Add to Favorite
0
Login and hide ads.
C I Z 🌙 @cizberger
Main kerumah temen, gue kira ini buaya mainan trnyata beneran:) sial kaget pic.twitter.com/cFQBBHsee8
C I Z 🌙 @cizberger
@Oktinulis @sinnamoanrolls Samaa :) apalgi pas baru pertama dateng, gue santai aja lg duduk disamping nya. Gue kira buaya maenan
C I Z 🌙 @cizberger
👱‍♀️: ngapain sih buaya digituin? kalo org ngira buaya mainan bisa jantungan 👨: abis main sm gue dia knp gue punya temen gini amat dah.
C I Z 🌙 @cizberger
👱‍♀️: Coba pose telentang dong 👨: bntar pic.twitter.com/RcDRuebgvy
 Expand pic
C I Z 🌙 @cizberger
👨: deketin lah 👱‍♀️: kalo itu kucing gue berani 👨: cupu gitu aja takut iya w cupu iyaaaa sat 🙂 pic.twitter.com/0HwuTS8RLP
C I Z 🌙 @cizberger
Gue takut dia mangap gitu karna laper 🙂🙂🙂 pic.twitter.com/3NU1K3wdoY
 Expand pic
C I Z 🌙 @cizberger
INI YG BILANG LUCU, MUNGKIN KALO KALIAN DISINI KALIAN BAKAL GANTI KATA LUCU ITU JADI “SEREM” 🙂
C I Z 🌙 @cizberger
@larasstptr @jiwonuha Banget 🙂 ada 2 pulaa. Ini yg jantan. Yg betina di taro dikamar mandi
jocelyn @jxcxlyn219
@cizberger Yaampun kak, kutuk aja temennya udah bikin orang kaget!!
tata unnie. @alligatourr
@cizberger gue takut kalo seumpama buaya nya hilap,kelaperan majikannya lupa kaga kasi makan, nah dimakan dah tuh manusya takut w ;(
C I Z 🌙 @cizberger
@alligatourr Temen gue udh kek ada inisiatif kalo dia pergi2 gitu makanan buaya nya dikasi di tempat makan khusus. Dan tuh buaya udh ngerti😂 dan stock nya di banyakin
farah @bujend
@cizberger @mrzdnx Yang punya buaya bukan buaya kan??? Eh
C I Z 🌙 @cizberger
@SFaadhila Hobi katanya miara reptil. Dia aja otw miara savator 😂😂😂
rapunjell @ailopmi_
@cizberger ini yang pidioin teh kakak? kalo iya ko berani seh
C I Z 🌙 @cizberger
@ailopmi_ Iya aku. aku berani karna disamping aku ada yg punya 😂 jd masi agak aman
Login and hide ads.