Jokowi: Kejar Pelaku dan Tumpas Sampai Akar-Akarnya

Presiden Joko Widodo memerintahkan agar seluruh pelaku penembakan yang menewaskan pekerja pembangunan Trans Papua ditangkap sekaligus dtumpas hingga ke akar-akar.
hukum Indonesia Politik breakingnews Jokowi papua berita
0

Koran Sulindo – Presiden Joko Widodo memerintahkan agar seluruh pelaku penembakan yang menewaskan pekerja pembangunan Trans Papua ditangkap sekaligus dtumpas hingga ke akar-akar.

Perintah tegas itu disampaikan Presiden Jokowi kepada Panglima TNI dan Kapolri.

“Saya juga telah memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri untuk mengejar dan menangkap seluruh pelaku tindakan biadab dan tidak berperikemanusian tersebut,” kata Presiden dalam jumpa pers di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).

Jokowi menyebut aksi penembakan pada para pekerja proyek jembatan di Trans Papua sebagai tindakan biadab. “Kita akan tumpas mereka sampai akar-akarnya.”

Ia juga menyampaikan dirinya telah menerima laporan terbaru dari Panglima TNI mengenai penembakan oleh kelompok bersenjata di Papua tersebut.

“Saya telah mendapatkan laporan terbaru dari Panglima TNI yang saat ini sudah berada di Papua dan Kapolri mengenai dugaan penyerangan dengan penembakan,” kata Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan peristiwa itu tak membuat takut bangsa ini untuk terus melanjutkan pembangunan di Papua.

Baca Selengkapnya : https://koransulindo.com/jokowi-kejar-pelaku-dan-tumpas-sampai-akar-akarnya/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.