2
Login and hide ads.
E꙯N꙯Y꙯ L꙯O꙯V꙯E꙯ 👉❤️👈 T꙯E꙯T꙯A꙯P꙯ J꙯O꙯K꙯O꙯W꙯I꙯ @enylove2
Habib Bahar bin Smith dipolisikan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia karena ceramahnya yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' hingga 'Jokowi haid'. Katanya lebih baik membusuk drpd minta maaf Kita amiinkan sajalah Krn sdh jauh skli dg figur seorg ustad news.detik.com/read/2018/12/0…
Habib Think @habibthink
Apa yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith memang sudah keterlaluan. Menurut saya dia memang sudah seharusnya ditangani secara serius oleh pihak berwajib. Semoga pelaporan ini bisa jadi pelajaran buat kita bahwa menghina tidak sama dengan mengkritik m.cnnindonesia.com/nasional/20181…
Jokowi👍Amin @Barna_byo
@enylove2 Nempel daah dia mbak di kuali neraka, sengaja nggak dikasih minyak😤
Lambang D.C @LambangDC5
@enylove2 Ini salah satu manusia yg disebut sombong ! Padahal Allah tidak senang dgn kesombongan: "Sombong adalah selendangku" kata Allah Iblis akan dimasukan dlm neraka krn memilih sombong.. itu yg akan dialami Bahar Smith,setidak tidaknya akan masuk Prodeo dulu sblm kesana 😅😅😎
Akun Jarang Aktif @burunghantu1813
Habib Bahar Smith Memilih Beli Mobil Mewah Daripada Minta Maaf pic.twitter.com/rbktT9r3rT
 Expand pic
Andy_dee @AndyArch77
Si Bahar beli si Mazda ketika masih bayi, ketika tumbuh dewasa berubah menjadi si Maserati...🙄😌 @Maserati_HQ pic.twitter.com/wgAwAuYsrF
 Expand pic
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
@AndyArch77 @Maserati_HQ Yaelah, bilang dong @HabibBahar212 kalau mau nyobain. Tapi btw Mazda MX-5 (Miata) punyamu juga mobil bagus. Kok gak pede banget pake diganti emblem. pic.twitter.com/tbkfB3PUzv
 Expand pic
pejuangind02 @pejuangind02
Mobil habib bahar bin Smith= m.mobimoto.com/mobil/2018/12/… 1)maserati putih & mercedes e-class,yg diduga pkai plat Palsu,keduanya sma tuh( B 4 HAR)ternyata milik org yg bernama otrialika bahar(Mobil Toyota Alphard) jabar.pojoksatu.id/bandung/2018/1… @CCICPolri @bareskrim2018 @DivHumas_Polri pic.twitter.com/6K1nCwzzyz
 Expand pic
 Expand pic
Heni Unique @heniunique
@AndyArch77 @Maserati_HQ Ya Allah semoga BMX saya berubah menjadi BMW aamin.
Load Remaining (8)
Login and hide ads.