2
Login and hide ads.
Zulkarnaini @bangzul_1988
Mohon maaf ya, anda itu bukan Nabi, bukan Rosul. Anda juga tdk se sholeh Musa juga sebaik Harun. Anda berdakwah kpd orang yg tidak sejahat Fir'aun. Kenapa anda mesti kasar? dua Nabi itu saja berdakwah pd Fir'aun makhluk plg dholim diperintahkan berkata lembut. Bantu ramaikan 🙏 pic.twitter.com/A5NLFQDfbF
#BohemianTraveler @IrwanHarj
Cuma bisa senyum aja melihat model pendakwah-pendakwah seperti ini :). Taklid buta ya tetep aja taklid buta ya anda. Mbokyo yang menyejukkan macam Hanan Attaki. twitter.com/bangzul_1988/s…
Bakti Amirul Jabar @amiruljbr
@IrwanHarj @difriant Beliau Habib Bahar bin Smith, dakwah beliau mirip seperti Habib Riziq, tegas. Kalo ga cocok dengan Dakwah model gini, mending yang Dakwah dengan kelembutan seperti Majelis Rasulullah. 😉
#BohemianTraveler @IrwanHarj
@arifsatriapp @amiruljbr @difriant Bukan tegas sih, dakwah jenis itu cenderung kasar. Argumen-argumennya gak logis dan lebih banyak memaki.
#BohemianTraveler @IrwanHarj
@difriant Mbuh Yan. Ra reti akutu pendakwah seperti ini.

Jejak-jejak video Habib Bahar bin Smith dalam mengkritik Jokowi dengan bahasa dan emosi khas dirinya

Story 1141 view Dilaporkan Karena Sebut "Jokowi Banci", Ini jejak Ceramah-ceramah Habib Bahar yang Diang.. Habib Bahar dikenal sebagai penceramah yang berapi-api dalam berceramah, suaranya teriakannya selalu menggema didalam setiap ceramahnya.
Yusuf Muhammad @yusuf_dumdum
Bahar Smith Terancam 6 Tahun Penjara dan Denda Rp 750 Juta. Bahar bin smith dilaporkan terkait video ceramahnya yang menyebut "Jokowi kayanya Banci" hingga "Jokowi haid". Ucapannya tersebut Habib Bahar terancam hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 750 juta. pic.twitter.com/cFnx5akI3r
🇮🇩Nur Syahbana🇲🇨 @NurSyahbana9
Kenapa Bahar begitu benci sekali dengan presiden Jokowi? Melihat foto Tommy dan Bahar di bawah ini, akhirnya saya bisa mendapatkan jawaban pic.twitter.com/a6ArCU4MxQ
 Expand pic
boemipertiwi45 @boemipertiwi45
@NurSyahbana9 @majisyafii Dia ini @HabibBahar212 mengaku Ustadz, bahkan Ulama, tapi dlm ceramahnya tdk mencermin sama sekali ... Maaf. Layak disebut Iblis bertopeng Manusia
mertosentiko @Jumadi52056989
@NurSyahbana9 @budimandjatmiko Jauh jauh hari 1400 tahun yg lalu Rasul sdh mengingatkan tentang org yg berpenampilan sperti nabi tapu ahlak nya setan
MiRa 🌷🇲🇨 @rmiryanti
Ooo makanya penampilan HBS Ini sll kereen&berani menghina pak Kepala Negara RI @jokowi Ternyata Kel.Cendana uangnya gak Ada abisnya niy.. So Wanipiro?🤡😹 #FAKTA @Consheraa @CH_chotimah @TheArieAir @Handoyo1998 @harihariono1 @ReflyHZ #2019TetepReceh pic.twitter.com/rGangUosgy
 Expand pic
N.B.HANDONO @handono_b
@NurSyahbana9 @budimandjatmiko Pangeran Cendana...Harta 7 Turunan Tidak Ada Habisnya
Mayang_Kemala @MayangKemala09
@NurSyahbana9 @budimandjatmiko Ustadz kok kaya preman..heran akutu :( rambut panjang, merah pulak..udah gitu nyetir mobil pake kaki sambil tangan megang rokok.. Kalo lagi ceramah suaranya kayak anak underground,gajelas yg disampaikan apa :(
Firman Syah Reza @Firman_Sahreza
@MayangKemala09 @budimandjatmiko @NurSyahbana9 Kalo kita sudah benci ya kita sebut aja keburukannya, bahkan halbaikpun akan terlihat buruk.! Klo bicara ya pake Definisi yg berimbang.
Eti Rihana @EtiRihana
Ternyata si Bahar Smith adalah "ulama" bayaran centeng Cendana. Panteslah @fadlizon @sandiuno bela sedemikian rupa; sesama gerombolan harus saling bela. @Jeki_Ayu @Takviri @habibthink @eko_kuntadhi @permadiaktivis @addiems twitter.com/rmiryanti/stat…
kampretos prabohong @rajawali_hitam
Bahar smith kayak gitu Krn merasa di beckingi oleh kelg cendana twitter.com/yusuf_dumdum/s…
Effendi @eae18
Habib Ja’far bin Muhamad Al Kaff (min jumlatil awliya). Maqamnya Wali Majdub, Cak Nun, Gus Muwafiq, Habib Bahar. Para juru dakwah berambut gondrong. Yang paling muda, Habib Bahar, 33 tahun. Sudah selayaknya yang muda, belajar bahasa cinta dalam berdakwah kepada yang lebih tua. pic.twitter.com/Vb05SHDxEU
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (19)

Comment

Teguuh @yaTegak 10 days ago
Jaman Nabi, siapa yg di siksa qurays? Siapa yg di bunuh? Siapa yg ikut perang dan syahid? Semua pengikut nabi, bukan anak cucu nya.
Login and hide ads.