4
Login and hide ads.
Eveline Natania @evelinenatania
Thread singkat tentang kehumorisan seseorang Awalnya sy tegur lalu balasannya.... pic.twitter.com/S6O1I9peO2
 Expand pic
 Expand pic
Eveline Natania @evelinenatania
Berawal dari suka nebeng kekantor. Hati hati nih yg punya pasangan kalo kasih tebengan ke org lain. Kekantor tuh bs 60k pp jd nebeng deh antara ga modal kere atau miskin pic.twitter.com/TCBySrbWka
 Expand pic
Eveline Natania @evelinenatania
Lalu balasannya ini gak boleh marah kecuali ketauan dihotel lg berduaan twitter.com/askmenfess/staโ€ฆ
askMF @askmenfess
[askmf] Jadi gak boleh marah karna kaya anak pacaran bolehnya marah kalo udh ketauan dihotel berduaan dikasih fasilitas ini itu okee siaap pic.twitter.com/emErljmbUJ
 Expand pic
Eveline Natania @evelinenatania
Tapi feeling wanita ya ga pernah salah akhirnya sy check ignya dan ternyata niru bio suami sy twitter.com/rlthingy/statuโ€ฆ
/rlt/ - DESEMBER FULL GIVEAWAY, CEK PINNED @rlthingy
/rlt/ mau nanya kalo ada temen kantor suami kmu udh ditegur jgn kegatelan ke suami kmu dikantor lalu beberapa hr kemudian w check ignya pasang bio yg sama dgn suami kebetulan apa sengaja ? Drop your opinion (btw yg kiri ceweknya) pic.twitter.com/rw8KR3Bk4r
 Expand pic
Eveline Natania @evelinenatania
Gimana mau positif zubaidah?! Barusan dibilang jgn centil lo buat lg yg aneh. jangan percaya sih dgn alasan sy humoris pasangan sy lebih baik dr pasangan situ tp bionya aja disamain punya suami org dan bkn pasangannya sendiri bingung maunya apa pic.twitter.com/FjzHBEsUur
 Expand pic
Eveline Natania @evelinenatania
Setelah ditegur jgn gitu. Suami Lagi makan juga diupdate gini, krn dia tau sy pasti baca grup mereka luar biasa perempuan dgn kelakuannya pic.twitter.com/wOYx3zYirn
 Expand pic
Eveline Natania @evelinenatania
Sorry kalo berantakan ya threadnya ini pertama kali buat dan saya tau setelah ini pasti dia ngelapor ke suami minta dihapus threadnya krn hnya sepotong chatnya. tp gpp sy mau buktiin secara keseluruhan yg intinya adalah sy ga terima dgn kelakuan dia ke suami sy
Eveline Natania @evelinenatania
Dan kenapa sy pake account asli krn saya mau menghindari omongan kalo sy account fake hnya mencari likes. Engga begitu yaaa sy siap kalo ada mau nanya sekalian sama bukti chatnya
$@$$Y @screwthehoac
@evelinenatania kayaknya orang pacaran aja udah sensitif bgt deh mbak kalo pacarnya dipanggil โ€œbebโ€ kaya gt apalagi yg udah nikah.. petrussss mb jangan biarkan pelakor keenakan:(
Eveline Natania @evelinenatania
@screwthehoac Iyaaa sy hnya menegaskan ke dia bahwa standar pernikahan sy beda dgn kelakuan dia ke pria lain, masa sy harus maklumin kelakuan dia? Pdhl umur suami jauh dr dia tp bs berani kaya gitu heran. Krn ketauan ngelesnya ini itu pdhl yauda jauhin sih suami org.
$@$$Y @screwthehoac
@evelinenatania Jangan dimaklumin mb nanti dia malah keenakan dimaklumin dan malah terus terusan pepet suami mbakk, emgsih saya blm nikah tp kalo digituin juga gak relaaa:(
Eveline Natania @evelinenatania
@screwthehoac Sy jg sekalian mau blg sih bahwa perempuan yg begini gak semuanya seperti dilambe t*rah ada jg tipe yg diem diem nusuk dr belakang jadi be carefull aja kalo udh ada yg aneh aneh selidiki lama lama ini bs jadi hal biasa yg hrs kita maklumi.
unl0ck @yeorosseo
@evelinenatania Ini udah ada bibit2 pelakor sih. Emang ada kok wanita yg suka kalo dikelilingi oleh cowo2. Makanya flirting sana sini walopun sendirinya udh ada pasangan. Tapi kalo suami orang tolong dibatasi lah.. flirting kayak gini udah mulai gak beres Mba yang kuat yaa ๐Ÿ˜ญ
Eveline Natania @evelinenatania
@yeorosseo Iyaaa ada org yg senang jd pusat perhatian laki laki mungkin pgn ada fans sih. Rada serem jg sebenernya dgn cara pembelaannya belum lg dia lapor suami aku lapor bos cari pembelaan gimana aku bs santai kalo dianya berulah gini btw makasih yaa ๐Ÿ’• jadi pembelajaran aja
unl0ck @yeorosseo
@evelinenatania Berarti dia sadar itu salah mba. Cuma dia gak mau berenti juga. Makanya nyari pembelaan.. hih males jg ini liat kelakuannya I'm on your side, mba. Baiti jannati lg diuji. Semoga baik2 aja
unl0ck @yeorosseo
@evelinenatania Hehe.. sipp Pantengin terus kelakuannya mba. Aku siap ikut menghujat ๐Ÿ˜
๐Ÿจ @eunbihaha
@evelinenatania ya ampun setelah baca kok jdnya pengin labrak nih cewe sih,ga ada sopan santunnya bgt, kalo kata aku mending kasih tau ke tunangannya biar dikasih tau dia ga gitu,itu udh keliatan bgt bibit pelakornya, ya ampun๐Ÿ˜‘ ku jd ingin memaki,btw km semangat yah jaga trs suaminya
Eveline Natania @evelinenatania
@eunbihaha Haii aku sudah kasitau tunangannya lewat dm ig dan kebetulan di private ignya kemungkinan ga kebaca. Dan terakhir liat sih udh ga ada lg postingan bareng pasangannya mungkin udah bubarrr. Tp ada sih org kaya gini blgnya ada pacar spy gak keliatan aja genitnya ada bahan ngeles.
Login and hide ads.