mulai cerita. “teh, liat ini apa” kata dia, sambil nunjukin foto dia lg selfie depan rumahku. aku tilik tilik, gak ada apa” pas dia bilang “lebih teliti teh” anjir, jantung berasa copot ke lambung. ©

29/11/2018 22:09:12 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

perasaan gak enak dateng gtu aja, takut, bimbang buat balik gimana caranya, ah campur aduk deh. ini fotonya pic.twitter.com/vieBgRZCFD

29/11/2018 22:11:32 WIB
Expand pic
Expand pic
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

aku udh mastiin ke dia “itu beneran? kamu gak salah? mungkin bias cahaya atau ranting pohonnya aja” dan dia bilang “nggak teh, aku liat. memang setelah aku cek fotonya, aku liat ke atas situ, ada. ©

29/11/2018 22:13:31 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

mukanya rusak, dan item, makanya aku ucap astaghfirullah keras, aku gk kuat pingin pulang, takut bgt” dari situ aku semakin gk enak duduk, karena aku keinget juga sama kejadian ku tiap pulang malam. ©

29/11/2018 22:17:23 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

kalau aku nunggu dibukain pintu garasi, aku selalu pingin aja liat ke daerah pohon itu dan setiap aku liat mmg gak ada apa”, tapi daya penarik supaya aku liat kesitu tuh kuat bgt. ©

29/11/2018 22:17:24 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

selesai dri situ, aku pulang dianter temen laki ku. perasaan gak tenang, karena mau gimana pun aku hidup dirumah pasti dan harus ngelewatin rumah itu. gada jalan lain. dan dampaknya besar bgt buat seseorang kaya aku yg penakut dan parnoan, seminggu kejadian itu. ©

29/11/2018 22:19:44 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

aku ada kelas malam, selama 3bulan. yg mengharuskan aku pulang jam 9 dri senin-jumat. alhasil, aku selalu minta papa untuk tunggu depan gerbang, aku tenang kalau papa ada di depan gerbang. dan pernah sekali, aku pingin bgt nguatin diriku dan mastiin kalau mereka tuh gak ada. ©

29/11/2018 22:19:45 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

aku pulang dan gak minta papa buat jemput di gerbang, aku ngelewatin rumah itu dan nunggu depan garasi sambil bel berkali”. perasaan aku gak enak bgt :’ berasa di liatin tajam gitu sama seseorang. ©

29/11/2018 22:19:45 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

tapi alhamdulillah sekarang takutnya aku udh hilang semenjak setiap harinya rumah itu selalu rame, karena dulu” memang begitu sepi.

29/11/2018 22:21:42 WIB
WRIGHT FAMILYY ! 🤍 @WRIGHT_FAMS

pesan ku, buat kalian yg penakut. jangan sampe sprti aku ya:’) hilangin rasa takutnya, karena hantu gakkan mungkin makan kita. jd stop takut sama mereka! — end

29/11/2018 22:22:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!